Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai-Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 15

 

Chapter 15: Kencan di Akuarium!


 Setelah sampai disana kami lalu membeli tiket dan langsung masuk kedalam akuarium.

 Aku mulai berjalan dengan Ryoka melewati tangki akuarium yang bercahaya remang-remang.

 “Ikan kecil itu keliatannya enak…….” (Ryoka) 

 Ryoka sedang melihat ikan kecil yang berenang di tangki akuarium yang relatif kecil.

 Sangat mudah terpesona pada ikan yang lebih besar, tetapi ikan yang lebih kecil ini juga tidak buruk.

 "Ah." (Yuki) 

 “Ehhh, waktu kita SD, kamu tidak suka melihat ikan-ikan kecil. "Ayo kita pergi melihat hiu!"  Kamu mengatakan itu. ” (Ryoka) 

 “Aku terkejut kamu ingat.  Pada saat itu, aku tentu saja melakukannya, tetapi sekarang aku sudah memahami daya tarik dari ikan kecil dengan lebih baik.” (Yuki) 

 "Maksudnya?" (Ryoka) 

 “Karena mudah disimpan.” (Yuki) 

 “Aku pikir kamu terlalu rasional. Aku mengharapkan jawaban yang lebih romantis, kamu tahu?  Ya, sekali lagi!” (Ryoka) 

 Dia ingin aku berbicara tentang daya tarik ikan kecil dengan cara yang romantis.

 Yah, aku juga tidak bodoh. Aku dapat memberimu berbagai jawaban, meskipun itu garis yang bagus jika kamu ingin menyebutnya romantis.

 “Kecil dan protektif. Hasilnya, mereka terlihat imut.” (Yuki) 

 "Tenyata begitu. Lalu bagaimana denganku, yang lebih kecil dari rata-rata orang?” (Ryoka) 

 “Aku terkejut kamu mendesakku untuk melindungimu. Aku pikir kamu tidak suka dibantu  olehku. ” (Yuki) 

 Ryoka tidak berkemauan keras, tapi dia tidak suka dibantu olehku.

 Dia telah mengatakan kepadaku, berulang kali, bahwa dia mengambil sikap itu karena dia tidak ingin beruhutang budi apa pun kepadaku secara setara, sebagai teman masa kecil.

 "Kalau soal pacar, itu cerita yang berbeda, oke?" (Ryoka) 

 "Aku mengerti." (Yuki) 

 “Bagaimana perasaanmu tentang itu, Yuki?  Ketika aku masih teman masa kecilmu, kamu menggodaku  bahwa tidak apa-apa bagiku untuk menjadi aneh dan manja.  Jika itu aku, pacarmu, apa yang akan kamu lakukan?” (Ryoka) 

 “Kamu membuat pertanyaan yang sulit untuk dijawab …….” (Yuki) 

 “Eh?  Aku merasa seperti aku adalah satu-satunya yang mengatakan sesuatu yang memalukan, jadi aku mencoba terlibat dengan itu." (Ryoka) 

 Dia menatapku dengan pandangan yang sedikit buruk.

 Aku agak malu karena aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin melindunginya.

 Oleh karena itu, aku pikir kamu telah sampai pada bagian tersulit diriku untuk mengatakan …….

 “Bolehkah aku jujur?  Sebelum aku mulai berpacaran denganmu, aku pikir itu memalukan bagi seorang pria untuk mengambil keuntungan darimu atau sesuatu.  Sekarang aku takut ada bagian dari diriku yang ingin dimanjakan secara normal.” (Yuki) 

 "Aku tahu itu. Aku kira banyak yang bisa berubah hanya dengan memiliki hubungan yang berbeda dari teman masa kecil dan kekasih.” (Ryoka) 

 "Tepat sekali.  Hei, apakah kamu masih ingin melihat area ikan kecil?” (Yuki) 
 
 “...Aku merasa Yuki sudah dewasa, ini sulit dipercaya karena dia dulu meninggalkanku tanpa menanyakan pertanyaan seperti itu saat kita berkunjung...... terakhir kali.  Tapi kamu tidak harus menyesuaikan diri denganku sepanjang waktu, jadi ingatlah itu!” (Ryoka) 
 
 Aku tidak harus menyesuaikan diri kepada Ryoka. 

 Itu mungkin memberi kesan bahwa aku minta maaf karena membuat Ryoka memperhatikanku.

 “Kalau begitu, aku pribadi tertarik kepada ikan tropis yang ada di sudut itu.  Kenapa kita tidak pergi melihatnya?” (Yuki) 

 “Ya, aku senang kamu berterus terang, tetapi kamu harus mengajakku seperti itu, oke?  Kalau tidak, sepertinya aku satu-satunya yang menikmati ini sendirian.” (Ryoka) 

 Bersama Ryoka, kami berdua menuju bagian ikan tropis.

 Kami menghabiskan satu jam melihat-lihat berbagai jenis ikan.

 Aku ingat bahwa sudah hampir waktunya untuk pertunjukan lumba-lumba.

 “Ryoka. Ayo kita pindah untuk melihat pertunjukan lumba-lumba.” (Yuki) 

 "Baik." (Ryoka) 

 Kami menuju ke kolam tempat pertunjukan lumba-lumba, di mana disana ada banyak tempat duduk untuk penonton.
 
 “Ups, mungkin kita seharusnya datang lebih awal.” (Yuki) 

 Kursi-kursi sudah penuh.

 Ya, karena sekarang adalah liburan musim semi.

 Kolamnya cukup besar dan lumayan banyak kursi untuk penontonnya, sepertinya ini adalah acara besar utama.

 Dan semua pengunjung yang tersebar datang bersama-sama.

 Ini lebih ramai dari yang aku bayangkan.

 Aku pikir tidak ada tempat untuk duduk lagi, tetapi masih sedikit ada ruang di depan.

 “Yuki, ada ruang kosong di sana. Jika kita duduk di sana, kita akan basah kuyup.  Soalnya, ada tanda di kursi yang mengatakan, 'Harap berhati-hati jika Anda menggunakan kursi ini karena ada percikan air di sekitar'." (Ryoka) 

 “Kamu akan mengambil tempat itu?  Tapi bukankah nanti kamu sulit untuk menata rambutmu dan sebagainya?” (Yuki) 

 “Aku ingin menonton pertunjukan, jadi aku ingin mendapatkan tempat duduk yang bagus.  Lagipula, Yuki akan baik-baik saja jika rambutku acak-acakan, kan?  Karena setiap pagi kamu melihat rambutku yang berantakan.” (Ryoka) 

 “Iya aku sering melihat itu.  Baiklah, mari kita duduk di sana. ” (Yuki) 

 “Aku tidak sabar melihat pertunjukan lumba-lumba!” (Ryoka) 

 Akhirnya kami berdua duduk di kursi depan.

 Alasan kami siap basah adalah karena kami adalah mantan “teman masa kecil”.

 Maksudku, siapa orang yang mengatakan bahwa berkencan dengan teman masa kecil itu menakutkan ketika kamu putus dengan mereka, atau bahwa teman masa kecil cenderung tidak memicu api ketika kamu jatuh cinta dengan mereka, dan segala macam hal negatif?

 Ada banyak hal baik seperti ini.

 Hanya dalam waktu singkat sebelum aku di dalam hati membuat janji indahnya menjadi kekasih dan teman masa kecil.

 "Semuanya. Halo~!”

 Petugas wanita lumba-lumba keluar dari belakang kolam dengan semangat tinggi.

 Petugas wanita itu memiliki gaya yang bagus. 

 Dia mengenakan pakaian selam yang ketat, sehingga kamu dapat melihat jelas garis-garis tubuhnya.

 Saat itulah mataku tertuju padanya.

 "Hidung Yuki pasti akan menjadi bengkak ketika dia memikirkan sesuatu yang sedikit tidak biasa." (Ryoka) 

 "Aku minta maaf." (Yuki) 

 “Tidak, aku tidak marah padamu.  Aku juga tidak marah padamu karena itu.” (Ryoka) 

 "Aku terkejut. Apakah kamu tidak cemburu?” (Yuki) 

 “Aku cemburu, tahu?  Tapi aku tidak ingin menjadi tipe gadis yang cemburuan dan mejengkelkan karena hal sekecil apa pun.” (Ryoka) 

 Ryoka sangat pengertian.

 Ini semua baik dan bagus, tetapi secara pribadi, aku tidak benci kepada gadis yang cemburu. 

 Yah, itu tidak perlu.

 Aku tidak perlu mengatakannya. 

 “Yah, kurasa kita harus mengakhiri pembicaraan ini.  Mari kita fokus pada pertunjukannya, oke? ” (Yuki) 

 “Ya, kurasa begitu.” (Ryoka) 

 Seekor lumba-lumba melompat dan menyelam di bawah dayung yang dipegang oleh wanita itu.

 Dengan cekatan memegang bola dengan ujung hidungnya, lumba-lumba berusaha untuk tidak menjatuhkannya.

 Lumba-lumba mendorong wanita di kolam keluar dari air dan membuatnya mengapung di air.

 Dan banyak atraksi lainnya yang diilakukan.

 Waktu yang menyenangkan tiba-tiba berlalu.

 Pertunjukan lumba-lumba telah berakhir.

 "Yuki, itu tadi sangat menyenangkan!" (Ryoka) 

 “Ya, itu menyenangkan.” (Yuki) 

 Ada baiknya kami berdua sangat puas.

 Kami siap untuk sedikit basah, tetapi apa yang bisa aku katakan, kami menjadi sangat basah.
 
 “*Hachu. Maaf aku barusan bersin." (Ryoka) 

 “Perlu tisu?” (Yuki) 

 “Ya, aku akan mengambilnya…….” (Ryoka) 

 Ryoka menyeka hidungnya dengan tisu.

 Rambutnya cukup basah dan pakaiannya juga cukup basah.

 “Aku perlu handuk.  Apakah kamu memilikinya?" (Ryoka) 

 “Aku sudah menyiapkan handuk yang sedikit lebih besar untuk kemungkinan seperti ini. Ini dia.” (Yuki) 

 Aku mengambil handuk besar untuk menyeka keringat dari tasku dan melemparkannya ke Ryoka.

 Dia mengambilnya dan kemudian menyeka rambutnya yang basah.

 Ketika dia selesai menyeka dirinya sendiri, dia membalikkan handuk ke arahku dan bertanya padaku.

 "Apakah kamu ingin aku menyeka rambutmu juga? " (Ryoka) 

 “Oh, kamu tidak perlu melakukannya. Lihatlah, saat ini kita di tempat umum." (Yuki) 

 Aku bukan tipe orang yang suka bermesraan di depan umum, seperti berpegangan tangan dengan. 

 Aku tidak menolak untuk dibersihkan, tetapi aku akan mengatakan tidak pada kesempatan ini.

 Dan orang yang bertanya padaku sepertinya setuju.

 "Mungkin begitu." (Ryoka) 

 "Benar, kan?" (Yuki) 

 Kemudian aku menyeka rambutku dan setelah itu kami berjalan pergi ke tempat berikutnya.

 Aku mengeluarkan ponselku untuk memeriksa jam berapa sekarang, dan menemukan bahwa aku telah menerima notifikasi. 

 {Kencanl!}

 Itu dari Tanaka.

 Kebetulan, bahkan ada bonus foto dirinya dengan Kaneda-san.

 Kurasa dia ingin memamerkan kebahagiaannya kepada seseorang.

 Namun, berkat Tanaka, aku mengingat sesuatu yang penting.

 “Hei, Ryoka." (Yuki) 

 "Apa?" (Ryoka) 

 “Bagaimana kalau kita foto bersama nanti?” (Yuki) 

 "Ya! Sayang sekali jika kita tidak berfoto!” (Ryoka) 

 Kencan pertama.

 Aku ingin meninggalkan sesuatu kenangan. 

 Oleh karena itu, wajar saja untuk mengambil foto kami berdua.

 Jadi aku meminta seseorang di dekaku untuk menmfoto kami. 

 Ketika aku memeriksa hasil foto kami, aku tidak bisa menahan tawa.

 “Pfft.  Apa ini?" (Yuki) 

 "Ya ampy.  Apa-apaan ini." (Ryoka) 

 Ini adalah dua foto pertama yang diambil setelah aku berpacaran dengan Ryoka. 

 Itu adalah fotoku dan Ryoka, yang sedikit membungkuk, mungkin karena masih malu untuk mendekat satu sama lain, atau mungkin karena masih gugup.

 Selain itu, menarik juga bahwa ekspresinya sangat tegang.

 Ketika aku ingin menekan tombol hapus untuk menghapus fotonya, tiba-tiba Ryoka melarangku untuk melakukannya.

 "Ini sangat lucu, apakah kamu tidak ingin menyimpannya?" (Ryoka) 

 "Aku rasa begitu. Ini adalah gambaran khas kita. Aku pikir tidak perlu menghapusnya.” (Yuki) 

 Ini juga kenangan yang bagus.

 Sambil berpikir begitu, aku mengunci gambar agar tidak terhapus.

~•~


<<Sebelumnya|Semua|Selanjutnya>>

Dukung kami

Related Posts