Shijou Saikyou Orc-san no Tanoshii Tanetsuke Harem Tzukuri Volume 4 Chapter 18


Chapter 18: Yang Paling Aku Benci adalah Pria Yang Bertindak Seperti Bos Terakhir Saat Memberikan Informasi Dalam Porsi Kecil Dengan Sikap Merendahkan


 Aku sedang dalam mimpi.

 Aku bisa menyadari itu.

 Itu adalah dunia yang campur aduk.

 Banyak gambar diekstraksi secara acak.  Mereka bercampur menjadi satu dan menjadi kacau.  Itu adalah dunia yang mustahil.

 "Ini di dalam mimpi, apalagi, ini bukan mimpi satu atau dua orang saja!"

 "Institusimu tajam juga.  Ini adalah dunia yang dibuat dari menggabungkan banyak mimpi.  Ini adalah impian semua orang, termasuk bawahanku, dan gadis-gadismu yang berharga juga.  Mereka diperangkap ke sini."

 "Apakah mereka aman?"

 "Untuk sekarang.  ......Ini sama seperti menciptakan dunia lain.  Setiap orang yang dibawa ke sini memasok energi untuk memeliharanya.  Cepat atau lambat mereka akan mengering dan mati......tidak, biarkan aku merevisi kata-kataku.  Mereka tidak hanya mempertahankan dunia ini, mereka juga memperluas dunia, sambil menelan anak-anak di luar sana satu demi satu.

 Orang-orang yang terserap ke dalam dunia mimpi ini akan diubah menjadi bahan bakar agar dunia ini terus berkembang.  Dan kemudian jumlah korban baru akan terus meningkat.

 "Seberapa jauh dunia ini akan meluas?" 
 
 "Semakin meluas, semakin besar jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk mempertahankannya.  Ini akan runtuh jika tidak terus mengambil mangsa baru ...... keseimbangan akan runtuh di suatu tempat tetapi, mungkin, ini akan sejauh menyelimuti seluruh benua ini." 

 Sebuah spiral negatif.

 Skalanya juga terlalu besar.  Untuk berpikir bahwa ini akan merenggut semua kehidupan dari satu benua ini.

 "Jadi ini adalah keberadaan yang tidak bisa ditangani jika Ayahku dan Ibuku tidak ada di sini."

 "Ya, itu adalah leluhurku yang sangat jauh dan jauh. Aku hanya versi yang lebih rendah dibandingkan dengan ini.  Tapi, ini sangat aneh.  Beberapa hari yang lalu kami berhasil mengatasinya entah bagaimana tepat sebelum segel itu dihilangkan ...... tidak hanya itu, segel itu juga semakin diperkuat dengan meminjam kekuatan keduanya."
  
 "Segel yang diperkuat oleh mereka telah rusak?  Tepat di bawah pengawasan Lilith?"
  
 Sesuatu yang menyebabkan hal yang mustahil......apakah ini 'kecurangan' yang dimaksud si peri?
 
 "Tepat."

 "Tidak ada gunanya merasa khawatir tentang itu sekarang. Aku tidak merasakan kekuatanku diambil meskipun kita dibawa ke dalam tempat ini, apakah ini berkatmu Lilith?"

 "Jawabannya juga ya.  Jika kamu tadi tidak meraih tanganku, kamu juga akan menjadi penghuni tempat ini juga……lihatlah."
 
 Ke mana Lilith menunjuk, di sana ada orang-orang yang kebetulan kulihat di kastil.
 
 Ini adalah dunia di mana mimpi semua orang bercampur aduk, namun mereka melakukan aktivitas mereka secara normal tanpa merasakan sesuatu yang aneh.

 "Jika kau dibawa ke sini, kau bahkan tidak akan bisa merasakan keanehan di sekitarmu.  Sepertinya kau memiliki perlawanan terhadapnya.  Mungkin karena darah Evol Orcmu juga termasuk semacam tipe iblis mimpi, tetapi dengan darahmu yang disegel, itu hanya akan menjadi penghiburan belaka."
  
 "Kau menyelamatkanku Lilith."

 "Kau juga dapat melihatnya saat aku menyeretmi ke dalam masalah ini."
 
 "Aku ingin mencari Tita dan Kururu."

 Aku harus melindungi mereka.

 Pertama aku harus memastikan keselamatan mereka sebelum mengalahkan pelakunya dan kemudian menghancurkan dunia ini.
 
 "Itu tidak mustahil.  Dunia ini terlalu luas.  Puluhan ribu orang dibawa masuk dan mimpi mereka terhubung satu sama lain.  Dunia ini bahkan lebih luas dari dunia nyata.  Tidak mungkin mencari seseorang di sini."
   
 "Meskipun mustahil, aku tetap harus mencari Tita dan Kururu." 

 "Tidak, akan lebih cepat untuk mengalahkan pelakunya daripada itu."

 Mencari seseorang sangat sulit di sini.
 
 Kalau begitu, mencari pelakunya bukankah sama sulitnya.

 Tidak, mungkin bukan itu masalahnya.

 "Kita akan membuat pelakunya datang kepada kita"

 "Bagus kau cepat paham.  Oruku-chan dan aku ada di dunia ini, tapi kita ini adalah benda asing yang tidak terserap.  Kita adalah racun di sini.  Lalu jika kita bertindak untuk menghancurkan dunia seperti racun ……"
 
 "Antibodi akan segera beraksi ya."
 
 Ini akan jauh lebih bisa diandalkan.

 Kemudian, kita harus segera bergegas.
 
 Aku akan menghancurkan dunia ini.  Untuk melakukan itu, aku harus menganalisis struktur yang membentuk dunia ini.
 
 Aku mencoba menggunakan sihir analisis.  Kemudian aku merasakan perasaan hanyut pada tempatnya yang juga aku alami baru-baru ini.

 "……Jadi begitu.  Meskipun kita dibawa masuk, itu tidak berubah bahwa kita berada di dalam mimpi ya."

 "Seharusnya akan sangat sulit bagimu bahkan dengan bantuanku.  Itulah sebabnya, serahkan ini padaku."

 Tubuh daging, kehendak, jiwa.

 Aspek-aspek itu dibagi satu sama lain di sini.  Itulah sebabnya, aku tidak bisa mengeluarkan kekuatan sihir dengan baik dari jiwaky, dan tubuhku menjadi berat.  Hanya keinginanku yang ada di sini.

 "Ayah dan Ibu kalian sudah sangat membantu bukan?  Maka dari itu aku juga harus bisa melakukannya."

 "Aku pikir bakat Ork-chan melampaui keduanya.  Tapi, kamu hanya kurang pengalaman saja."

 Ya aku tahu.

 Itulah sebabnya, aku akan mengisi celah dari kurangnya pengalaman itu.

 Mengamati, sesuatu seperti dunia sangat luas, itu bukan sesuatu yang kabur. Memgamati sampel di depan mataku.

 Mengamati spesialis mimpi, Nightmare Lilith.

 Bahkan aku tidak bisa menggunakan sihir analisis di sini, sepertinya ada sesuatu yang bisa aku lakukan.
 
 Jangan hanya melihat, cobalah mengingat.  Mimpi kemarin.

 "Ufuuh, sungguh Oruku-chan, kamu sungguh luar biasa. Mengamatiku dengan cermat."
  
 Meskipun ini adalah dunia mimpi, Lilith mampu mengeluarkan kekuatan sihir dengan bebas.
 
 Seolah-olah dia memiliki hubungan dengan tubuh dan jiwa raganya yang tidak berada ada di sini.

 Lilith melakukan itu seolah-olah itu wajar, tapi aku sungguh melihatnya.

 Dia menciptakan celah dalam mimpi dan menghubungkan jalan dengan tubuh dagingnya sendiri.

 Aku tidak tahu bagaimana dia bisa melakukan itu.

 Tapi, saya bisa mengkonfirmasi pembukaan itu.
 
 Jiwaku dengan kuat memanggilku dari celah itu.

 Sensasi jalur penghubung, kekuatan sihir yang mengalir.

 Lilith memperkuat celah yang sudah dia buat.
  
 "Sesuatu seperti ini ya."

 "......Kau adalah monster. itu bukan dengan garis keturunanmu tetapi teknikmu kan?"
   
 "Aku tidak melakukan sesuatu yang besar.  Masih tidak mungkin bagiku jika aku sendirian."
  
 Aku hanya memanfaatkan lubang yang ada di sana secara kebetulan untuk membentuk sambungan.
  
 Aku rasa aku tidak bisa membuka lubang ini jika sendirian.
 
 Tapi, dengan ini aku tidak akan hanya menjadi beban.

 "Ketika aku melihat Oruku-chan, akal sehatku yang telah aku bangun selama seribu tahun ini seketika hancur ...... Kau bisa menjadi liar jika kau bisa menggunakan kekuatan sihir sebanyak itu kan?  Bentuklah citra dari apa yang kau yakini sebagai yang terkuat, wujudkan, dan kemudian aku pasti akan menghempaskannya ke dalam mimpi buruk ini."
   
 "Itu sangat sederhana dan bagus."
  
 Aku mendapatkan kembali kekuatan sihirku sehingga membuatku dapat menggunakan sihir, berkat analisaku terhadap contoh (Lilith) membuat kemajuan.

 Tergantung pada gambarannya, kemudian aku memanggil pedang kesayanganku 'the true sword of oracle'. 

 Senjata terkuat yang aku miliki.  
 
 Dalam hal ini, satu-satunya pilihan adalah menggunakan gerakan yang baru aku buat.

 "ORKKKKK"
 
 Puisinya aku hilangkan. Karena saat ini kita sedang berpacu dengan waktu.

 Tidak ada waktu untuk membaca puisi dengan santai.

 Aku terus memasukkan kekuatan sihirku ke dalam pedang sampai pada batasnya.

 Dan kemudian, pedang itu mulai bergetar dan bersuara.

 Ini saatnya.

 "CALIBURRRRRRRRRRRRRR!!"
 
 Tebasan cahaya ditembakkan.

 Tebasan dengan kecepatan semi-cahaya merobek dunia.  Gelombang kejut dan plasma mengamuk.
 
 Lilith mengubahnya menjadi serangan yang menargetkan dunia itu sendiri.

 Membuat dunia ini retak.

 Seperti yang diharapkan dari Orkcalibur, pedang yang mampu merobek dunia.

 Tidak, bahkan bahan asli dari sesuatu seperti itu berbeda ya.  Seperti yang diharapkan, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bisa membuat sesuatu yang mendekati itu bahkan jika itu hanya penampilannya saja.
 
 "Mengherankan.  Jika kau memiliki gerakan pembunuh semacam itu, bukankah kau seharusnya menggunakannya dalam pertarungan ketika melawanku waktu itu."
 
 "Tidak, tidak mungkin aku bisa menyerang Lilith dengan sesuatu yang seperti ini "
 
 Meskipun aku membuang puisi itu, waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan kekuatan sihir terlalu lama. Aku tidak bisa membayangkan bahwa aku bisa menyerang Lilith dengan ini.

 Sangat sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk menggunakan gerakan besar.
 
 "Lebih penting lagi, dia akan datang."
 
 "Ya sepertinya begitu.  Aku merasakannya.  ......Oruku-chan, jangan sampai mati oke?  Aku tidak akan bisa menunjukkan diriku kepada orang itu jika aku membiarkan Oruku-chan mati."
 
 "Aku akan melakukan yang terbaik."
 
 Aku juga tidak akan membiarkan diriku mati di sini.
 
 Jika aku mati di sini, Tita dan Kururu yang dibawa ke dunia ini juga akan mati.

 Apa yang muncul di sana adalah monster yang terlalu kuat, terdistorsi, dan jelek.

 Itu adalah mimpi buruk itu sendiri.

 Perlahan-lahan merembes keluar dari celah di ruang angkasa.

 "Kastil di bawah tanah ini sendiri adalah alat ritual yang digunakan untuk menyegel benda itu, leluhurku, ini adalah penjara."
 
 "Leluhur Lilith ya."

 "Setelah menjadi seperti itu, kami muncul dan lahir darinya. ......Apa yang akj rampas hanyalah kekuatan.  Tetapi leluhurku berbeda. Dia mencuri kekuatan, ingatan, kehendak, mimpi, kemampuan, kekuatan sihir, emosi, jiwa, apa saja dan segalanya ...... apakah menurutmu itu akan tetap waras setelah mengambil sesuatu seperti hati orang lain?"
 
 "Pastinya ia akan hancur karena melakukan itu." 
 
 "Ya, ini adalah sosok akhir dari kegagalan itu sendiri. Sebuah mimpi buruk yang pernah menghancurkan dunia."

 Hati manusia bisa dikatakan sebagai dunia mereka sendiri. Ada tang bersih dan kotor, banyak jenisnya.

 Bahkan hanya satu hati sudah terlalu berat untuk satu orang.  Namun sudah berapa banyak hati, di dunia yang telah diambil oleh mahkluk itu?
 
 Makhluk itu bukan manusia lagi, tapi monster.

 Emosi yang bercampur aduk yang tidak ada artinya.  Mereka akan dicat dan direduksi menjadi kebencian dan keinginan secara umum.  Hati seseorang itu bersih dan kotor.  Tapi, warna apa pun akan mendekati hitam semakin mereka digabungkan satu sama lain.

 Jika kekuatan dan kemampuan juga menumpuk di kegelapan yang begitu beraneka ragam dan tebal,

 itu…….

 "Yang dulunya menghancurkan dunia ya ...... aku tidak tahu bagaimana kita bisa tetap hidup seperti ini meskipun seharusnya telah ia hancurkan, tetapi makhluk itu dapat dikalahkan oleh sesuatu di masa lalu bukan?  Maka dari itu tidak ada alasan yang mustahil untuk mengalahkannya."

 "Kau benar.  Kita ada untuk itu.  Evol Orc, Nightmare, High Elf, Divine Fire Fox, Hero, Demon King, mereka adalah pencegah terhadap keberadaan yang gagal yang menghancurkan dunia.  Dunia saat ini memasukkan itu.  Ah, ngomong-ngomong Raja Iblis yang aku sebutkan bukanlah posisi raja iblis, tetapi Raja Iblis sebagai sebuah sistem.  Ini berbeda dari orang itu dan aku."

 ......Kupikir mereka terlalu kuat.  Terutama ras seperti Evol Orc atau Nightmare.

 Mimpi buruk yang merembes keluar sudah menunjukkan bentuknya yang lengkap.

 Jika sendirian melawannya saat ini maka peluang kemenanganku adalah nol.

 Ini keluar dari pertanyaan.

 Dibandingkan dengan benda ini, pohon dunia yang melahap serangga iblis dan dewa bencana yang aku lawan sebelumnya terlihat lucu.

 Tapi, Lilith yang lebih kuat dariku berada di sisiku. Aku juga memiliki kartu truf sekali pakai yang diberikan raja roh kepadaku untuk menangani permainan curang.

 Peluang kemenangan harusnya ada.

 Jika raja roh memainkan permainan melawan seseorang, faktor untuk membuat permainan itu valid harus ada.  Dengan kata lain, bahkan aku juga memiliki kesempatan untuk menang.

 Kemudian, aku akan menang.

 Bukan demi dunia, tapi demi dunia yang kuharapkan.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung Kami

Related Posts