Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai: Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 8

 

Chapter 8: Pria yang canggung dan tidak bisa jujur

*

 Sekarang adalah sepertiga terakhir bulan Februari, ketika jumlah siswa yang telah menyelesaikan ujian masuk mereka telah meningkat.

 Suasana kelas berangsur-angsur berubah dari tegang menjadi lebih santai.

 Pembicaraan tentang kota di antara mereka yang telah menyelesaikan ujian masuk adalah ke mana mereka akan pergi dan bermain.

 "Hei teman-teman, aku sudah memeras otakku dan menemukan ini."

 Aku memberikan kepada teman-teman kami selembar kertas yang berisi daftar lokasi yang kami usulkan untuk dikunjungi untuk perjalanan kelulusan di atasnya.

 Meskipun untuk Ryoka dan aku tidak ada masalah tentang biaya berkat lotre yang kami menangkan, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk yang lain, jadi kami menghabiskan banyak waktu untuk mencari kandidat yang masuk akal.

 "Ee ~ h, biarku lihat, biarku lihat!"

 “Bus malam, ya …”

 “Apakah kamu tidak khawatir tentang kecelakaan?  Ada saatnya ketika itu menjadi masalah.”
 
 “Tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk itu. Kita sendiri tidak punya banyak uang.”

 Itu adalah daftar pilihan perjalanan yang Ryoka dan aku  buat.

 Melihatnya dan setelah berdiskusi dengan kami semua bersama tentang ke mana harus pergi, kami akhirnya sampai pada keputusan.

 Kami memilih untuk pergi ke taman hiburan terkenal tertentu.

 Kami akhirnya memilih tempat ini karena kita tidak memiliki kendaraan sendiri.

 Kami menginginkan tempat di mana kamu dapat menikmati dirimu sepenuhnya tanpa membuang waktu atau uang, jadi kami akhirnya memilih taman hiburan.

 Yang mengatakan, itu juga sebagian karena kami menemukan rencana diskon ekonomis yang bagus yang mencakup tiket masuk, biaya hotel, dan biaya perjalanan.
 
 Perjalanan kelulusan untuk anak laki-laki dan perempuan bersama-sama, dengan menginap semalam.

 Semua peserta memiliki ekspektasi yang berbeda-beda untuk itu… Jadi, setelah para gadis kembali, kami para pria mulai berbicara tanpa ragu.

“Ini adalah kesempatan bagi kita.”

 "Benar.  Jika kita cukup beruntung, ini bisa menjadi kesempatan besar kita untuk mendapatkan pacar.”

 “Dan dengan itu, mari kita putuskan di sini dan sekarang siapa yang kita tuju.”

 Mereka penuh dengan motif tersembunyi.

 Ditambah lagi bahwa mereka sudah hampir lulus juga.

 Bahkan jika mereka mengaku dan ditolak, tidak akan ada kerugian  karena mereka akan menghadiri sekolah yang berbeda mulai musim semi.
 
 Dalam lebih dari satu cara, inilah saatnya untuk menyerang.

 Kelompok bajingan ini terus berbicara dengan gembira tentang semakin dekat dengan gadis-gadis yang akan datang bersama kita, termasuk Ryoka.

 Sementara itu, aku melihat mereka dari kejauhan saja.

 “Hei, ayolah, Yuuki!  Kenapa kamu begitu santai?  Kami akhirnya melakukan perjalanan bersama dengan gadis-gadis! Kamu seharus lebih bersemangat, kau tahu? ”

 “Sumpah, kalian!  Tidakkah kalian ingin menikmati perjalanan ini dengan cara yang polos?”

 “Justru karena kita polos, kita dipenuhi dengan niat rahasia.  Terlebih lagi, bukankah kamu sendiri mengatakan beberapa waktu lalu bahwa begitu kamu masuk perguruan tinggi, kamu akan mendapatkan pacar dan bersenang-senang? ”

 … Aahh … Aku merasa seperti pernah mengatakan itu….

 Asal kau taahu saja, aku sudah pergi dan melampaui pacaran. Hanya saja aku belum memberitahumu.
 
 Namun, jika aku memberi tahu mereka, mereka akan membuat keributan besar tentang hal itu. 

 Mengetahui aku harus menjaga rahasia, aku malah berbohong.

 “Kamu masih berpikir begitu?  Izinkan aku bertanya kepadamu.  Apakah kalian akan puas dengan salah satu teman sekelas perempuan kita?  Yang aku katakan adalah, begitu kita mulai masuk universitas, akan ada banyak kesempatan bagi kita untuk bertemu gadis-gadis yang lebih manis dan lebih cantik.”

 "Jadi begitu. Kamu benar tentang itu.  Tapi bukankah hanya menatap gadis-gadis yang ada di depan kita akan sia-sia?  Bukankah begitu, teman-teman?”

Itu wajar karena Kami masih berada di puncak masa puber. 

 Dengan itu, percakapan beralih ke topik vulgar tentang siapa mengejar siapa.

 Tanaka, yang mengirimiku pesan itu beberapa hari yang lalu, berbicara dengan malu-malu.

 “Aku, kupikir… aku benar-benar jatuh cinta pada Mita-san.”
 {TL/N: Hmmm calon-calon tertolak nih wkwkwk}

 "Oh bagus…"
 
 Semua temanku kecuali aku sedikit terkejut dengan kata-katanya yang serius dan sungguh-sungguh.

 Aku bisa tetap tidak terpengaruh karena aku sudah mengetahuinya sebelumnya.  Seandainya ini pertama kalinya aku mendengar itu, maka tidak ada keraguan bahwa aku juga akan terkejud..

 Dengan pikiran kosong itu di benakku, aku terus mendengarkan Tanaka bebicara.

 “Aku tidak akan meminta bantuanmu. Tapi aku akan mencoba yang terbaik.”

 Wajah pria itu dipenuhi dengan tekad dan semangat.

 Pembicaraan sebelumnya tentang 'gadis mana yang ingin kamu dekati' hanya dilakukan dengan setengah bercanda.  Namun, sangat jelas bagi semua orang bahwa apa yang dikatakan Tanaka bukanlah lelucon.

 Akibatnya, sekelompok bajingan dengan lembut menampar bahu Tanaka.

 “Astaga, bukankah sekarang sudah terlambat.  Kamu seharusnya melakukan itu saat kamu masih menjadi siswa sekolah menengah. ”

 Satou yang berbicara.

  Yamamoto menindaklanjuti:

 "Tapi, bagaimanapun, lakukan yang terbaik!"

 “Kalian… Kalian mengatakan semua itu, tapi kalian akan menusukku dari belakang saat Mita-san bilang dia menyukaiku, kan?”

 Menanggapi kalimat Tanaka, Satou dan Yamamoto saling memandang dan berbicara serempak:

 “Bukankah itu sudah jelas?”

 "Bukankah ini seharusnya di mana kamu menganggap kita berteman dan memberiku kesempatan?"

 “Tidak, tidak mungkin.  Lagipula, kesempatan untuk berkencan dan berkencan dengan seorang gadis melebihi persahabatan kita.”

 “Yah, aku akan baik-baik saja dan menyimpan fakta bahwa Tanaka menyukai Mita-san di sudut pikiranku.  Hanya itu yang akan aku lakukan.”

 Mereka bertiga mengobrol dengan gembira.

 Aku satu-satunya yang dijauhkan dari lingkaran.

 Tanaka kemudian berbicara kepadaku.

 “Shindou.  Bisakah kamu memberiku penjelasan tentang  jawaban yang aku dapatkan setelah aku memberitahumu bahwa aku menyukai Mita-san adalah 'Siapa yang peduli, idiot!?  Lakukan sendiri!'?
 
 Setelah perhatiannya terfokus oleh apa yang baru saja dikatakan Tanaka, Satou berbicara kepadaku.

 "Oh!  Apakah itu, Shindou?  Mungkinkah meskipun kamu selalu mengatakan hubunganmu tidak lebih dari teman masa kecil, kamu benar-benar mencintainya? ”

 “Hei, tunggu sebentar!  Kau bilang bukan hanya Tanaka, tapi juga Shindou yang mengejar Mita-san?  Bukankah ini akan menghasilkan beberapa drama yang menarik?”

 Yamamoto juga ikut serta dalam hasutan tersebut.

 … Ya ampun, bagaimana aku harus menjawabnya sekarang?

 “Aah, ya.  Begitulah.”
 
 “Eh?”

 "Apakah kamu serius...?" 

Satou dan Yamamoto terkejut.

 Itu wajar bagi mereka.

 Setiap kali mereka mencoba mengolok-olokku dengan Suzuka, aku selalu menjawab dengan tegas 'Bukan itu'.

 Di samping keduanya yang terkejut, kami memiliki Tanaka yang kontras, yang berbicara seperti itu:

 “Aku pikir begitu.  Dari saat aku mendapat tanggapan itu, aku mulai merasa samar-samar bahwa mungkin bisa seperti itu.  Yuuki, aku tidak berencana untuk kalah darimu.”

 “… Y-ya.”

Hati nuraniku merasa sedikit bersalah kepadanya.

 Karena orang yang begitu tulus menyukai Suzuka;  ada sesuatu yang dia tidak ketahui.

 Ya.
 
 Tanaka tidak tahu bahwa Ryoka dan aku sudah menikah.

 Namun, dia masih menatapku dengan mata berbinar dan berbicara.

 "Aku tidak akan menahan pukulanku, oke?"

 Setelah deklarasi dari Tanaka itu, kami mengalihkan topik kembali ke berbagai hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kelulusan.

 Jadi, kami menyelesaikan percakapan kami dan kemudian aku kembali ke rumah.

 Ketika aku tiba di rumah, Ryoka sudah berganti dari seragam sekolahnya ke pakaian kasual dan sedang menonton televisi di ruang tamu.

 "Aku pulang."

 "Selamat datang kembali."

 "Ini untukmu."

 “Hm?  Apa ini?  Eh!?  Bukankah ini pai apel dari depan stasiun yang dikatakan semua orang enak!?  Apakah sesuatu terjadi?  Ini terlalu mendadak.”
 
 "Hm, aku hanya merasa menyukai itu."

 “Ee~, ada yang mencurigakan di sini… Oh baiklah. Aku akan pergi dan menyiapkan teh hitam.”

 Dia dengan senang hati mengambil pai apel di tangannya.

 Setelah itu, dia pergi untuk menyiapkan teh hitam.

 Beberapa hari yang lalu, aku mengatakan kepada Ryoka  bahwa ketika dia menemukan seseorang yang bisa dia cintai, aku tidak akan membiarkan dia menyerah pada mereka karena aku.

 Aku belum menemukan jawabanku tentang apakah aku ingin kami terus hidup sebagai pasangan suami istri.

Meskipun begitu, bagaimana aku mengatakannya?

 Aku tidak ingin melihat Ryoka dan Tanaka pacaran.

 Aku mengatakan semua hal baik itu, tetapi sepertinya aku bukan orang yang baik.

 “Hei, Ryoka. Tolong buatkan aku teh hitam juga.”

  "Ok aku mengerti.  Tapi aku masih tidak bisa melupakan, mengapa kamu tiba-tiba memutuskan untuk membawa pulang pai apel?  Kamu tidak biasanya melakukan hal semacam itu, Yuuki.”
 
 “Kau benar, aku tidak.  Tapi, kamu tahu, meskipun saat ini kita tinggal bersama di rumahku, mulai musim semi kami akan hidup sendiri, kita berdua. Jadi aku pikir akan lebih baik untuk memulai dari sekarang dan bersikap baik kepada istriku.  Dengan begitu, akan lebih mudah bagiku nanti di bulan April, bukan?”
 
 "Jadi?  Baiklah, sedikit lagi sebelum tehnya siap.”
 
 "Terima kasih."

 Aku tidak punya niat sedikitpun untuk menghentikannya jika Ryoka menemukan orang lain yang dia cintai.

 Padahal, sejujurnya, aku ingin menghentikannya.

 Hanya ada satu hal yang bisa aku lakukan untuk saat ini.

 Itu untuk mencegah Ryoka jatuh cinta pada Tanaka.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Trakteer admin

Related Posts