Tensei Maou no Juliet Volume 1 Chapter 1 Part1

 

 Chapter 1 part 1: Ini Masalah Mengambil dia, atau Mengambil Dunia


Jeda dulu~Sedikit mundur kemasa lalu, Kisah Pertemuan Antara Haruto dan Iris ~

Itu terjadi tidak lama sejak mereka memasuki akademi.

 Haruto dan Iris sedang menjalani pelatihan di dalam Dungeon.

 Mengambil kapal dari Grandia ke sisi Horizon, itu berada di lokasi tambang sekitar 30 menit perjalanan dengan kereta kuda.

 Diputuskan bahwa untuk membuat pasangan dengan cara diundi, dan mereka kemudian masuk ke dalam dungeon bawah tanah, tapi ...... lebih dari itu, itu antara negara musuh, apalagi, mereka penyihir terkemuka; mereka harus membuat pasangan.

 Melihat itu kembali sekarang, ini mungkin juga karena pernikahan reinkarnasi (necromance), tetapi keduanya pada saat itu tidak mengetahui itu.

 Interior ruang bawah tanah, adalah gua batu kapur yang gelap gulita.  Area di sekitar keduanya, sedikit diterangi oleh cahaya magis.  Stalaktit biasa berwarna putih susu, tapi gua ini berwarna biru.  Itu sangat transparan, seolah-olah itu adalah labirin yang terbuat dari permata biru.  Gua biru yang diterangi oleh cahaya ajaib, sangat indah.

 “......Jangan tarik kakiku, ya. Ohime-sama”

 “Kamu, jangan menjadi penghalang bagiku, plebeian”

 Meskipun mengambil sikap dingin, dada Iris berdenyut-denyut dokidoki.

 Apa, apa artinya ini? Sangat gelap, dan sempit.... Di tempat romantis kecil, hanya kami berdua....

~~Sebenarnya, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Mulutnya berbicara buruk tentang dia, dan wajahnya menunjukkan ekspresi dingin.  Namun, sejak upacara masuk, kepalanya selalu dipenuhi Haruto.

 Berpikir dengan tenang, dia tahu bahwa dia bukan tipe orang yang bisa menjalin hubungan romantis dengannya.  Namun, dia memikirkannya secara sewenang-wenang tanpa alasan. Matanya mengejar sosoknya.

Tidak bagus, Iris. Aku hanua sedikit tertipu. Orang itu adalah penyihir utama republik Blaze. Bahkan sekarang, dia seharusnya bertujuan untuk membunuhku jika ada kesempatan. Aku harus berhati-hati!

 Seperti itu, itulah yang Iris katakan pada dirinya sendiri saat itu.

 Sementara itu, dari sudut pandang haruto~

 Sial, ini berbahaya, Melihat lebih dekat, dia sangat cantik, bukan.  Apakah dia benar-benar, orang yang sama dengan kita ...... Dia sangat imut sehingga terlihat bohong.

 ~Sebenarnya, aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

 Pada upacara penerimaan, aku berpikir untuk memberinya serangan. Ketua penyihir Absolute yang kudengar dari rumor itu, aku bertanya-tanya apakah aku harus membunuhnya sampai dia akan mati.

 Dia tidak bisa melakukannya.

 Saat dia melihat Iris untuk pertama kalinya, hatinya terpikat.

 Namun, pihak lain adalah bagian dari keluarga kerajaan Absolut dan penyihir terkemukanya.  Salah satu Simbol yang dia benci.

 Jangan tertipu dengan penampilannya.  Mereka tidak menganggap kita sebagai manusia yang sama.  Mereka hanya menganggap kita sebagai sumber daya atau ternak untuk pengelolaan dan eksploitasi!

 Setiap kali Iris muncul di pikirannya, Haruto mengatakannya pada dirinya sendiri.

 “Ki oh……!?”

 "Apa yang terjadi!?"

 Saat dia berbalik, pijakan Iris tiba-tiba runtuh.  Tanah di belakangnya, jatuh ke dasar jurang.  Dia mengulurkan tangan, dan meraih tangan Iris.  Tapi, di sana,

“!!”

 Sebuah stalaktit yang rusak jatuh dari langit-langit.  Ini adalah batu yang tajam, seperti tombak raksasa.  Jika dia tertusuk oleh itu, maka mayatnya tidak akan ada sisa untuk dikumpulkan.

 “Ck!” 

 Haruto memeluk Iris, lalu melindungi dan jatuh di atasnya.

"Apa……!?"

 Stalaktit itu jatuh ke tanah, menyerempet punggung dan tangan Haruto.  Kemudian, puing-puing yang tersebar menghujani punggungnya.
  
 —— Sungguh pemandangan yang menyedihkan.

 Haruto menghela nafas pada kesia-siaannya, dan menutup matanya.

 Terpesona pada seorang wanita, kepalaku penuh dengannya, jadi aku telah menginjak kesalahan ini.

 Lupakan wanita ini, Haruto.  Dia adalah putri kekaisaran.  Tentu saja, dia bukan tipe orang yang bisa menjadi pasanganmu dengan satu  atau lain cara.

 “Ehmm……”
 
 "Ah!?  Astaga, kamu sedang melamun——”

 Saat dia membuka matanya, dia melihat wajah Iris dari jarak dekat.

 Itu sedikit diwarnai, dan matanya lembab dan bimbang.

 "……Maafkan aku"

 "Ah, tidak ...... tidak ada apa-apa"

Tunggu, mengapa kamu spontan untuk melakukan itu! Aku!!

Tapu, tubuhnya....luar biasa, lembut.

 Haruto menyentuh tubuh Iris di bawahnya untuk pertama kalinya, dan menyadari keberadaan seperti itu. Itu sangat kecil, dan ramping.  Jika dia memperlakukannya dengan kasar, itu akan pecah.

 Dan di atas segalanya, ia memiliki sensasi pelukan terbaik.

 Kenyamanan itu, menyimpan kekuatan sihir baginya untuk melupakan segalanya kecuali Iris.

 Tapi itu sama dengan Iris.

 Perasaan dipeluk seorang pria untuk pertama kalinya, membuatnya merasa seperti melayang di awan.

 Betapa nyamannya menaruh diriku pada tubuh yang kekar dan kuat.
 
 Gairah seorang wanita meluap darinya, dan tubuh bagian bawahnya menjadi panas.

 Pada saat yang sama pintu *sensual terbuka,
[Tl/N: hawa nafsu]

Yabg tersembunyi di dalam tubuh mereka, setengah tubuh Raja Iblis sedikit memperkuat tandanya.

 Namun, itu hanya sesaat.

 Segera, Iris mendapatkan kembali kesadarannya.

 “Ah …… uhhm, aku sudah baik-baik saja, jadi ……”

 Dengan sedikit kekuatan, dia mendorong dada Haruto.

 “…..Eh?”

 Haruto menyadari sedikit terlambat, bahwa dia telah mendorongnya ke bawah.

 “Uohh a!?”

 Seketika dia melompat seperti mekanisme pegas, dia membuat ekspresi tidak senang seolah menyembunyikan rasa malunya.

 "Salahku, ini ...... aku tidak bermaksud melakukan ini."

 “T,tidak, akulah yang seharusnya berkata begitu......Aku berpikir terlalu sedikit mendalam, dan lalai. Terima kasih banyak."

Ketika dia sopan mengucapkan terima kasih, ia membungkukkan kepalanya dengan kuat.

 “…….Apakah kamu sudah gila”

 "Apa itu tadi?"

 “Kamu, adalah putri Kekaisaran, tapi.  Mengapa kamu tunduk pada penduduk Blaze, kepadaku, yang merupakan orang biasa?”

 “Itu wajar untuk berterima kasih kepada penyelamatmu. Bahkan jika itu adalah musuhmu.  Status sosialmu tidak ada hubungannya dengan itu, kan?”

 Iris menjawab jadi seperti itu hal yang biasa.

 Untuk mata jujur seperti dia, Haruto tersentak.
 Seolah-olah, tidak ada perasaan diskriminasi darinya.

 “Kamu, mengapa kamu membantuku?  Bahkan membahayakan dirimu sendirii ...... jika aku jatuh seperti itu, maka impian Blaze akan menjadi kenyataan.

 Itu benar.

 Tentang mengapa Haruto membantu Iris, dia benar-benar tidak tahu —— Tidak, dia benar-benar tahu.

 Namun, dia tidak bisa mengakuinya.

 “Akhirnya, aku bisa dengan bebas menggerakkan tubuhku. Ini bagus."

 “Oleh karena itu, bahkan jika orang itu adalah aku, kamu telah membantuku—— apa itu?”

 “……”

Sebaliknya, aku bertanya-tanya apakah aku menjadi panik sejauh ini karena orang itu adalah Iris —— Seperti itu, Haruto betanya pada dirinya sendiri didalam hatinya.

 Ketika dia menatap Haruto, yang menutup mulutnya dengan tergesa-gesa, Iris menyadari bahwa darah menetes dari tangan kanannya.

 “Kau terluka!?”

 Haruto melihat darah mengalir dari tangan kanannya, dan mendecakkan lidahnya.

 "Sial, kamu telah melihat bagian dari diriku yang tidak keren ......"

 “Kamu memperdulikan tentang hal seperti itu dalam situasi ini !?  Tunjukkan itu padaku!"

 Saat Iris mengeluarkan saputangan dari sakunya, dia mengoleskannya di punggung dan tangan Haruto.  Melihat noda merah di saputangan putihnya, membuat sebuah pertanyaan semakin besar di kepala Iris.

 ——Orang ini, mengapa dia menyelamatkanku dengan tubuhnya?

 Blaze adalah keberadaan yang keji, dan jika mereka melihat manusia Absolute, mereka akan mencoba membunuh mereka jika ada kesempatan.  Jika pihak lain adalah seorang wanita, mereka akan membunuhnya setelah melecehkannya.  Jika itu anak-anak, mereka akan menjadikan mereka budak.

 Itu yang telah diajarkan kepadaku.

 Apakah orang ini berbeda dari Blaze lainnya?
 Atau…… Apakah pengetahuan yang aku pelajari berbeda?

 "Ini terlihat sangat mahal, aku nanti tidak bisa menggantinya."

 “Aku tidak membutuhkannya”

 “......Apakah kamu tidak membenci Blaze?”

Bersamaan dengan tangan Iris yang memegang tangan Haruto, dia tiba-tiba berhenti.

 “…… Blaze adalah negara, yang telah merampokku dari banyak hal…… itu sebabnya aku membencinya.”

 “Jika demikian, mengapa kamu mengobatiku? Kamu telah membayarku kembali dengan ucapan terima kasihmu.  Kamu tidak perlu melakukan sampai sejauh ini, kan? ”

 Iris membungkus saputangannya di sekitar telapak tangan Haruto.

 “Tubuhku bergerak secara tidak sengaja, dan di sini aku mengobatimu.”

 "Apa-apaan itu"

 Haruto tertawa tanpa sadar.

 Untuk senyum riang itu, dada Iris pasti tersontak.

 “......Wajahmu yang tertawa, ini pertama kalinya aku melihatnya.”

 "Wajah tawamu, aku belum melihatnya."

 Iris tampak tidak senang seolah-olah dia telah diberitahu bahwa dia jahat. Dia menutup mulutnya dengan erat, dan menyatukan alisnya.

 Dengan demikian, itu adalah tampilan yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

 Wajah marahnya juga lucu. Dada Haruto mulai menjadi panas.

 “Dari pertanyaanmu sebelumnya.”

 “Eh?”

 "Benar saja, aku ...... mungkin aku ingin membantumu."

 "Tapi aku, seorang bangsawan Absolut yang kamu benci, kan?"

 "Aku sendiri tidak mengerti, tapi ...... entah bagaimana, kamu istimewa."

~Istimewa, huh.

 "Tapi Aku adalah putri dari Kekaisaran Absolut lo, dan ketua penyihir."

 Sedikit membosankan, gumam Iris.

 "Tapi itu, tidak masalah."

 “…..Eh?”

 “Sebaliknya, kamu baik-baik saja seperti itu.”

 Detak jantung Iris meningkat.

 Ini adalah pertama kalinya dia diberitahu hal seperti itu.  Karena status dan asetnya, dia pikir itu adalah nilainya sendiri.

 "Tapi apa nilainya bagiku, sebagai seotang putri atau penyihir terkemuka?"

 “Tentu saja, rasanya seperti kamu orang kaya bermasalah karena kamu tidak tahu cara menggunakan uang, aku tebak.”

 Benar saja, apakah dia mengolok-oloknya yang adalah seorang putri, mata Iris menjadi tajam.

 “Kamu sangat menarik, imut, memiliki gaya yang bagus, suara yang indah, memiliki pedang dan sihir yang kuat, pintar, memiliki kepribadian yang baik, baik hati, dan sebagainya.  Dengan berapa banyak status yang kamu miliki, kamu dapat merasa nyaman.  Sejauh itu, itu hanyalah hiasan identitasmu. ”

 Dan, dia mengatakan padanya seolah-olah meludah.

 Pada saat dia selesai mendengarkan, wajah Iris diwarnai merah cerah.

 Ini......ini pertama kalinya, tanpa perubahan, penampilan, keanggunan, atau kecanggihan, aku langsung dilengkapi!  Ini agak memalukan, meskipun!!

[Catatan: untuk kalimat yang miring itu berarti mereka sedang ngomong di dalam hati]
[TL/N: Jika ada kata/kalimat yang salah/sulit dipahami teman bisa ralat di kolom komentar ・ω・] 

~•~

Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Suport admin

Related Posts