The russian girl sitting next to me is a kisser Chapter 8


Chapter 8 Dua menit dengan kereta api


 Apartemen tempatku dan Lida tinggal, berada di kota sebelah.

 Kami naik kereta dari Stasiun Maisaka dan tiba di Stasiun Bentenjima.

 Kami berjalan ke stasiun dan melewati gerbang tiket menggunakan POICA kami.  Saat kami menunggu di peron, kereta tiba tepat pada waktunya.
 
 Kami menaikinya dan sedang dalam perjalanan ke kota berikutnya dalam dua menit.
 
 Ini dua menit yang sangat singkat, tetapi kamu akan mendapatkan pemandangan danau yang indah. Aku menyukai pemandangan bagian dari perjalanan ini.

 “Aku suka pemandangan di sini.”

 "Ya aku setuju."

 Meskipun itu berlalu dalam sekejap, itu masih melekat di pikiranku.  Tapi lebih dari itu, mataku tertarik pada fitur halus dari wajah Lida.

 –Kami tiba di Stasiun Bentenjima dan keluar dari stasiun.

 “Hei, Oojirou.  Ayo pergi ke toko serba ada.”

 “…… Oh, ini hari pertama kami tinggal bersama dan kulkasnya kosong.  Satu-satunya hal yang aku miliki adalah beberapa bumbu, jadi aku kira kita harus mampir dan makan siang di toko serba ada hari ini.  Apakah itu tidak apa apa?"

 “Ya, aku belum pernah makan siang di toko serba ada Jepang, jadi aku menantikannya.”

 Tampaknya Lida masih baru dalam pengalaman toko serba ada.  Pasti sulit baginya untuk melewati semua formalitas setelah dia datang ke Jepang.  ...... Jika itu masalahnya, aku akan mencoba membelikannya beberapa barang sebagai hadiah penyambutan.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts