Kimi wa Hatsukoi no Hito, no Musume Volume 1 Kata Penutup


Kata Penutup

 Senang bertemu denganmu, atau mungkin sudah lama, namaku Kimura Kaito.

 Ini adalah novel ketiga saya yang diterbitkan oleh GA Bunko, “Kimi wa Hatsukoi no Hito, no Musume.”

 Ini adalah perubahan total dari karya saya sebelumnya, sebuah komedi romantis berdasarkan konsep cerita yang ceria, menyenangkan, dan hidup.  Dalam cerita ini, saya menciptakan konsep cinta murni dengan rasa tidak bermoral, di mana dua orang yang tidak dapat disatukan oleh status sosial, akal sehat, atau alasan etis secara misterius tertarik satu sama lain.

 Saya harap Anda menikmatinya.

 Ilustratornya, Ichikawa Haru-sensei, telah menciptakan representasi yang sangat menarik dari Luna, pahlawan wanita pada dari karya ini.

 Luna ditampilkan dalam seragam sekolahnya, pakaian kasualnya, baju tidurnya, dan pakaian kerja paruh waktunya.

 Dia terlihat tersenyum, menikmati dirinya sendiri, sebagai siswa teladan, dengan ekspresi jahat di wajahnya, dan dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 Luna adalah pahlawan wanita yang sangat berwarna-warni yang menunjukkan berbagai bentuk dan ekspresi seperti yang ditunjukkan dalam buku.

 Ilustrator berhasil menggambarkan dirinya sepenuhnya.  Produk jadinya sangat bagus sehingga membuat saya berpikir bahwa Luna benar-benar ada.

 Saya dipenuhi dengan rasa syukur.

 Terakhir, tetapi tidak kalah penting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada editor yang bertanggung jawab, staf editorial GA Bunko, dan staf penjualan atas bantuan mereka dalam menciptakan karya ini.

 Terima kasih Ichikawa Haru-sensei untuk ilustrasi yang luar biasa.

 Untuk korektor, printer, dan toko buku di seluruh Jepang.

 Dan kepada para pembaca yang telah mengambil karya ini dan bahkan membaca halaman ini.

 Terima kasih banyak dari lubuk hati saya.

 Saya berharap untuk segera bertemu lagi.

 Terima kasih telah membaca sampai akhir.

 Pengarang,

 Kimura Kaito, Pemenang Excellence Award di GA Bunko Grand Prix ke-8.

 Saya menulis ini dengan tujuan untuk menciptakan kisah cinta murni yang akan meresap ke dalam hati Anda, atau yang akan meresap dan tidak akan mudah lepas.

 Saya harap Anda menikmatinya.

 ilustrator,

 Ichikawa Haru.

 Saya mencoba mengemas banyak hal favoritku ke dalam pekerjaan ini.  Saya suka pita kuning dan rambut merah.

 Saya berharap dapat melihat Anda lagi di volume berikutnya.

  ※ ※ ※ ※ ※

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts