Eiyuu to Majo no Tensei Rabu Kome Volume 1 Chapter 1 Part 5

 

Chapter 1 Part 5: Reinkarnasi, Melintasi Seluruh Dunia, dan Reuni Takdir


 Kekuatan langka yang dikenal sebagai mantra-......mantra itu memiliki perbedaan dari alasan gelap yang tak terpecahkan di dalam hati, yang mengarah ke hal-hal abnormal. Properti itu hanya untuk menyerang, meskipun lebih kuat dari sihir tetapi pengguna sihir akan kehilangan sesuatu sebagai harganya.

 Karena ketidaknyamanan itu, teknik itu menjadi hilang seratus tahun yang lalu di dunia bawah. Itu benar-benar mustahil untuk menggunakan teknik yang akan merusak musuh tetapi bahkan dirimu sendiri bisa mati seperti ini.  Sihir jauh lebih nyaman.
[TL/N: Mungin dari sini mimin akan sebut dunia lama mereka sebagai "dunia bawah" Karena di rawnya tertulis "alam akhirat"]

 Tapi penyihir itu jenius dalam menggunakan mantra-mantra yang suadah pasti ketinggalan zaman.

 Itulah sebabnya dia bisa dengan mudah menyebabkan bencana di dunia bawah. 

 “Jika aku mati, dan jika jiwaku menghilang, maka kutukan ini akan menyebar ke seluruh dunia. Karena aku, aku bisa menghentikan kutukan ini, tapi itu tidak mungkin di luar diriku.  Jadi jika aku mati, dunia bawah akan kembali dilanda bencana.”

 “......Aa, begitukah.”

 Aku juga pernah mendengar logika itu dari para penyihir.

 Namun kenyataannya, jika seorang penyihir meninggal, maka dia akan dipindahkan ke dunia berikutnya,

 Tidak, jiwa mewarisinya. Jika demikian, apakah tidak ada masalah di dunia bawah?

 Saat aku bertanya tentang pertanyaanku, penyihir itu terus berbicara.

 “Itulah sebabnya ketika aku mengerti bahwa aku akan mati, aku terpaksa menggunakan sihir reinkarnasi.  Bahkan jika ada reinkarnasi, pemilik jiwa akan tetap terikat, tetapi ini mungkin untuk menundanya.”

 “Aku mengerti alasanmu bereinkarnasi. Namun, mengapa kamu memilih dunia ini?”

 “Karena aku tidak ingin dunia bawah......dunia bawah yang kamu selamatkan dilanda bencana, jadi aku memilih untuk bereinkarnasi di dunia lain. Jika aku memindahkan jiwaku ke dunia lain, maka dunia bawah akan baik-baik saja. ”

 Penyihir itu berbicara seolah-olah untuk meyakinkan diriku. 

 Memang benar jika dunia bawah dilanda bencana lagi, aku tidak tahu harus berbuat apa.

 Saat ini di di dunia ini aku bukan lagi seorang pahlawan. Jadi apakah ada cara untuk sampai ke sana untuk menyelamatkannya?

 Bagaimanapun, ada satu hal yang membuatku tertarik dengan penjelasan penyihir itu.

 “Menurut logika itu, bukankah kali ini akan menyeret dunia ini ke dalam masalah?”

 “Tepat seperti yang kamu katakan. Karena aku tidak peduli apa pun yang terjadi di dunia yang tidak aku kenali ini."

 Kata penyihir itu dengan ekspresi yang terlihat bosan.

 Aku pikir itu pasti bohong. Itulah mengapa aku bertanya lagi kepadanya. 

 “kamu pasti punya rencana, kan?  Rencana agar tidak terjebak didunia ini selamanya."

 Awalnya, jika seorang tidak peduli dengan dunia mereka sendiri setelah kematian, maka penyihir ini tidak akan berada di sini sekarang. Selain itu juga, ada seorang anak yang bekerja keras agar dunia bawah yang sangat dia benci tidak akan terkena bencana lagi, pasti tidak akan berpikir 'tidak apa-apa terjebak di dunia ini'.

 “Meskipun aku tidak suka cara bicaramu yang sok tahu itu, tapi kamu benar.”

 Penyihir itu menunjuk kearahku dan berkata dengan santai.

 “Singkatnya, rencana itu adalah dirimu.”

 Akhirnya aku paham akan ceritanya.

 Itulah, alasan penyihir itu membiarkanku bereinkarnasi ke dunia yang sama dengannya. 

 “Jadi begitulah......berterima kasihlah kepada 'Magic Throwku'.”

 —'Magic Throwk'.  Sesuai dengan namanya, itu adalah teknik pemurnian iblis.

 Secara spesifik adalah bahwa dengan mengganggu mana, menyebabkannya menghilang akan meniadakan fenomena supernatural yang dihasilkan oleh mana. Tak terkecuali mantra. Karena mantra hanyalah jenis kekuatan sihir yang berbeda.

 Jumlah orang yang bisa menggunakannya lebih jarang daripada mantra, alasannya karena diatur oleh bakat alami. Hanya orang yang tidak bisa mengendalikan sihir yang bisa mempelajari.  Secara umum, orang-orang yang tidak memiliki bakat dengan sihir.

 Di dunia bawah, hampir tidak ada orang yang sama sekali tidak memiliki bakat sihir. Dan hasil pencarian di seluruh daratan akhirnya menemukan sekitar 100 orang.—Itulah kenyataannya.

 "Dan karena itulah, satu-satunya orang yang bisa menghapus kutukanku adalah kamu.”

 Aku sudah menjadi pengguna Magic Throw itu.

 Jika kamu bertanya mengapa aku bisa menggunakan itu, karena syarat untuk bisa membunuh penyihir adalah harus bisa menggunakan Magic Throwk.

 Karena penyihir yang bisa mengendalikan mantra kuat, jika bukan karena musuh alami mereka master Fu, mustahil untuk melawan.

 Dan jika bukan karena Master Fu, tidak mungkin untuk membersihkan kutukan yang tersebar ketika penyihir itu terbunuh.

 —Oleh karena itu, aku terpilih menjadi sebagai pahlawan.

 Aku sendiri dulunya adalah Penyihir terkuat di dunia, dan juga pendekar pedang terkuat di dunia.

 Untuk membunuh penyihir, dan juga menyelamatkan dunia.

 "Kamu akan bersedia membantu, bukan?"

 Penyihir itu memelototiku dan memberiku senyum curiga.

 Sedikit kebencian bisa terlihat di mata itu.

 “—Karena hari itu, jika kamu membunuhku, maka tidak akan ada masalah.”

 Seperti yang dia katakan.

 Jadi aku hanya bisa mengangguk.

 "Aku mengerti. Jika itu sesuatu yang bisa aku lakukan, maka aku akan melakukan apa saja.  Bagaimana dengan metodenya?"

 “Menggunakan 'Inheritance Magic Throw'mu, secara bertahap bersihkan kutukan yang mengikat jiwaku. Bagaimanapun juga, aku pikir itu akan memakan waktu satu dekade untuk menghapus kutukanku tanpa membunuhku."

 “—Jadi kamu tidak akan bisa hidup tanpa diriku, ya? .”

 "Tepat sekali. Maaf, tetapi mulai sekarang kamu harus tinggal bersamaku selama beberapa dekade."
 
 Cara paling sederhana untuk menghilangkan kutukan besar yang mengikat para penyihir adalah dengan membunuh penyihir itu sendiri. Jika kamu membunuh seorang penyihir, kutukan akan kehilangan arah untuk sementara. Jika tetap seperti itu, kutukan itu akan diarahkan pada si pembunuh, menyerang dan membunuh si pembunuh, maka kutukan itu akan mengikat dunia. Dan dunia akan diliputi bencana.

 “Tentu saja, tapi jika kamu membunuhku, itu akan menjadi cara tercepat, kan?”

 Namun, momen yang membunuh penyihir itu—jika itu adalah momen di mana kutukan paling lemah, itu bisa dengan mudah dimurnikan.

 Awalnya, aku dipilih sebagai pahlawan oleh rencana itu, untuk melawan penyihir.

 Tetapi.

 "—Aku, tidak akan membunuhmu."

 “Aku tahu kamu akan mengatakan itu. Karena kamu memiliki alasan yang lain."

 Penyihir itu menghela nafas.

 Seperti biasa, dia terlihat seperti seorang anak yang berbicara dan memandang rendah dirinya sendiri.

 “Sebagai permulaan, tidak seperti di dunia bawah, tidak ada pengguna sihir di dunia ini. Tidak ada yang namanya Penyihir atau Fumamu, dan tidak ada yang namanya pahlawan sepertimu. Singkatnya, tidak ada cara untuk melawan monster yang lahir dari bencana......dari kutukan. Jika gagal, dunia tidak akan mampu menahan bencana."

 -Monster.

 Itu adalah monster cacat yang terbentuk dari kutukan.

 Mengumpulkan dari pikiran manusia yang gelap, bertindak hanya untuk tujuan membunuh.

 Biasanya, monster memiliki kecepatan dan kekuatan yang jauh melebihi manusia.

 Kutukan penyihir adalah salah satu penyebab sejumlah besar monster mengamuk di dunia.

 Jika tidak ada yang menggunakan sihir, maka umat manusia akan segera binasa.

 Singkatnya, itu akan menjadi akhir dari seluruh dunia.

 “—Meski begitu, aku tidak akan membunuhmu.”

 “Kamu memang anak yang merepotkan ya. Berapa kali aku katakan itu adalah cara yang tercepat."

 “Karena kamu juga tahu itu. Itulah sebabnya kamu pindah ke sekolah SMA yang sama denganku. Jika kamu pikir kamu bisa dibunuh dengan mudah, maka kamu tidak akan sengaja pindah sekolah seperti ini."

 Seolah-olah dia tidak puas dengan jawabanku,  penyihir itu mengerutkan wajahnya, dan dia kemudiam menghela nafas.

 “......Yah, begitulah faktanya. Sebagai imbalannya karena sudah menyelamatkanmu, kamu harus bertanggung jawab untuk tinggal bersamaku.”

 “......Kamu menyerah cukup awal ya. Ketika kamu memiliki kekuatan, kamu mencoba melakukan ini dan itu untuk membuatku terbunuh. Jangan mencoba untuk membunuhku saat aku tidur. Atau datang ke kamarku dan menggodaku saat larut malam atau semacamnya ya. ”

 "Kamu tidak bisa berbicara seolah-olah seseorang sedang berpikir untuk mencoba membunuhmu, oke?"

 “Bukankah hal seperti itu munkin saja terjadi!”

 Aku memegang dahiku dan menghela nafas ketika penyihir itu cemberut, yang memalingkan wajahnya, dan kemudian berbisik.

 “……Dulu aku di dunia bawah, aku sendirian.”

 “Jika saat itu, mungkin. Tapi sekarang kamu sudah memilikiku di sisimu.”

 “......kenapa kamu bisa secara spontan mengeluarkan kata-kata seperti itu, bahkan jika kamu mendapatkan reinkarnasi itu tidak akan berubah.”

 Untuk beberapa alasan, penyihir itu mengalihkan pandangannya ke arahku.

 Singkatnya, dari perkataan penyihir itu, seolah dia ingin memulai semuanya dari awal.

 “Bahkan jika aku mati, tidak ada yang akan sedih.  Paling hanya kamu.  Dan bagaimana perasaanmu bukanlah urusanku.  Karena bagaimanapun juga kamu adalah musuhku.”

 Jadi ternyata begitu.

 Ke mana pun aku pergi, aku akan tetap menjadi musuh gadis ini.

 “Tapi, sekarang berbeda……. Karena kita sudah brreinkarnasi, dan sekarang aku sudah punya keluarga. Aku tidak keberatan jika aku mati, tetapi jika aku mati maka pasti orang-orang itu akan sedih ...... Jadi aku ingin menghindari itu."

 Mendengar kata-kata penyihir yang bergumam sambil sedikit tersipu, aku tertawa.

 "A-apa yang kamu tertawakan?"

 “Ah jadi......Begitu. Bukankah itu bagus untukmu, penyihir."

 Aku pikir itu sangat bagus.

 —Kamu, kamu akhirnya tidak sendirian lagi ya.

 “Hmm… aku tidak suka senyummu itu sama sekali.”

 Setelah penyihir itu mengejek tertawa terbahak-bahakky, dia melipat tangannya dan menyandarkan punggungnya ke dinding.

 Ini adalah pose yang biasanya aku lihat dulu.  Tapi, bagaimana aku bisa mengatakan,

 “......Bukankah itu cocok?”

 "Apanya?"

 “Pose itu.  Ah, apakah karena penampilanmu sudah berubah.”

 Karena waktunya berbeda sangat jauh, jadi gerakannya agak kedepan, itu sangat salah.

 “......Kamu terlalu banyak bicara. Lagipula, kamu juga sangat berbeda dari penampilanmu dulu."

 “Berhentilah mengatakan itu, aku lebih tampan sekarang!  Jangan bandingkan aku dengan yang dulu!"

 “Bukankah kamu yang memulai dulu!?  ......Selain itu, sekarang adalah sekarang, itu tidak buruk.”

 Berani sekali dia mengejek penampilanku……

 Meskipun dia tidak akan mendengarku, tapi tidak apa-apa. 

 "Dan kamu sudah berubah dari cantik menjadi imut."

 “Menjadi Im-......Ehm, bukannya aku lebih baik  menjadi seperti ini, kan?”

 Aku sekali lagi menatap wajah penyihir itu.

 Sekarang dia adalah seorang murid SMA tahun kedua yang berusia sekitar 16 atau 17 tahun.

 Wajahnya saat ini mungkin tidak banyak berubah dibandingkan dengan wajahnya dulu, tapi ada hal lain yang berbeda selain wajah.

 Secara umum, ada penilaian angka itu. Tingginya juga pendek, tetapi dibandingkan dengan bagian yang sempurna yang membanggakan penampilannya dulu, sepertinya aku harus berusaha mencarinya lagi. Apakah itu, sepertinya aku tidak akan mengatakannya.

 “…… k-kemana kamu melihat?”

 Penyihir itu sepertinya menyembunyikan payudaranya dari tatapanku dan memeluknya.
 
 "Yah mari kita bergembira. "

 “Jangan kasihan padaku oke!?  Hei, jangan mengabaikanku, aku masih bisa tumbuh lagi saat aku dewasa di masa depan oke……”

 Penampilan penyihir yang berbicara kikuk sangat jarang dulu, dan ini membuatku tertarik.

 "Dulu, tubuhmu sangat montok ......"

 "Aku akan menuntutmu untuk pelecehan seksual !?"

 “Apakah ini saatnya kamu mengatakan itu?  Karena satu-satunya kekuatanmu telah diambil, bukan?"

 “………………………Heh~, aku bercanda, kamu tidak harus mengeluarkan aura membunuhmu itu oke”

 Karena aura pembunuh yang keluar dari penyihir, aku mundur sambil membujuknya.

 "K-kurasa tidak baik untuk bagi seorang yang pemarah?!"

 “……Ha~, sudahlah. Yang terpenting, sudah waktunya untuk kembali ke kelas.  Aku tidak ingin bolos kelas terus menerus di hari pertama pindah sekolah.  Aku benar-benar tidak ingin bolos kelas sama sekali."

 Kata penyihir itu, setelah melihat jam tangannya.

 Aku pun mengeluarkan smartphone dari sakuku, ini memang sudah akhir jam pelajaran pertama.

 Setelah mengarahkan ke arah punggung penyihir, aku tiba-tiba teringat.

 “—Kalau dipikir-pikir, kemana perginya kepribadianmu yang seperti dikelas?”

 "Kepribadian itu?  Aku bisa memainkan peran sebagai siswa teladan.”

 “Siswa teladan tidak menghadiri jam pelajaran pertama di kelas di hari pertama?”

 “......k-kalau itu memang tidak bisa dihindari bukan?.”

 “Jadi, kenapa kamu harus bersikap seperti itu?  Yah, pada awalnya aku pikir sulit untuk mendekatimu. Karena kamu memiliki kesan seperti orang yang tenang, tetaoi ternyata kamu tidak pandai berkomunikasi."

 “………………Ya, ha.  Seperti yang diharapkan, apakah itu yang kamu pikirkan tentang diriku?"

 Penyihir itu menurunkan bahunya dan bertanya.

 Suasananya cukup serius, daripada pembicaraan serius tadi.

 "Ya begitulah. Dengan penampilan itu, poin burukmu tentang orang lain tidak berubah."

 “Dengan penampilan sebanyak ini, satu-satunya orang yang bisa aku ajak bicara adalah kamu, jadi apa lagi yang bisa aku lakukan!?”

 “Tapi kamu punya keluarga dan teman sekarang, bukan?  Itu karena di dunia ini tidak ada yang tahu bahwa kamu adalah seorang penyihir. Jadi tidak ada seorang pun di dunia ini yang membencimu.”

 “M-memang benar aku berbicara dengan keluargaku......tapi teman-teman, mana aku bahkan tidak punya teman seorang pun?”

 “Kata-katamu sungguh jujur padahal kamu tidak punya teman!?”

 “k-kamu merepotkan!  Memang benar manusia tidak mudah berubah!"

 “Jika kamu dapat berbicara dengan cara yang mirip denganku, kamu akan dapat berbicara sedikit lebih serius.  Karena kamu mencoba memainkan peran sebagai siswa elit, bukankah akan sulit untuk berbicara dengan orang lain?"

 Ketika aku memberikan saran seperti itu, penyihir itu mengerutkan kening lagi, tampak bingung.

 "Apa yang sedang kamu bicarakan?"

 Penyihir itu memiringkan kepalanya, tampak bingung dari lubuk hatinya.

 “Jika aku menunjukkan sifat asliku, maka aku pasti akan dibenci oleh orang lain bukan.”

 Sikap mengatakan yang sebenarnya seolah-olah itu benar tidak memiliki ruang bagi saya untuk berdebat.

 Aku terdiam, dan penyihir itu kembali ke kelas dengan rambut hitam elegannya yang berkibar.

Chapter 1 end

 *Note: karena ini admin tl dari bahasa viet, jadi mungkin ada sedikit bahasa/kalimat yang sulit dipahami, jadi mohon untuk di maklumi. Jika tl Inggrisnya sudah ada ntar sedikit saya revisi lagi :3

~•~


<<Sebelumnya|Semua|Selanjutnya>>

Dukung Kami

Related Posts