Daininki Idol na Classmate ni Natsukareta, Isshou Hatarakitakunai Ore Volume 1 Chapter 1


Chapter 1: Idola yang Lapar (Bagian 1)


 Apakah menurutmu kebiasaan pria yang bekerja dan wanita melakukan pekerjaan rumah itu kuno?

 Kupikir. Aku tahu keluarga-keluarga yang "berantakan" karena kebiasaan lama ini.

 Tidak ada keraguan bahwa ada orang yang tidak cocok untuk bekerja di dunia ini, tetapi mereka yang masih ingin bekerja dapat melakukannya baik pria maupun wanita.

 Dan juga tidak peduli apakah pria atau wanita yang bertanggung jawab atas pekerjaan rumah tangga.

 Jadi tidak ada yang bisa mengeluh tentang diriku yang bermimpi menjadi suami rumah tangga yang tinggal di rumah――――Apakah aku benar?

 ◇ ◆ ◇

 Di kelasku, ada seorang idola yang sangat populer yang sangat populer saat ini.

 Namanya Otosaki Rei.  Dia memiliki rambut pirang yang indah karena campuran darah asingnya, dan gayanya yang jauh berbeda dari seorang siswa sekolah menengah biasa.  Ekspresi wajahnya biasanya tidak banyak berubah, jadi sulit untuk mengatakan apa yang sedang dia pikirkan, tetapi ketika dia di atas panggung, ekspresi wajahnya memiliki pesona yang menarik semua orang yang melihatnya.

 "Otosaki-san! Tadi malam aku melihat pertunjukan musikmu! Lagu barunya sungguh luar biasa!"

 "Terima kasih. Aku merasa senang."  (Rei)

 "O-Otosaki-san! B-bo-bo-bolehkah aku meminta tanda tanganmu?"

 "Tidak apa-apa jika kamu memang menginginkannya."  (Rei)

 Hari ini juga, Otosaki dikelilingi oleh semua orang yang ada di kelas.

 Dua tahun lalu, dia debut dengan grup idola bernama "Millefeuille Stars".

 Grup ini juga dikenal sebagai "MilleSta", terdiri dari Rei, Kanon, dan Mia, dan Otosaki adalah orang yang bertanggung jawab sebagai pusatnya.

 Secara alami, tidak ada seorang pun di sekolah yang tidak mengenalnya.  Faktanya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua orang di sekolah adalah penggemarnya.  Dan tidak seperti kebanyakan orang, aku, Shido Rintaro, bukanlah penggemar dari "MilleSta".

 Bukan berarti aku benci mereka, aku menyukai mereka, tapi aku bukanlah penggemar mereka.

 Aku memang tidak terlalu tertarik dengan idola sejak awal.

 Aku hanya sedikit tertarik karena salah satu anggotanya adalah teman sekelasku. Kau tidak perlu mengubah tatapan anak laki-laki menjadi niat membunuh untuk mendekatinya.

 "Masih populer seperti biasa, Otosaki-san."

 Orang yang berbicara kepada saya adalah sahabatku, Inaba Yukio, yang duduk di depanku.

 Dia memiliki tubuh yang kurus untuk ukuran seorang pria, dan aku bahkan pernah mengira dia adalah seorang wanita ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku merasa tidak sopan.

 Pria ini juga tidak begitu tertarik pada Otosaki, dan memandangnya dengan kasihan saat dia dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya.

 "Lagu baru yang dia bawakan di acara musik kemarin cukup radikal. Kamu tidak bisa menyalahkan penggemarnya karena bersemangat tentang itu, karena lagu itu memang dirancang untuk mudah diterima oleh banyak orang."  (Rintaro)

 "......Hei, Rintaro? Kau selalu bilang kalau kau bukan penggemar mereka, tapi kau pasti pernah melihat dan mendengarkan lagu-lagu baru mereka, kan?"  (Yukio)

 "Aku telah memutuskan untuk menonton dan mendengarkan apa yang sedang populer saat ini. Yah, aku hanya disuruh melakukannya karena pekerjaan paruh waktuku."  (Rintaro)

 "Hmmm....Tapi, bagaimana bisa Rintaro yang bilang tidak mau bekerja, tapi terus bekerja paruh waktu. Aku sedikit terkejut."  (Yukio)

 "Saat ini, memang aku harus mencari uang. Tetapi pada akhirnya, suatu saat nanti aku akan menemukan seseorang yang dapat bekerja keras untukku dan aku akan menjadi seorang suami rumah tangga yang tinggal di rumah."  (Rintaro)

 "Itu selalu menjadi tujuan muliamu setiap kali aku bertanya kepadamu."  (Yukio)

 Setiap kali aku membicarakan hal ini, Yukio selalu memberi saya tatapan takjub.  Namun, "tidak bekerja" adalah tujuan utamaku dalam hidup, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah tergoyahkan.  Tidak peduli apa yang orang lain katakan, aku tidak akan punya niat untuk mengubah tujuan ini.

 "Ngomong-ngomong, apakah kamu punya pekerjaan paruh waktu lagi hari ini?"  (Yukio)

 "Ya. Sepertinya hari ini adalah hari yang sangat sibuk, jadi aku harus masuk bekerja lebih awal. Tetapi aku bersyukur atas hal itu, karena upah per jamku akan bertambahan."  (Rintaro)

 Saat kita berbicara, pintu kelas terbuka dan guru kelas satu masuk.

 Percakapan antara Yukio dan aku berhenti, dan teman sekelas yang telah berkerumun di sekitar Otosaki kembali ke tempat duduk mereka.

 Tepat setelah kelas dimulai, aku melihat ke samping ke arah Otosaki.

 (Dia memiliki wajah yang cantik tidak peduli bagaimana aku melihatnya...)

 Sulit untuk memahami ekspresin wajahnya, tetapi sebagai seorang idola, dia pasti mengalami banyak kesulitan dan masalah.

 Dia pasti memiliki banyak masalah―――― Aku menoleh ke depan lagi untuk berkonsentrasi pada pelajaran.

~•~


Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts