Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai: Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Yomecchi Chapter 10

  

Chapter 10 Pengumuman


 Tujuan perjalanan kelulusan telah diputuskan, dan pembayarannya juga telah diurus.

 Ini mungkin agak awal, tetapi setelah menyelesaikan ujian masuk kami, tidak mengherankan jika kami semua hanya ingin bermain dan bersenang-senang bersama.

 Anak laki-laki dan perempuan memutuskan akan pergi bersama dalam perjalanan kelulusan.
  
 Biasanya, kami tidak akan berbelanja bersama, tetapi dengan dalih bersiap-siap untuk perjalanan, kami memutuskan untuk melakukannya dan datang ke pusat perbelanjaan besar.

 Karena kami akan bertemu di venue, Ryoka dan aku sekarang diguncang kereta saat kami menuju pusat perbelanjaan.

 Selama perjalanan itu.

 Aku memulai percakapan dengan terus tentang kekhawatiranku.

 “Hei, Ryoka.”

 “Hey, Yuuki.”

 Sebagai hasil dari kami berdua mencoba untuk memulai percakapan pada saat yang sama, suara kami tumpang tindih.

 Ryoka menatapku dan menyuruhku berbicara duluan, jadi aku bicara duluan.

 “Tanaka bilang dia menyukaimu.  Itu sebabnya, yah, kau tahu ... Semua orang memberi tahu kita, 'jangan katakan itu', 'jangan lakukan itu', tapi mungkin kamu bisa membiarkanku setidaknya mengatakan bahwa kita akan berkencan?  Tentu saja, aku tidak akan menyebutkan bahwa kita sudah menikah. ”

 “Sejak saat itu kamu membeli pai apel entah dari mana, aku merasa kamu menyembunyikan sesuatu.  Jadi begitulah adanya.”

 “Dan apa jawabanmu?”

 "Katakan, apakah kamu ingat bagaimana aku tidak benar-benar setuju dengan gagasan menyebarkan berita kepada semua orang tentang kita yang benar-benar menikah kan?"

 Sekarang setelah dia menyebutkannya, aku merasa bahwa dia tidak menerima jawaban tidak.

 Bagaimana saya mengatakannya?  Dia adalah... Keras kepala?

 “Ya, aku ingat.”

 “Sebenarnya, Miki-chan sepertinya menyukaimu, Yuuki.”

 “Eh?”

 “Maksudku, pada akhirnya, aku menjadi istrimu saat itu, kan?  Tidak sepertiku, Miki-chan mungkin sudah lama menyukai Yuuki.  Aku bahkan berpikir, lebih dari orang sepertiku, mungkin Miki-chan lebih cocok untukmu.  Itu sebabnya aku memutuskan untuk mengambil sikap menyembunyikan hubungan kita dan tidak memberi tahu siapa pun bahwa kita akan berkencan.  Dengan begitu Miki-chan bisa mendekatimu, Yuuki.”

 Itu jawaban yang sangat panjang.

 S-singkatnya, Miki-chan… Aku?

 Sebaliknya, intinya adalah… Kaneda Miki menyukaiku.

 Dan Ryoka berpikir bahwa Miki lebih dari dirinya, dan Miki adalah pasangan yang lebih baik untukku.

 Itulah alasan mengapa dia tidak tertarik pada kita mengungkapkan hal-hal seperti menikah atau berkencan, hal-hal yang dapat mencegahnya mendekatiku.

 Apakah itu akan menjadi penafsiran yang benar?

 Karena tidak sepenuhnya mengerti, aku bertanya kembali beberapa kali sampai akhirnya aku mengerti.

 "Mengerti.  Jadi pendirianmu dalam hal ini tidak mengatakan bahwa kita akan berkencan atau semacamnya.  Kalau begitu, kurasa ini berarti aku tidak bisa memberi tahu Tanaka tentang kita, ya…”
 
 "Tidak tidak. Kamu salah paham. Aku juga berpikir kita harus memberi tahu mereka.  'Hei, Yuuki' mula-mula adalah untuk memberitahumu bahwa aku juga percaya kita harus memberi tahu mereka tentang hal itu.”

 “Apa yang membuatmu mengubah pendirianmu?”

 “Karena aku pikir itu tidak sopan untuk Miki-chan.  Maksudku, tidak peduli bagaimana kita mencoba, bahwa kita saat ini adalah pasangan yang sudah menikah adalah kebenaran yang tidak bisa kita ubah, bukan?  Dan menyembunyikannya dari semua orang, bukankah itu aneh?  Itu yang mulai aku pikirkan.  Lagi pula, ketika mereka tahu bahwa kita sudah menikah, atau bahwa kita berkencan jika kamu mau, tindakan yang akan dilakukan Miki-chan akan berubah, dan tidak sedikit, bukan?”

 "Yah begitulah.  Begitu pula dengan Tanaka. Aku pikir dia pasti akan mengubah tindakannya ketika dia tahu kita adalah pasangan.  Itu sebabnya aku pikir kita harus memberi tahu mereka, jadi aku memutuskan untuk bertanya kepadamu apakah tidak apa-apa untuk melakukannya. ”

 "Lalu, apakah kita akan memberi tahu mereka?"

 “Ya, kurasa kita harus.”

 Saat di kereta, Ryoka dan aku bersama-sama mengambil keputusan untuk mengungkapkan hubungan kami kepada semua orang.

 Yang kita katakan, kita hanya akan memberi tahu semua orang bahwa kami berpacaran.
 
 Ada banyak risiko yang berbeda jika kita mengungkapkan bahwa kita sudah menikah, jadi kami memutuskan untuk merahasiakannya.

 “Hahhh… aku mulai merasa gugup.”

 "Sama aku juga.  Aku berpikir bahwa pada akhirnya kita akan menceritakannya kepada semua orang, tetapi aku belum berpikir untuk melakukannya secepat ini, kau tahu?  Sebenarnya, aku masih kaget mengetahui Kaneda-san menyukaiku.  Apa yang akan kamu lakukan jika Kaneda-san masih belum menyerah krpadaku bahkan setelah mengetahui bahwa aku berpacaran denganmu?”

 “Sampai beberapa saat yang lalu, aku berpikir bahwa jika itu adalah seseorang yang benar-benar menyukai Yuuki, maka mereka berhak untuk lebih dekat denganmu, dan karena itu aku tidak akan menghentikan mereka.”

 "Yah, kita adalah pasangan menikah bohongan."

 "Tetapi."

 "Tetapi?"

 “Sepertinya aku sendiri menjadi cukup serius.  Jika seseorang datang dengan kekuatan penuh mencoba untuk lebih dekat denganmu, aku serius berpikir untuk menghentikan mereka.

 Seolah mencoba menyembunyikan rasa malunya sendiri, dia memberiku senyum tipis.

 "A-aku mengerti."

 “Aku masih ragu-ragu tentang hal pernikahan.  Tapi kau tahu?  Aku tidak ingin Yuuki dicuri dariku~.”

 Ryoka yang malu ini sangat imut.

 Sedemikian rupa sehingga aku tidak bisa menahan perasaan bahwa aku harus memberitahunya juga.

 “Tentang alasan aku membeli pai apel kemarin.  Tahu bagaimana aku mengatakan sebelumnya bahwa aku tidak akan pernah menghalangimu jika kamu menemukan seseorang yang kamu sukai?"

 "Ya, kamu memang mengatakannya."

 "Yah, kalau begitu, aku akan menjadi penghalang dalam menemukan seseorang yang kamu sukai."

 “Aku tidak mengerti.  Bisakah kamu membantuku menjelaskan sedikit lebih banyak?"

 Aku sangat buruk saat berbicara.....

 Karena sepertinya niatku tidak dikomunikasikan dengan benar kepada Ryoka, aku memutuskan untuk berbicara dengan jelas.

 “Aku membeli pai apel itu karena aku ingin kamu sangat menyukaiku sehingga kamu tidak dapat memikirkan orang lain.  Itulah yang kamu sebut 'mencetak poin kasih sayang'. Aku  juga tidak yakin tentang pernikahan, tetapi tampaknya aku cukup tergila-gila denganmu.
 
 “Aha, ahahaha.  Mungkinkah kita ini 'saling nencintai'?

 "Mungkin."

 “Ehehe. Begitu ya, ehehe, jadi begitulah keadaannya.”

 Ryoka merasa malu.

 Ryoka dan aku sedang menuju tujuan kami, yaitu pusat perbelanjaan.

 Tak lama kemudian, kami tiba di pusat perbelanjaan.

 Rupanya, tampaknya kami menjadi yang terakhir tiba.

 “Hei, semuanya!  Ryoka dan aku ingin sedikit mengatakan sesuatu kepada kalian.”

 "Bisakah kami memintamu untuk mendengarkan kami sebentar?"

 Semua orang melihat kami dengan ekspresi ingin tahu.

 Aku mengambil napas dalam-dalam, dan membuat pengumuman yang besar.

 “Sebenarnya, Ryoka dan aku sudah berpacaran.”

 Sebuah reaksi yang dengan cara yang diharapkan datang ke arah kami.

 "Apa?! Itu adalah lelucon yang terlalu kejam,kau tahu!”

 "Ayokah! Kamu akan membuatku marah jika kamu memulai dengan sebuah lelucon! ”

 "Jujur. Berbohong itu tidak baik, kau tahu?”

 "Tolong hentikan lelucon ini, kalian berdua."

 Terlihat jelas bahwa mereka tidak mempercayai kita ...

 Ryoka mengikutiku dengan suara yang jelas.

 "Tidak, ini adalah kebenaran."

 Sorot mata Ryoka serius.

 Itu membuat semua orang di sekitar tahu bahwa itu adalah suatu kebenaran yang sebenarnya.

 Secara tiba-tiba, suasana berubah dari yang sebelumnys 'bercanda' menjadi serius.

 “Eh? Itu serius?"

 “Tunggu, sungguh?”

 "Kalian, ini beneran?"

 “Uwaah, benarkah?”

 Dengan hati-hati, aku menoleh untuk melihat reaksi Tanaka.

 Saat aku melakukannya, mata kami bertemu.

 Segera setelah itu, dengan nada sedih, dia berbicara kepadaku.

 “Sejujurnya, kamu seharusnya memberi tahu kami lebih awal.  Tapi, yah, sejujurnya, jika kamu memberi tahu kami bahwa kamu benar-benar berpacaran nanti, aku akan memukulmu.”

 "Maaf ini salahku."

 "Jangan khawatir. Kamu tidak bersalah.  Aku  juga minta maaf.  Tergantung pada mereka, ada beberapa pria yang tidak suka mengungkapkan kepada semua orang bahwa mereka berpacaran, bukan?  Itu karena aku memberitahumu bahwa aku menyukai Mita-san sehingga kamu memutuskan untuk mengungkapkan ini kepada kami, kan?  Terus terang, dari pihakku, aku senang. Kamu tidak perlu menghindar dan memberi tahu kami bahwa kamu berpacaran.”

 Tanaka…

 Kau, kau benar-benar pria yang baik.

 Aku sudah memutuskan.  Jika orang ini sedang dalam masalah dengan uang, maka aku akan meminjamkan kepadanya tanpa ragu.

 Di sisi lain, Ryoka berdiri berhadap-hadapan dengan Kaneda Miki.
 
 “Ryoka, maafkan aku.  Bahwa kamu belum memberi tahu kami bahwa kamu berpacaran, itu berarti kamu punya alasan untuk ingin menyembunyikannya, kan? ”

 “Tidak apa-apa, aku juga minta maaf.  Seharusnya aku memberitahumu ketika kamu mengatakan bahwa kamu menyukai Yuuki.”

 "Kau salah!  Itu tidak benar sama sekali!  Bahwa kamu baru saja memberi tahuku sudah lebih dari cukup. ”

 Meskipun ada sedikit momen canggung setelah kami mengungkapkannya, aku sangat senang bahwa tidak satupun dari mereka berubah menjadi masalah besar.

 Jadi, kami semua dengan senang hati berbaris ke pusat perbelanjaan dan berbelanja untuk diri kami sendiri.

 Setelah itu, kami mengunjungi di restoran keluarga.

 Setelah bersenang-senang di pusat perbelanjaan, karena dengan stasiun terdekat, Kaneda dan Tanaka bersimpati satu sama lain karena berada dalam keadaan yang sama dan sekarang mengungkapkan keluhan mereka bersama.

 “Sialan!  Meskipun mereka juga pasti memiliki keadaan mereka sendiri yang tidak membiarkan mereka memberi tahu kita!  Dan karena aku, mereka akhirnya harus memberi tahu kita… Meskipun itu seharusnya normal jika mereka tetap diam tentang berpacaran dengan seseorang…”

 “Aku pikir sama.  Bahkan ketika Ryoka bebas memilih untuk mengatakan atau tidak jika dia berpacaran dengan seseorang.  Rasa bersalah yang aku rasakan karena menjadi orang yang membuatnya mengatakan itu membuatku merasa bersalah.”

 “Aah, tapi kau tahu?  Aku benar-benar terkejut mendengar Mita-san berpacaran dengannya.”

 “Benar-benar berat bagimu ketika orang yang kamu sukai memiliki seseorang yang mereka pacari, kan?”

 Sebagai teman yang patah hati, Tanaka dan Kaneda terus berbicara.
 
 Bahwa ini menjadi pemicu yang membuat mereka berdua semakin dekat dan ini adalah cerita untuk lain waktu. 

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts