Maou Gakuin no Futekigousha Volume 1 Chapter 5

 

Chapter 5: Keluarga Kekaisaran

 
 "Kami menerima penyerahan Zepes Indo.  Pemenangnya adalah Anos Voldigoad."

 Bersama dengan suara burung hantu, penghalang sihir pada pintu masuk dibatalkan.

 Namun, bukankah ini aneh?  Meskipun aku menyebut diriku sebagai Raja Iblis Anos, reaksi para penonton di tribun seolah-olah mereka tidak mengenalku.

 Apakah ini berarti ada terlalu banyak bajingan yang menyamar sebagai Raja Iblis, dan mereka tidak mempedulikannya sekarang?

 Itu juga ketidaknyamanan untuk menjadi terlalu terkenal.  Meskipun demikian, aku harus membuktikannya dengan kekuatanku yang sebenarnya.

 "Itu adalah pertandingan yang cukup bagus."

 Aku mengulurkan tanganku ke Zepes untuk memberikan pujian atas upaya kita bersama.

 Dia membuat tubuhnya bergetar seolah ketakutan.

 "K-kau bajingan! Kau memiliki keberanian untuk memandang rendah diriku!  Aku akan mengingat ini!!"

 Zepes melarikan diri, menyemburkan ancaman perpisahan yang khas dari seekor ikan kecil.

 Hmm.  Mengapa dia begitu marah?  Seharusnya tidak ada dendam setelah pertandingan berakhir, kan?

 Ya, dia gagal dalam ujian karena aku, tetapi dia tidak kehilangan nyawanya.  Jika dia mengikuti ujian lain kali, maka dia harus berhasil, bukan?

 Sebaliknya, meskipun melawanku, dia bisa pulang dengan keadaan tubuh yang jauh lebih sehat.  Jika dia adalah iblis di era mitos, maka dia akan berada dalam kebahagiaan tertinggi dan menangis dengan air mata syukur.

 "Setelah istirahat 10 menit, Anda akan berduel dengan peserta ujian berikutnya."

 "Itu tidak perlu."

 Jika aku mengambil istirahat 10 menit setiap kali aku selesai berduel yang bahkan lebih cepat dari latihan pemanasan, maka itu akan menbuatku merasa bosan dengan waktu luangku.

 Lagi pula, aku harus menghadapi empat lawan lagi. Aku ingin berdoa agar mereka setidaknya bukan kentang goreng kecil.

 "Atas permintaan Anos Voldigoad, kami akan menghilangkan jeda."

 Tepat pada saat itu, dari lorong tempat Zepes keluar tadi, aku bisa melihat aliran kekuatan sihir yang melonjak.

 "Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!"

 Sebuah teriakan bergema.  Kemudian, iblis berambut panjang muncul dari pintu masuk.

 Dia memiliki ekspresi wajah yang terlihat sangat menyeramkan, dan kerutan di area di antara alisnya.  Dia meraih leher Zepes dengan satu tangan.
 
 "K-kakak….  Maafkan saya….  Maafkan saya.  Lain kali saya pasti akan …."

 "Betapa tak tahu malu."

 * Hancurkan * iblis berambut panjang itu menghancurkan tenggorokan Zepes.  Partikel kekuatan sihir berkumpul di sana.  Petir hitam mengeluarkan suara percikan, dan membakar seluruh tubuh Zepes.

 "Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!"

  Dalam sekejap, Zepes menjadi arang yang terbakar sebagian.
 
 Iblis berambut panjang itu membuangnya seperti sampah dan berjalan ke arahku.

 "Adik laki-lakiku sudah diurus."

 Jadi begitu.  Apakah dia kakak laki-laki Zepes?  Dia tampak lebih baik daripada adik laki-lakinya, tetapi aku tidak senang.

 "Jika itu untuk membalaskan dendam adikmu, itu kalimat yang bagus, bukan?
 
 "Tidak tahu malu darahku relatif kalah melawan *Campuran. Aku mengakhiri hidupnya dengan tanganku sendiri, itulah satu-satunya belas kasihan yang dia dapatkan."
[TL/N: Campuran adalah keturunan dari beda ras]
 
  Camputan?  Apa dia sedang membicarakanku?

 Yah, aku tidak akan marah atas setiap hal seperti itu, tetapi jika aku adalah hibrida, bukankah dia keturunan campuran itu?  Apakah dia baik-baik saja dengan itu?  Pertengkaran antar kakak beradik yang berujung pada kekonyolan menceritakan “lelucon ibumu”.
 
 "Aku pikir bukankah saudara kandung saling membantu?"
 
 "Kau pria yang naif.  Keberadaan keluarga kerajaan iblis ditentukan sepenuhnya oleh kekuatan."

 Menyedihkan. Siapa lagi pria naif itu?  Tidak peduli seberapa lemahnya dia, tidak ada gunanya membunuhnya dengan sia-sia.  Jika dia lemah, ada cara bagaimana menggunakan yang lemah.  Dia tidak akan bertahan hidup di era mitos jika dia melakukan tindakan bodoh untuk mengurangi sekutu dengan sia-sia.

  "Sepertinya kau salah memahami kekuatanku."

 "Apa yang kau katakan adalah sebuah lelucon.  Ada saat-saat ketika kau membunuhnya, itu akan berakhir di sana, dan saat-saat ketika kau membuatnya menyatakan menyerah, dan bahkan menggunakan sihir tingkat tinggi 《Ingall》dengan sengaja."

 Pria itu mengatakan sesuatu seolah-olah dia sedang menonton, jadi aku penasaran dan melihat ke tribun.

 Jadi begitu.  Di sana, ya?  Di baris ketiga, ada iblis yang tidak mengenakan seragam.  Mereka mungkin adalah peserta ujian.  Jadi orang bisa menyaksikan lawan mereka berikutnya, ya.

 Namun, itu tidak masuk akal.  Di barisan F tempatku berbaris, aku langsung digiring ke arena ini dan tiba-tiba ujian praktek langsung dimulai. Bukankah mereka seharusnya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke tribun.

 "Sepertinya kau tidak tahu.  Kami, bangsawan iblis berdarah murni, yaitu keluarga kekaisaran, dapat memilih lawan mereka.  Kami berbeda darimu campuran yang hanya memiliki darah pendiri yang bercampur di dalam dirimu."

  Hmm.  Karakter yang tertulis di undangan dibagi sesuai dengan keadaan campuran darahku.  Tapi aku tidak tahu siapa yang membuat aturan itu, itu terdengar konyol.

 Apakah itu ras murni atau campuran, itu tidak ada kaitannya dengan seberapa banyak mereka mewarisi kekuatanku.  Melakukan hal yang mudah dimengerti seperti memintaku untuk membunuhmu sebelum reinkarnasi.
  
 Pertama-tama.  Teori bahwa "berdarah murni itu kuat dan darah campuran itu lemah" tidak ada dasarnya.  Bahkan setetes dari darah Raja Iblis itu sudah cukup.
 
 Sejujurnya aku heran pada kenyataan bahwa mereka tidak menyadari hal ini.

 "Sepertinya kau akhirnya mengerti posisimu, bukan?"

 "Tidak, aku tidak peduli tentang hal yang tidak berguna seperti itu."

 *Marah*, pelipis pria itu berkedut.
 
 "….  Tidak berguna, katamu?"

 "Coba pikirkanlah. Apakah Raja Iblis dipanggil begitu saja karena dia kuat.  Atau karena dia berdarah murni?  Atau posisinya?  Hah?  Jangan membuatku tertawa."

 Terlihat tidak senang, iblis berambut panjang itu meringis mendengar ejekanku.  Dia mungkin bangga menjadi seorang berdarah murni, tapi itu adalah kebanggaan yang tidak berguna.

 "Tidak masalah jika kau mendapatkan kelas istimewa.  Ada orang-orang seperti itu di segala usia.  Namun, Raja Iblis adalah orang yang menggulingkan semua kekuatan politik dan semua hukum dengan kekuatannya sendiri.  Keturunannya adalah orang-orang yang memiliki hak istimewa itu." 

 Iblis berambut panjang memberiku tatapan yang mengancam ke arahku, mungkin karena dia kesal dengan cara bicaraku yang meremehkannya.

 "Aku menganggap kata-katamu sebagai kritik terhadap keluarga kekaisaran dan penghinaan terhadap pencapaian besar pendiri kami.  Oleh karena itu, aku, Kaisar Iblis Agung Riorg Indo, secara pribadi telah menjatuhkan hukuman mati kepadamu."

 "Aku berbicara tentang diriku sendiri, jadi mengapa aku meremehkan pencapaianku sendiri?"
 
 "… Apa?"

 "Kau kekurangan *intuisi. Aku mengatakan bahwa aku adalah sang pendiri."
[TL/N: Intuisi memahami sesuatu tanpa dipikirkan atau dipelajari (KBBI)]

 Kemudian Riorg melirikku, kebencian terlihat jelas di matanya.

 "Kau bajingan.  Apakah kau tahu apa yang sedang kau katakan?"
 
  "Apa?  Aku bilang itu adalah diriku, bukan?"

  Kemudian Riorg berteriak seolah dia telah melewati batas kesabarannya.

 "Sikap tidak hormat yang salah menggambarkan dirimu sebagai sang pendiri layak dihukum mati!!"

 "Kau tidak mengerti.  Menurutmu, apakah Raja Iblis yang bereinkarnasi itu bodoh yang tidak tahu siapa dia?"
 
 "Lebih baik kau diam! Ini adalah dosa besar bagimu untuk meragukan kata-kata langsung dari Tujuh Kaisar Iblis!!"

 Hmm.

 Tujuh Kaisar Iblis?  Nama panggilan lain yang tidak dapat dijelaskan yang aku tidak tahu telah muncul;  Aku harus mencarinya.
 
 "Apa yang kau katakan sama sekali tidak berdasar, tetapi aku tidak menyalahkanmu.  Raja Iblis bukanlah sesuatu yang bisa dibuktikan dengan kata-kata."

 "Hey!  Apakah kau mengejek kata-kata dari Tujuh Kaisar Iblis lagi!?!?

 Itu bukan niatku, tapi dia pria yang cukup merepotkan.
 
 "Cepat dan datanglah kepadaku. Aku akan mengajari tubuhmu bahwa aku adalah sang pendiri."

 Aku pikir jika aku memprovokasinya, maka dia akan langsung menyerangku, tetapi tiba-tiba dia melihat ke arah yang berbeda. Ke arah tribun.

 "Beri orang ini pelajaran bagaimana akhir dari mereka yang berani mengkritik keluarga kekaisaran."

 Seperti yang Riorg katakan, tiga iblis di tribun melompat ke arena.

 "Hmm.  Apa kau yakin?  Jika aku ingat dengan benar, bukankah seharusnya kita saat ini masih berada di tengah-tengah ujian masuk sekarang?"

 Ketika aku bertanya seperti itu, Riorg mengatakan itu wajar.

 "Apakah ini membuatmu terintimidasi?  Ini adalah ujian masuk yang terhormat.  Akan memalukan untuk mengalahkan kita satu per satu, jadi aku akan menyelamatkanmu dari masalah.  Ini untuk membuktikan bahwa kau adalah pendirinya, jadi ini yang diharapkan."
  
 Burung hantu yang terbang tinggi di langit mungkin adalah wasitnya, tetapi tampaknya tidak menunjukkan adanya pelanggaran aturan.

 Jadi begitu.  Apakah ini juga "hak istimewa"?  Jika kekuatan keluarga kekaisaran tidak dapat mencapainya, maka mereka akan membuatnya lulus dengan cara seperti itu.

 "Tapi kenapa empat orang?"

 "Sudah terlambat untuk menanyakan itu. Sesalilah kata-katamu dan matilah."
 
 "Apa sepertinya kau salah paham?  Aku mengatakan ini terlalu sedikit."

 Ekspresi wajah Riorg menjadi seram.

 "Apa?" 
 
 "Empat kentang goreng kecil seperti ini tidaklah cukup untuk membuktikan bahwa aku adalah pendirinya.  Sekarang dengarkan aku, datanglah padaku dengan semua orang menjulurkan leher mereka yang berada di sana."
 
 "Kau...."

 Iblis yang melihat situasi ini dari tribun melompat turun ke arena satu demi satu tanpa instruksi dari Riorg.  Mereka mungkin adalah anggota keluarga kekaisaran.  Setiap yang terakhir dari mereka memalingkan wajah ketidaksetujuan ke arahku.
 
 Totalnya ada 80 orang.

 "Sering dikatakan bahwa lidah adalah akar dari malapetaka."

 "Memang. Jika kau tidak mengatakan sesuatu yang tidak perlu, maka aku tidak perlu mengorbankan 80 orang ini."
 
 Riorg mengerutkan kening dengan tidak menyenangkan, tetapi dia langsung tertawa seolah-olah dia telah berubah pikiran.

 "Tidak masalah jika kau seorang bajingan yang salah mengartikan dirinya sebagai pendiri, menyiksamu secara sepihak sampai mati adalah aib bagi keluarga kekaisaran. 10 detik.  Selama 10 detik, kami tidak akan melakukan apa-apa. Sementara itu, siapkanlah sihir yang kuat sebanyak yang kau bisa."

 "Menarik.  Segera setelah jumlah sekutumu meningkat, kau mulai berbicara dengan sombong.  Dan memandang rendah diriku."

 Pria yang sedang mengamuk beberapa saat yang lalu tiba-tiba saja tertawa, mungkin karena mendapatkan sekutu yang banyak.

 "Apakah kau punya waktu untuk berbicara?  10 detik telah berlalu."

 Ketika aku mendengar suara kata-kata kemenangan dari Riorg, aku secara tidak sengaja akhirnya tertawa.
 
 "Ku ku ku.  Ha ha ha."

 "Apa yang salah?  Apakah teror itu terlalu berlebihan sehingga membuatmu menjadi gila?"

 "Kau belum menyadarinya?  Konsentrasikan mata sihirmu lebih banyak."

 Mata sihir adalah mata yang mampu melihat kekuatan sihir. Setelah diperingatkan, Riorg akhirnya memasukkan kekuatan sihir ke matanya dan menggunakan mata sihirnya untuk merasakan aliran kekuatan sihir. Begitu dia melakukannya, dia terkejut.

 Dia sepertinya menyadari sesuatu saat kekuatan sihirnya mengamuk.

 Para Iblis yang mengelilingiku mengeluarkan suara yang hampir seperti jeritan.

 "Ap-apa apaan ini ...?  Kekuatan sihirku tidak dapat kukendalikan...?"

 "Mustahil… dia tidak menunjukkan reaksi seperti dia menggunakan lingkaran sihir… hal semacam ini… hentikan…!!"

 "Orang ini… menggunakan sihir untuk melawan 80 orang dari keluarga kekaisaran….  pada waktu yang bersamaan…!?"

 "A-apa yang kau lakukan?  Apa yang kau lakukan!?"

 Astaga, mereka kehilangan kendali dengan sebanyak ini.

 "Lihat, kendalikan kekuatan sihirmu sendiri secepat mungkin.  Jika Anda tidak

 Wajah para iblis yang mengelilingiku menjadi pucat, dan mencoba untuk mengendalikan kekuatan sihir mereka sendiri yang entah bagaimana mulai di luar kendali.  Tapi mereka tidak bisa tepat waktu.

 "Kau akan mati."

 Pada saat itu, suara keras bergema, dan 80 orang yang turun ke arena meledak dengan cepat seperti sebuah mesiu yang dinyalakan.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung Kami

Related Posts