Eiyuu to Majo no Tensei Rabu Kome Volume 1 Prolog


Prolog : Pahlawan dan Penyihir

*

 Seorang anak laki-laki dan perempuan berada di medan perang yang telah berubah menjadi kekacauan yang sunyi.

 Mereka berdua tampak berusia sekitar 15 atau 16 tahun.  Namun, terlepas dari penampilan muda mereka, mereka berdua cukup kuat untuk mempengaruhi nasib dari dunia ini.

 “......Jadi, kau sudah belajar untuk mengutukku.”

 Gadis berambut perak yang mengutuk dan menyebabkan berbagai bencana pada dunia ini.  'Penyihir'.

"Tentu saja.  Karena aku dipilih untuk mematahkan kutukanmu.”

 Bocah berambut pirang yang menjawab pertanyaan itu adalah pahlawan terkuat yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan dunia ini.

 "Jika begitu...... Maka kau tidak perlu khawatir lagi."

 Pakaian mereka robek dan tubuh mereka dipenuhi luka akibat pertempuran yang sengit.  Hal yang sama berlaku untuk medan pertempuran di sekitarnya apa yang tadinya merupakan hutan lebat pada beberapa saat yang lalu, telah berubah menjadi gurun yang gersang.

 Pahlawan mendekati penyihir dan menusukkan pedangnya ke tenggorokannya.

 "Ini sudah berakhir.  Atau kau masih mau melanjutkannya?”

 “......Tidak, aku tidak punya alasan untuk melawanmu lagi.  Jadi biarkan aku mengakhirinya.”

 Penyihir itu menutup matanya dan berkata pelan.

 “Membunuhku saja tidak akan menghilangkan kutukan yang telah menimpa dunia ini. Jangan lupakan itu.  Jika kau tidak menghilangkan kutukan yang terletak di akar dunia ini, malapetaka yang menyerang orang-orang tidak akan pernah berhenti.

 "……Oh, aku tahu itu.  Aku sudah mendengarnya jutaan kali.”

 Mata penyihir itu tanpa emosi.  Tapi, penyihir itu melanjutkan.

 “Dengan kekuatanmu, aku yakin kau akan segera bisa menyelamatkan dunia ini.  Kau bisa mengalahkanku.  Jadi, karena kau ada di sini, maka aku tidak punya alasan lagi untuk hidup.”

 "Bunuhlah aku." Penyihir itu berharap.

 Pahlawan mengayunkan pedang putih bersih yang ada di tangannya dan bertanya kepada penyihir.

 "Bolehkah aku bertanya, mengapa?"

 "…… Iya.  Jadi, maukah kau mendengarkanku?  Agak menyedihkan untuk mati tanpa meninggalkan apa pun, jadi tolong tinggalkan ini dalam ingatanmu.  Kisah penyihir yang malang.”

 Penyihir itu mulai berbicara.  Apa yang dia pikirkan, untuk apa dia hidup, dan untuk apa dia mati?  Dia memutar kata-kata dengan suara bawaannya yang indah.  Dia memberitahu anak laki-laki itu tentang kehidupan seorang penyihir - atau lebih tepatnya, seorang gadis.

 “Aku akan mengurus sisanya.  Pastikan kau menyelamatkan dunia, pahlawan. ”

 "Ya, aku akan menyerahkannya padamu.  Selamat tinggal, penyihir.”

 Ketika pahlawan selesai mendengarkan penyihir, dia mencengkeram pedang putih bersih di tangannya.

Setelah itu, bocah laki-laki yang berperan sebagai pahlawan yang menyelamatkan dunia, akhirnya menjadi pahlawan dalam arti kata yang sebenarnya.

~•~

Semua|Selanjutnya

Related Posts