Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai: Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 3


Chapter 3: Ujian Masuk, Perjalanan Wisuda, dan Istri Baruku

*
 "Halo? Apakah kamu masih belajar?"

 “Tidak, aku baru saja selesai dan berpikir untuk menelponmu juga, Ryoka”

 Akhir-akhir ini, aku membiasakan diri untuk selalu menelepon Ryoka sebelum tidur.
 
 Bagaimana ini terjadi cukup sederhana.  Ujian Nasional masuk perguruan tinggi sebentar lagi.
 
 Tidak peduli berapa kali kamu mendapatkan nilai A dalam ujian ujicoba untuk masuk ke universitas pilihan pertamamu, kamu masih perlu belajar untuk itu.

 Seperti hari-hari biasanay, kami pulang dari sekolah dan langsung belajar, kami tidak memiliki banyak waktu untuk bersama.

 Padahal, kami adalah pengantin baru.

 Akan ada yang salah dengan kami jika kami hanya belajar dan tidak melakukan apa-apa lagi, kamu tahu !?

 Dari keberatan Ryoka itulah dimulainya.

 "Yuuki, apakah ada sesuatu yang baik terjadi hari ini?"

 “Sayangnya, tidak, tidak ada. Sebagai peserta ujian masuk, seluruh hariku adalah belajar, belajar, belajar!”

 “Aku sama~aku.  Aku benci ini.  Menjadi peserta Ujian Masuk sungguh menyebalkan, kan?”

 “Aku tahu… Baiklah, kalau gutu selamat malam”

 “Ya, selamat malam”

 Jika kami memiliki sesuatu untuk dibicarakan, kami akan menghabiskan waktu kami untuk melakukannya.

 Jika tidak, kami akan melakukan percakapan singkat dan sederhana dan kemudian mengakhiri panggilan.

 Tindakan ini berangsur-angsur hingga menjadi rutinitas kita sehari-hari, ini dimulai tanpa alasan yang jelas di baliknya.

 Anehnya, ini sama sekali bukan hal yang buruk.

 Tinggal sedikit lagi sebelum ujian dimulai.

 Hari ini juga merupakan hari sesi belajar dengan giat.
 
 Dengan tingkat kantukku yang mencapai puncaknya, aku mulai berpikir untuk segera tidur, jadi aku menelepon Ryoka.

 “Jangan tutup telponnya…”

 Aku mencoba meneleponnya lagi.

 Tidak peduli berapa kali aku meneleponnya, panggilanku tidak diangkat..

 Dia mungkin sedang berbicara dengan orang lain.

 Aku memutuskan bahwa, untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku akan pergi tidur tanpa panggilan malam kami, namun ...
 
 “Untuk jaga-jaga, ayo coba telpon dia sekali lagi”
 
 Jadi, aku sekali lagi menelpon Ryoka..

Dan kali ini, dia menjawab telponku seperti biasanya. 
 
 "Selamat malam! Ini istrimu yang cantik Ryoka di sini! ”

 “Oh, kamu akhirnya menjawab kali ini. Akan aku katakan, jika kamu pernah mengatakan sesuatu seperti 'Mari kita menelepon satu sama lain sebelum tidur? Saya akan marah jika kamu tidak melakukannya!’, jadi kamu setidaknya harus menjawab telepon, Itu saja. Jadi apa kamu selingkuh dariku?”

 Itu dimaksudkan untuk dianggap sebagai lelucon ringan dariku. 

 Namun, pilihan kata-kataku agak buruk. 

  “Apa ini, apa ini?  Apakah kamu cemburu karena aku berbicara dengan orang lain? Kamu anggap aku selingkuh? ”

 Aku bisa mengetahuinya dari nada suaranya saja.

 Dia menyeringai puas sambil menggodaku.

 “Heh? Siapa yang akan cemburu karena itu? ”

 “Ee~h, meskipun aku tidak menjawab panggilanmu, pada akhirnya kamu menelponku lagi dan aku mengangkatnya"

 "Kau! Itu, aku hanya berpikir, untuk mencoba menelponmu yang terakhir kalinya…”

 “Ini dia lagi~n” 

Aku tidak bisa merasa diriku memenangkan debat ini.

 Karena aku menggunakan kata 'selingkuh', Ryoka terus-menerus mengatakan 'Kamu cemburu, kan?'.

 —Setelah lama mencoba membuatnya tenang, kami akhirnya mengubah topik pembicaraan dengan siapa dia berbicara sebelum aku.

 “Sebelum berbicara dengan Yuuki, aku sedang berbicara dengan Miki-chan”

 “Oh, dia, ya?  Dan, apa yang kamu bicarakan?”

 Miki adalah teman sekelas Ryoka dan aku.

 Dia adalah salah satu teman yang akrab dengan Ryoka.

 “Dia sangat bersemangat, memberi tahuku, 'Ayo kita melakukan perjalanan kelulusan setelah ujian!'. Itu saja, kau tahu? Itu pelarian diri dari kenyataan kejamnya Ujian Nasional.” 
 Perjalanan kelulusan.

 Di tahun sekarang, 2023, karena Usia untuk menjadi dewasa diturunkan menjadi 18 tahun, jadi kita sudah bisa menginap di hotel tanpa kehadiran orang tua kita dan tanpa perlu menunjukkan surat persetujuan dari mereka.

 Dengan demikian, semua jenis biro perjalanan yang berbeda sedang mengembangkan dan menawarkan beberapa perjalanan kelulusan yang ditujukan khusus untuk mereka yang baru saja lulus dari sekolah menengah.

 Bersama dengan itu persaingan harga memungkinkan untuk mendapatkan perjalanan dengan harga yang terjangkau.
 
 Karena alasan inilah sekelompok anak laki-laki, termasuk aku sendiri, telah berpikir untuk melakukan perjalanan kelulusan yang termasuk tinggal selama beberapa hari.  Meskipun demikian, ide itu sendiri kurang menarik, membuat kami tidak sepenuhnya yakin untuk melakukannya…

 “He ~ h, lalu bagaimana kalau kamu mengundang beberapa pria untuk pergi?  Miki-chan juga mengatakannya sendiri, 'Tidak apa-apa hanya kita para gadis, tapi, akan lebih baik jika beberapa anak laki-laki ikut!'”

 “Yah, ini adalah perjalanan kelulusan, jadi kurasa itu bukan ide yang buruk.  Oh!  Berbicara tentang perjalanan, mengesampingkan perjalanan kelulusan, ibuku setiap hari menanyaiku,  'Ketika ujian selesai, kamu akan pergi berbulan madu, kan?  Kemana kamu pergi?  Eeh, di mana?’”

 “Ahahaha, jadi itu sama untukmu juga. Aku juga baru saja diberitahu hal yang sama sekarang juga! Yah, aku akhirnya membentak dan berteriak padanya, 'Bagaimanapun, perjalanan kelulusan adalah yang utama!'” 

 “Aku tahu, terutama karena kita tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk melihat teman-teman SMA kita setelah masuk universitas.  Lebih banyak alasan mengapa perjalanan kelulusan didahulukan.  Maksudku, bagaimanapun juga, kita adalah suami dan istri.”

 "Itu benar. Ah! Lihat jamnya! Sebaiknya kita segera tidur.”
 
 "Kamu benar. Yah, jangan sampai masuk angin, oke?  Selamat malam"

 "Selamat malam"

Aku menyentuh layar ponselku dan mengakhiri panggilan.

 "* menguap * Sangat mengantuk ..."

 Sambil berpikir pada diri sendiri bahwa, bertentangan dengan rencana awalku, panggilan itu berakhir lama, aku kemudian pergi ke tempat tidur dan tertidur.

*

*

 Ngomong-ngomong, tampa aku sadari waktu telah berlalu begitu cepat, ya itu terasa sangat cepat.

 Sebelum aku menyadarinya, Ujian Nasional telah selesai. Aku juga telah menyelesaikan aplikasi ke universitas pilihanku, dan yang tersisa hanyalah menunggu hasilnya.

 Itu benar, pada saat yang tepat ini, aku sedang menunggu pemberitahuan lulus atau gagal.
 
 Ryoka, yang mendaftar ke universitas yang sama denganku, berdiri di sampingku setelah kami memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk berkumpul dan melihat apakah kami lulus.

 Juga, kami saat ini berada di kamarku.

 Dan, yah…

 Untuk beberapa alasan, saat Ryoka tiba, ibuku memutuskan untuk pergi berbelanja, meninggalkan kami sendirian.
 [Note: Ya karena “Beberapa Alasan”]

 “Mengenai jawabanku, aku tampaknya telah melakukannya dengan baik, tetapi melihat bagaimana hal lain mungkin terjadi sehingga kamu kadang-kadang lupa menandai jawaban, atau kamu menandainya dengan nomor yang salah, aku tidak bisa tidak merasa gugup apakah aku lulus atau tidak.  …”
 
 "Aku juga merasakan hal yang sama. Aku seharus bisa lulus jika berjalan sesuai dengan evaluasi diriku ... "
 
 Saat ini, kami berdua duduk di depan komputer, menunggu dengan cemas daftar pelamar yang diterima diterbitkan.
 
 “Yuuki, apa yang akan kamu lakukan jika kamu diterima?”

 “Karena ini adalah universitas pilihan pertamaku, dan ujian sudah berakhir sekarang, aku akan pergi dan bersenang-senang seperti tidak ada hari esok.  Bagaimana dengan kamu?"

 “Ini juga universitas pilihan pertamaku, dan jika aku lulus, aku yakin semua ujianku juga akan selesai~” 

Kami terus menunggu sambil merasa  gelisah.

 Tak lama kemudian, saat yang kami tunggu pun tiba.

 Kami memasukkan nomor peserta ujian kami dan halaman ditampilkan.

 Yang pertama kami cari adalah milikku.

 DITERIMA

 "Yes!!"

 Aku mengangkat tangan untuk merayakannya.
 
 Saya sudah memiliki firasat bahwa aku akan lulus, berdasarkan evaluasi diriku. Namun, hal-hal bahagia ini membuatku bahagia.

 "Selamat!"

 "Ya!  Selanjutnya giliranmu, kamu siap?”

 Dengan ketakutan, Ryoka memasukkan nomor ujiannya.

 Dia salah mengetik nomornya beberapa kali sebelum dia melakukannya dengan benar, dan sekarang dia terus menekan tombol untuk menunjukkan hasilnya.

 DITERIMA 

Itu ditampilkan di layar atas. 

 Ryoka sekarang adalah siswa sekolah menengah yang secara resmi diterima di universitas pada percobaan pertamanya.
 
 "Aku berhasil!  Aku berhasil, Yuuki!”

 “Ya, kamu berhasil!  Kerja bagus!"

 “Ueehh…! Aku sangat senang aku tidak mengisi jawaban yang salah!!”

 Aku juga khawatir tentang hal itu.

Tentu saja, Ryoka juga khawatir, dan sebagai hasilnya, dia dibebaskan dari rasa kehawatiran atas usahanya.

 Ryoka menangis karena bahagia.

 Tiba-tiba, Ryoka melompat untuk memelukku, itu terjadi pada saat aku menenangkannya.

 Ada telepon dari ibuku.

 Aku melepaskan diri dari Pelukan Ryoka, kemudian menjawab telepon.

 “Jadi, bagaimana hasilnya?”

 “Aah, Bu, aku lulus!  Tentu saja, Ryoka juga berhasil lolos."

 "Ya itu bagus. Aku senang mendengar itu. Aku sedikit sibuk sekarang, jadi aku akan pulang agak terlambat. ”
 
 "Oh oke?" 

 "Tidak ada masalah. Ibu akan kembali sedikit terlambat, oke? ”

Singkatnya, dia mengatakan 'kalian bisa saling melayani kan? Aku tau itu akan terjadi'.

 Tidak ada yang membantah fakta bahwa aku mendapatkan sensasi menyeramkan ini karena ibuku sendiri mengatakan hal-hal yang berhubungan dengan seks semacam itu.

 Sebaliknya, maksudku, bagaimana aku harus menjawab ibuku sekarang...?  Sementara aku memikirkan itu, satu-satunya jawaban yang berhasil aku keluarkan adalah ini.

 "Hati-hati dalam perjalanan kembali?"

 “Ya ampun, mengkhawatirkan ibumu, kamu sangat baik!  Tapi dari pada aku, justru kamu, Yuuki, yang perlu berhati-hati, Tahukah kamu bahwa, kamu tidak boleh berlebihan karena terlena dan pergi terlalu jauh, itu tidak baik mengerti?”

 “… eh, ya”

 Aku lebih dari menyadari fakta bahwa wajahku terkejut.

 Tolong jangan katakan hal-hal seperti 'Terlena dan bertindak terlalu jauh' kepada putramu sendiri.

 Itu benar-benar memberiku perasaan yang menakutkan …

 “Kalau begitu, bersikap baiklah pada Ryokaa-chan, oke?”

 Dia menutup telepon setelah mengatakan itu.
 “Ha…”

 “Sepertinya itu tante… maksudku ibu mertuaku, jadi kenapa kamu terlihat sangat lelah?”
  
 "Dia bilang dia akan pulang terlambat.  Dan secara terang-tranga mengatakan itu akan baik-baik saja bahkan jika kita melakukan hal-hal semacam itu ”

 “Aku mengerti, aku mengerti. Oh! Ini telpon dari ibuku."

 Kali ini, giliran Ryoka yang menerima telepon dari ibunya.

 Dan, yah…

 Saat dia melanjutkan percakapannya di telepon, wajah Ryoka berangsur-angsur berubah menjadi senyum tegang dan terkejut.

 Setelah mengatakan dia diterima dan berbicara tentang hal-hal lain, panggilan itu berakhir dan Ryoka berbicara kepadaku.
 
 “Aku diberitahu hal yang sama, untuk tidak pergi terlalu jauh.  Dia bahkan lebih eksplisit dan berkata, 'Pastikan kamu melindungi dirimu sendiri, oke? Kamu masih muda, jadi pikirkan baik-baik sebelum melakukannya'. Membuat orang tuamu khawatir tentang hal semacam itu membuatku merasa ingin mati karena malu!”
 
 “Itu tidak bisa dihindari.  Kita berdua adalah suami istri.  Wajar jika mereka mengira kita akan melakukan, atau sedang melakukan, hal-hal semacam itu”

 “Yuuki. Ini adalah kesempatan langka, jadi, mau melakukannya?”

Dengan tiba-tiba, sebuah bom dijatuhkan kepadaku.

 Ryoka.

 Rambutnya tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek.

 Dadanya ... Dari sisi ukurannya sedikit lebih besar.

 Mengatakan kalimat seperti itu dari seorang gadis seperti itu, dari seorang istri seperti itu...

Berbicara jujur, tidak ada yang buruk tentang itu, tapi ...
 
 “… Tidak, kita harus berhenti di sini, oke?  Kita akan mendorongnya terlalu jauh untuk percobaan sebagai pasangan yang sudah menikah.  Jika kita melakukan hubungan seksual sejauh ini, maka kita akan mengakhiri bagian 'psangam percobaan' ini ”
 
 “Hoho~. Tidakkah kami ingin melakukan hal-hal mesum?"

 "Dan bagaimana denganmu?  Apakah kamu mencoba menggodaku dengan mengatakan hal-hal  seperti itu?

 "Hmm. Aku tidak yakin. Sampai beberapa waktu yang lalu, kita hanya dua orang yang terhubung dengan apa-apa selain menjadi teman masa kecil yang lama, bukan?  Aku kira itu tidak benar-benar mengejutkanku bahwa aku akan melakukan hal-hal semacam itu dengan Yuuki ”

 “ya, itu benar. Oke, sekarang, yang lebih penting, aku benar-benar lapar. Aku sangat gugup sehingga aku bahkan tidak bisa sarapan ... "

 Aku terlalu khawatir tentang penilaian lulus/tidak sehingga aku melewatkan sarapan.

 Tepat ketika aku berpikir untuk memasak sarapan sementara untuk diriku sendiri, mengingat ibu saya tidak ada di sini.
  
 Seolah disengaja, Ryoka berkata,

 “Apakah kamu ingin makan?  Apakah kamu ingin mandi?  Atau, kamu mau Aku?"

 "Makan. Dan juga, kamu, jadi benar-benar mencoba merayuku? ”
 
 "Apa yang kamu harapkan? Setelah mengatakan bahwa kamu belum sarapan, tidak mungkin aku bisa menahan keinginan untuk mengatakan itu, kan?  Oh!  Karena suamiku tersayang meminta makan, aku harus pergi dan menunjukkan padanya kemampuanku dengan menyiapkannya untuknya ”

 “Ya, ya!  Tolong masakkan sarapan yang enak untukku”

 “Kurasa aku tidak punya pilihan~n”

 Ryoka dan aku.

 Kami berdua menuju dapur. 

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Suport

Related Posts