The russian girl sitting next to me is a kisser Chapter 11

 

Chapter 11: Orang Rusia ternyata pemalu


 ...... Jika aku melihat lebih dekat, aku dapat melihat bahwa tangannya gemetar. Dia ceroboh.

 “Bodoh. Aku tidak akan senang jika kamu melepas pakaianmu di depanku dengan wajahmu yang merah semua seperti itu."

 “…… Ugh.”

 "Aku akan pergi membongkar kardus dulu dengan santai, jadi kamu bisa mandi duluan."

 "Ya. ...... Bagaimanapun juga, aku bisa mempercayai Oojirou.

 "Apa maksudmu?"

 Lida melepaskan pandangannya dengan malu-malu dan memainkan jari-jarinya, mengeriting rambut perak panjangnya yang mencapai pinggang.

 Kenapa dia gelisah?

“Я влюблён в тебя” (Aku jatuh cinta padamu)

 “…? Maaf, aku tidak bisa berbahasa Rusia.”

 Dia kemudian pergi ke…….

 Sepertinya dia tiba-tiba malu. Bukan rahasia lagi bahwa aku juga sangat gugup. Tapi aku tidak bisa membiarkan dia melihatku tidak keren. ...... Aku sudah melakukan yang terbaik. Kerja bagus, diriku.

 
 –Sementara Lida sedang mandi, aku pergi ke mejaku. Tapi karena aku baru pindah ke rumah baru, jadi masih banyak kotak kardus berserakan.

 Aku membuka laptopku dan mulai menjelajahi situs web acak, ketika ponselku mengeluarkan suara "bip". Seseorang telah mengirimiku sebuah pesan.

"Hmm, apa ini ......?"

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts