Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai-Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 7

 

Chapter 7 : Memikirkan satu sama lain

*

 "Apakah kamu masih bangun, Yuuki?"

 "Ya, aku bangun."

 Sebuah bola lampu miniatur tunggal menerangi ruangan.

 Di dalam ruangan itu, hanya ada kami berdua. Di mana Suzuka berada di atas tempat tidur sedangkan aku dibawah (futon).

 Untuk sementara waktu sekarang kami belum benar-benar bisa tertidur dan telah mengulangi kalimat yang sama berulang-ulang seperti burung beo, 'Apa kamu masih bangun?' 'Ya, aku bangun'.

 "Rasanya aneh tidur di ranjang orang lain ..."

 “Hmm, apa kau ingin tidur di futon saja?"

 "Tidak, terima kasih. Aku lebih nyaman tidur disini. Selain itu, kalau aku tidur di futon sedangkan kamu diranjang. Bisa-bisa kamu jatuh dan menindihku."

 “…..”

 "Ara? Kenapa kamu diam saja?”

 “Maaf, mengatakan hal itu. Sebenarnya, aku adalah orang yang tidak bisa tenang kalau tidur. Jadi, apa yang kau katakan tadi mungkin bisa terjadi."

 “Heh~ jadi, kamu masih sama seperti dulu ya... Aku masih ingat ketika kita masih kecil dan kita tidur siang bersama, kamu akan menempelkan jarimu ke hidungku atau mencubit pipiku. Jadi, kamu belum berhenti melakukan hal-hal itu?”

 “Pff!”

Aku nyaris tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa.

 Menempelkan jari-jariku di hidungnya, mencubit pipinya atau semacamnya, itu yang kulakukan kepadanya ketika dia tidur di sampingku.

 Tentu saja, Ryoka akan terbangun dan pada saat itu, aku akan berpura-pura tidur untuk mengelabuinya.

 Memikirkan bahwa aku benar-benar berhasil menipunya dan bahkan sekarang, saat ini, dia belum menyadarinya.

 Aku hampir tertawa terbahak-bahak tanpa berpikir, kau tahu?

 "Ada apa? Kamu tiba-tiba terdiam.”

 “T-tidak, bukan apa-apa…”

 "Hmm, mencurigakan... Tapi ya sudahlah."

 “..…”

 “..…”

 Seketika keadaan menjadi hening ...

 Ahhh, aku merasa diriku diundang ke alam mimpi di negara bagian ini,

 “Zzz.."

Suara napas Suzuka yang dalam.

 Sepertinya dia sedang menghirup aroma dari tempat tidurku.

 Setelah beberapa tarikan napas lebih dalam, dia mengerang dan mulai mengeluh keras-keras.

 “Hmm~~~~, agak bau, tapi juga tidak… Apakah ini yang disebut 'aroma seorang pria'? Tidak, ini tidak lebih dari bau badan Yuuki yang bau…”

 "Apakah menyenangkan dengan sengaja mengatakannya cukup keras agar aku bisa mendengarnya?"

"Tentu saja!"

 Meskipun hanya satu bola lampu mini yang menyala di dalam ruangan, aku merasa itu menjadi lebih terang sekarang.

 Lebih penting lagi, apakah gadis ini tidak punya niat untuk tidur?

 Dia sudah sangat berisik untuk sementara waktu sekarang.

 “Bagaimana kalau kita berhenti sekarang dan tidur? Atau apakah itu? Kau terlalu gugup dan tidak bisa tidur.”

 “Ya… aku sangat gugup dan tidak bisa tidur.”

 “Haa, mau bagaimana lagi. Untuk hari ini, aku akan menemanimu selama yang kau inginkan. Sekarang lanjutkan, bicarakan apa pun yang kau inginkan sampai kau tertidur."

 “Kamu baik sekali, Yuuki. Kalau begitu, pertama-tama... Apa pendapatmu tentang hidup bersama ini? Katakan padaku."

Dia bertanya padaku saat dia berbalik untuk melihat wajahku dan menatapku. 

 “Sejujurnya, ibuku benar menyuruh kita berlatih hidup bersama terlebih dahulu. Hidup sendiri berdua, tiba-tiba, itu akan sangat sulit, jika kau bertanya padaku. Bahkan sekarang ini saja sudah cukup sulit.”

 “Mnm~ ah, aku juga berpikir begitu. Bagaimana mengatakan ya? … Aku merasa kita butuh waktu untuk membiasakan diri dengan ini. Lihat sekarang, meskipun ini sudah jam tidur, rasanya sangat menyesakkan sehingga kita malah berbicara seperti ini.”

 “Ini ternyata cukup merepotkan. Lalu, karena agak tidak adil kalau kau menjadi satu-satunya yang mengajukan pertanyaan di sini, apakah boleh kalau aku menanyakannya juga?”

 "Astaga! Apa itu? Apa kamu ingin tahu tiga ukuranku?”

 Ryoka yang ramping.

 Jika kita hanya fokus pada ukuran tubuhnya saja… Oh, sungguh misterius! Dia tidak begitu menarik lagi.

 Meski begitu, ketika kau melihatnya secara langsung, kawan, dia memiliki gaya dan aura tentang dirinya yang menempatkannya ke level kelas atas…

 "Kalau kau akan menjawabku, aku tidak ragu bertanya, asal kau tahu."

 “Jika kamu mengatakannya seperti itu, aku tidak ingin memberitahumu. Oke, giliranmu sudah berakhir, Yuuki. Selanjutnya giliranku untuk mengajukan pertanyaan!”

 "Oi! Jangan akhiri giliranku begitu saja! Yah, tidak masalah. Lanjutkan ...”

 “Ern, Yuuki, apa pendapatmu tentangku?”

 “… Kau menanyakan itu… sekarang?”

 Cukup banyak waktu telah berlalu sejak kami memulai kehidupan pernikahan kami.

 Kami mungkin tidak banyak bertemu karena ujian masuk, tetapi itu tetap tidak mengubah fakta bahwa beberapa waktu telah berlalu sejak pernikahan kami.

 Pasti karena inilah dia memilih saat yang tepat untuk bertanya.

 Aku menarik napas dalam-dalam dan mengungkapkan perasaanku pada Ryoka, tidak menahan apapun.

 “Sejujurnya, aku menganggapmu sebagai salah satu pilihanku. Meskipun aku menganggap hubungan kita sebagai sesuatu yang membuatku terjebak atau seperti kakak-adik. Setelah kita menikah, itu... Itu, kau tahu? Ini tidak terlalu buruk. Tapi, kalau kau bertanya kepadaku apakah aku ingin kita menghabiskan sisa hidup kita bersama, itu menjadi rumit. Aku sendiri tidak begitu yakin.”

 “Itu sama bagiku. Aku juga berpikir kamu adalah pilihan bagiku, Yuuki. Tapi, fakta bahwa kita akan hidup bersama sebagai suami dan istri, itu belum benar-benar meresap ke dalam diriku.”

 “Ngomong-ngomong, meskipun kita sudah menikah, apa yang akan kita lakukan jika kita menemukan orang lain yang kita sukai?”

 "Apa maksudmu?"

 “Maksudku ini, Sederhananya, apa yang kita miliki adalah pernikahan 'palsu', kan? Jadi, bagaimana jika kita menemukan seseorang yang benar-benar kita cintai? Tidakkah menyerah pada mereka karena hubungan kita saat ini sebagai 'pasangan yang sudah menikah' menjadi agak aneh? Itulah yang kubicarakan.”

 “Hmm–, kamu mengajukan pertanyaan yang sulit di sini. Sebaliknya, fakta bahwa kamu menanyakan ini, apakah itu berarti kamu memiliki seseorang yang kamu sukai, Yuuki…?”

 Dia curiga padaku sekarang.

 Pada saat ini, cahaya dari bola lampu mini terpantul di mata Suzuka, membuatnya mengeluarkan tekanan kuat yang tidak bisa kugambarkan dengan kata-kata saja.

 “Aku tidak memiliki seseorang yang kusukai. Aku mengatakannya demi dirimu.”

“Eh?”

 “Ini untukmu, Ryoka. Suatu hari nanti, ketika kau berhasil menemukan seseorang yang kau cintai."

“AAAAAAAHHHHH!!”

 Ryoka tiba-tiba membenamkan wajahnya ke bantal dan berteriak.

 Setelah itu, dia mengangkat wajahnya dan menatapku dengan mata menyipit.

 “A-Apa kau baik-baik saja?”

 "Tidak adil! Bagimu untuk mengatakan sesuatu yang sangat keren, dalam situasi seperti ini, itu tidak adil! Kamu benar-benar penipu! Kalau kamu begitu baik kepadaku seperti itu, meskipun kamu sendiri belum begitu menyukai kehidupan pernikahan ini, aku akan menjadi satu-satunya yang semakin menyukainya!”

 "Oh begitu? Tapi, bukankah memasuki kehidupan pernikahan ini sesuatu yang baik-…”

 “Menurutmu itu sesuatu yang bagus? Kita berbicara tentangku yang jatuh cinta padamu Yuuki. Namun, kamu tidak menyukaiku sejauh itu. Itu pada dasarnya seolah-olah aku mengikatmu. aku tidak ingin itu…”

 Ryoka bertingkah seperti anak manja.

 Dan, entah dari mana, dia meraih dan melemparkan bantal ke arahku.

 Aah! Sialan!

 Aku bisa mengatakan hal yang sama tentangmu! Kau terlalu baik padaku.

 Aku berada di posisi yang sama. Apa yang akan kau lakukan jika aku yang secara sepihak masuk ke kehidupan pernikahan ini dan kemudian mengikatmu?

 Beberapa saat kemudian, aku menyadari bahwa Ryoka telah terdiam setelah melemparkan bantal ke arahku.

 Kemungkinan besar dia tertidur.

 Bertanya-tanya, sampai jam berapa dia begadang, aku melihat jam di smartphoneku. 

 “03:20, ya… Apa? Orang ini, kenapa dia mengirim pesan pada jam selarut ini.”

 Ada satu peringatan pesan di smartphoneku.

 Itu dari temanku, seorang anak laki-laki bernama Tanaka.

 {Setelah ujian masuk selesai, aku berpikir untuk mendekati Mita-san. Kau teman masa kecilnya, kan? Tolong bantu aku. Sebelumnya, maaf mengirimu pesan malam-malam begini. Tapi, tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk meminta bantuanmu sebelumnya…}
[TL/N: Hmm dapet saingan baru nih]

 'Tolong bantu aku pdkt dengan Mita-san'

 Sebenarnya, nama itu sudah tidak ada lagi di dunia ini. Itu karena Mita Ryoka sudah menikah denganku dan dengan demikian menjadi Shindou Ryoka.

 Karena kami menyembunyikan pernikahan kami dari semua orang di sekolah. Itu sebabnya, orang-orang masih memanggi Ryoka dengan nama Mita.

 Sekarang ....

 Bagaimana aku harus membalasnya?

 Aku yakin Tanaka lebih menyukai Suzuka dibandingkan denganku.

 Tanaka berbeda dariku yang perlahan-lahan jatuh cinta pada Ryoja hanya karena keadaan kita saat ini.

 Ryoka juga, kupikir dia akan lebih bahagia jika berpacaran dengan seseorang seperti Tanaka yang dapat dengan jelas menyatakan bahwa dia menyukainya.

 Namun, bertentangan dengan emosi itu, jari-jariku bergerak sendiri.

{Hah!? Apa maksudmu, diot !? Ryoka itu istriku, ngerti?)

.... Ugh! Aku hampir tidak bisa menahan diri untuk menekan tombol KIRIM.

 Aku selangkah lagi membuat keributan di sekolah karena membiarkan semua orang tahu bahwa Suzuka dan aku sudah menikah.

 Aku menyeka keringat dari dahiku dan mengubah isi pesannya.

 {Siapa yang pedul, idiot! Lakukanlah sendiri!} 

 Aku kemudian melanjutkan untuk menekan tombol KIRIM. 

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Trakteer admin

Related Posts