Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai: Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 2


Chapter 2: Aku menikahi teman masa kecilku Ryoka

 *
 Kami adalah pasangan sementara dan ada kemungkinan besar kami akan cerai.

 Akan lebih mudah untuk tidak memberi tahu orang tua kita.

 Tapi aku tidak bisa melakukan itu, dan Ryoka telah menjadi pasanganku.

 Masalah Tunjangan dan berbagai masalah lainnya telah muncul, dan aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.
 [TL/N: Tunjangan adalah dukungan keuangan yang diberikan kepada pasangan yang bercerai.]

 Jadi saat ini aku sedang duduk di ruang tamu di rumah orang tuaku, mencoba meluruskan posturku saat aku berbicara dengan mereka.

 “Ada hal penting yang ingin kukatakan pada kalian."

 Ayah dan ibu ku tidak terkejut, “Ada apa?”  Mereka bertanya.

 Di ruangan ini, apakah aku bisa memberitahunya sekarang? Aku mulai berbicara kepada mereka.

 "Aku menikah!"

 “Pffft!”

 "Uhuk! Uhuk!"

 Mereka berdua batuk.

 Aku ingin menceritakan segalanya dan bersantai. Mungkin karena aku sedang terburu-buru, tapi aku terus berbicara tanpa mempedulikan mereka berdua.  

 Karena aku memenangkan lotre, kemudian aku menikah dengan Ryoka, dan seterusnya.

 Ketika aku selesai menceritakan semuanya, ayahku menjadi sangat marah. 

 Yah, sudah jelas bahwa ini akan terjadi jika aku menikah tanpa persetujuan mereka.

 Memang aneh menikah saat masih di SMA.

 Meskipun Ryoka adalah teman masa kecilku, aku tidak bisa menghadapi orang tuaku.

 Bahkan jika aku telah memenangkan lotre, aku masih perlu memastikan bahwa aku tahu apa yang boleh aku lakukan dan apa yang tidak.

 Aku sangat menyesal.

 "Maafkan aku".

 Aku sepenuhnya sadar bahwa aku telah melakukan sebuah kesalahan.

 Meskipun aku terus menundukkan kepala dan meminta maaf kepada ayahku, tetapi aku masih dipukul.
 
 Aku tidak memberontak dengan cara apa pun karena akan aneh jika aku tidak dipukuli.

 Sebaliknya, bukannya aku kehilangan kesadaran karena pendarah di kepalaku akibat dipukul, malahan itu membuatku tersadar.
 
 Oh, aku benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya aku lakukan.....
 
 “Untuk saat ini, kita akan pergi ke tempat orang tuanya Ryoka-Chan."
 
 Ayahku yang sedang bersantai di rumah, segera berganti pakaian dan menggunakan jas untuk menunjukkan kesopanan.
 
 Demikian pula aku juga mengganti seragam sekolahku, yang merupakan pakaian formal untuk siswa sekolah menengah.

 Lalu aku pergi ke rumah Ryoka bersama ibu dan ayahku.  

 Ketika kami tiba di rumah Ryoka, dia menunggu kami dengan pakaian formalnya. 

 Pertemuan keluarga diadakan antara aku, Ryoka dan kedua orang tua kami.

 Ceramah yang panjang dan panjang.  Kesimpulan yang didapat adalah ……
 
 “Yah, jika kamu bisa mengatur keuangan, maka tidak ada masalah dengan pernikahan. Tidak, ada masalah yang sangat besar, tapi aku akan mentolerirnya.  Tapi sebagai orang tua, izinkan aku bertanya untuk terakhir kalinya. Apakah kalian berdua memang benar-benar saling mencintai?”

 Ayahku memberikan kata penutup atas nama keluarga kami.

 Karena kami sudah menjadi teman masa kecil begitu lama, mereka tidak mencurigai cinta kami satu sama lain.

 Aku tersanjung tapi bukan karena aku punya perasaan romantis atau semacamnya, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku berpikir tentang perceraian jika kami tidak cocok, meskipun kami baru saja menjadi suami-istri.
 
 Jika aku mengatakan kami mungkin akan bercerai, maka aku akan dipukuli dengan serius.

 Itulah masalahnya. Jika aku jujur ​​mengatakan kepada mereka bahwa aku menikah karena aku pikir kami harus membayar pajak hadiah, maka aku akan berada dalam masalah yang berbahaya.
  
 Jika kita keluar dan mengatakan bahwa kita tidak saling mencintai...
 
 Saat ini, akan sangat berbahaya untuk mengatakan sesuatu selain aku mencintainya.

 Ryoka dan aku, tahu akan hal itu. Kami melakukan kontak mata dengan pandangan sekilas dan kemudian berbohong.

 "Ya."

 "Ya."

 Nah, itu saja.

 *Bisa dibilang mereka mengucapkan saling mencintai di sini, tapi ada kalanya mereka tidak akur dan kemudian cerai setelah menjadi suami istri, apakah itu tidak apa-apa?
[note:kayaknya ini pemikiran ibunya mc]

 "Ha ha. Itu bagus. Aku tidak percaya kalian akan menikah karena kalian memenangkan lotre, kalian berdua memiliki gairah yang berbeda tidak seperti anak-anak zaman sekarang".
 
 “Oke, Bu. Ayo kita makan sushi.  Kita perlu merayakannya hari ini, bukan?”
 
 "Aku harus menyajikan sake yang enak."

 "Aku tidak berpikir bahwa pernikahan mereka berdua dibuat-buat. Apakah ayah terkejut.” (ibunya ryoka)

 “Yah, aku tahu ini tiba-tiba, tapi senang melihat putri kita menikah. Itu membuat kita sangat bahagia, bukan?”(ayahnya ryoka)

 Segera setelah ceramah selesai, orang tua kami mulai merayakan awal yang baru bagi aku dan Ryoka.

 Kapan upacara akan diadakan? 

 Ke mana kamu akan  pergi untuk bulan madu?
 
 Kapan kita punya cucu? 

 Mereka mengajukan segala macam pertanyaan dan kami merayakannya dengan megah.

Itu benar-benar konyol ……. 

 ****
 
 Keesokan harinya setelah dimarahi, diakui, dan dirayakan.

 Ryoka dan aku sedang duduk di ayunan di taman, di senja hari.

 “Aku pikir kita dalam masalah." 

 "Yah begitulah. Maksudku, kau tahu. Mereka mengatakan kepadaku bahwa setelah lulus sekolah menengah, kita bebas melakukan apa pun yang kita inginkan, tetapi itu berarti aku harus pindah, bukan? ”

 "Iya itu benar."

"Aku punya uang dari memenangkan lotre. Nah, kamar itu seharusnya satu kamar ..."

"Tidak, tidak, itu belum di putuskan."

 Aku memperhatikan dia ketika mengatakan itu.

 Ryoka dan aku telah meninggalkan rumah orang tuaku, dan anehnya kami akan hidup terpisah dulu setelah itu baru pergi jauh.

 “Kohabitasi dengan Ryoka? Yah, kita sudah menikah, jadi apakah tidak ada masalah?”

 “Kohabitasi adalah istilah yang digunakan oleh pria dan wanita yang belum menikah. Dalam kasus kita, kita akan tinggal bersama, kan?"

 “kita telah melewati kohabitasi, kita hidup bersama. Kita juga telah menempuh perjalanan jauh, bukan?  Tidak seburuk itu. Kamu dan aku sudah saling kenal untuk waktu yang lama, dan bukan ide yang buruk untuk menjadi pasangan yang normal. Lalu Bagaimana dengan cincinnya? Bagaimana dengan cincin pertunangan?"

"Cincin pertunangan?"

 “Iya, kita akan membelinya lain kali kan?"

 Dia berkata dengan binar di matanya. Aku akan membelinya lain kali. Jika aku memberi tahu dia sekarang bahwa aku tidak membelinya karena kami mungkin akan bercerai, itu akan sangat buruk.

 "Betul sekali!"

 Kami berbicara tentang masa depan dalam suasana hati yang santai.

 Saat kami akan berpisah, Ryoka tiba-tiba dengan sengaja mengarahkan mulutnya dan memberitahuku.
   
 "Apakah kamu ingin ciuman selamat tinggal?"

 "Apa-apaan? Mengapa tiba-tiba, iya kita memang pasangan yang sudah menikah. Aku tidak yakin harus berkata apa. Kita telah melalui banyak hal, tetapi kita masih pasangan tentatif. Aku akan berhenti di situ untuk saat ini. Kamu tidak perlu terbawa suasana dan sengaja melakukan sesuatu yang terlihat seperti pasangan.  Mari kita santai saja dan melakukan dengan kecepatan kita sendiri, oke? ”
  
 “Hahaha, kurasa begitu.  Yah, sampai jumpa… aku takut bertemu guru di sekolah.”

 Ini adalah laporan setelah tindakan, tetapi aku harus melaporkannya ke sekolah.

 Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi itu menakutkan.
 
 “Yah, kita punya uang. Mereka tidak akan mengusir kita, dan jika seseorang mengatakan sesuatu kepada kita dan kita berada dalam situasi yang buruk, kita bisa menghabiskan uang dan bersantai.

 “Ya, ya. Boleh juga.

 “Hei, selamat perjalanan pulang, oke?  Kamu adalah istriku.”

 "Suamiku harus menjadi orang yang harus diwaspadai, oke? ”

 "Yah, selamat pulang dan hati-hati dijalan ya, Istriku!"

 "Suamiku juga harus berhati-hati, oke?"

 Mereka sengaja menekankan "istri dan suami" dan saling berkata.

 Kata-kata itu begitu tenang sehingga kedua mulut mereka tersenyum.

 *

 *

 *
 Hari berikutnya.

 Kami berbicara dengan guru di kantor bimbingan siswa dengan orang tua kami.

 Menurutnya, tidak ada masalah karena tidak dilarang oleh peraturan sekolah.

 Sekolah tidak akan menghukum kita karena melanggar peraturan sekolah.
 
 Namun, itu adalah pernikahan siswa.

 Aku diberitahu bahwa aku harus menyembunyikan fakta bahwa kami telah menikah di sekolah karena berbagai alasan, seperti perhatian orang-orang di sekitar kami dan fakta bahwa itu akan dibicarakan dan digosipkan. 

 Tentu saja, Ryoka dan aku tahu risiko yang kami ambil.

 Kami berjanji untuk menghabiskan dua bulan sisa hidup kami di sekolah menengah sebagai teman masa kecil, bukan sebagai suami dan istri.

 Ryoka dan aku sama-sama lega setelah mendengar bahwa tidak ada komentar sarkastik.

 Namun, aku masih memiliki beberapa kekhawatiran dan ingin membicarakannya dengannya.  Jadi kami berpisah dengan orang tua kami, yang datang untuk berbicara dengan kami, dan berjalan-jalan ke pusat kota bersama-sama.

 Meskipun aku belum diterima di universitas, aku seharusnya akan tinggal dibersama mulai musim semi.

 Mataku secara alami tertarik pada tanda di agen real estat yang mengatakan sesuatu tentang apartemen.

 “Kita harus mencari tempat tinggal untuk di musim semi."

 “Hmmm, kita adalah pasangan yang sudah menikah… aku pernah mendengar bahwa rahasia pernikahan yang bahagia adalah memiliki kamar pribadi."

 “Aku pernah mendengar bahwa rahasia pernikahan yang bahagia adalah memiliki kamar pribadi.  itu 2LDK kalau digabungkan dengan ruang tamu? Tidak, bahkan jika kita memenangkan lotre, jika kamu menyewa kamar yang bagus dari awal, Anda akan cepat kehabisan uang."

 "Betul sekali. Kita membagi lotere menjadi dua.  Akibatnya, aku memiliki 150 juta yen di tangan.  Meskipun tidak ada pajak yang dipotong, jika aku tidak bekerja, kita hanya bisa hidup normal dan biasa saja.”

 Dia sangat bersemangat, tetapi jika dia mencoba hidup dengan 150 juta yen, dia tidak akan pernah bisa memiliki kehidupan yang mewah.

 “Bagus sekali bahwa aku bisa menjalani kehidupan yang lebih lembut dibandingkan dengan orang lain. Jadi, apakah kamu tahu apartemen yang bagus? ”

 “Nah, bagaimana dengan tempat ini?”

 Meskipun ini adalah apartemen 1LDK, tetapi ruang tamu terpisah dari bagian rumah lainnya, yang tampaknya merupakan ide bagus untuk privasi.
[TL/N: LDK
R = Room/tempat tidur
K = Kitchen/Dapur
L = Living room/Ruang keluarga/ruang tamu
D = Ruang Makan (biasa menyatu dengan dapur)]

 “Siapa di antara kita yang harus menggunakan ruang LDK?"

 "Aku rasa begitu. Aku tidak terlalu peduli yang mana ruang LDK."

 “Aku akan baik-baik saja dengan LDK atau ruang enam tatami dengan lantai kayu.

Kami berdua memilih kamar bersama.

 Itu sangat menyenangkan.

 Kami berpikir tentang masa depan dan bertindak untuk hidup bahagia.

 Itu saja membuatku merasa bersemangat.

 “Mungkin karena kita tidak perlu khawatir tentang uang, tapi aku mulai menantikan kehidupan baru kita."

 "Oh itu benar. Aku juga sangat menantikannya".

 Aku bukan satu-satunya yang bersemangat dengan kehidupan baruku. Ryoka  juga tersenyum bahagia dan penuh antisipasi.

 “Ya, mari kita pergi melihat mereka bersama.  Furnitur, peralatan, dan lainnya?"

 "Ya! Tapi wa-tunggu sebentar. Kita ini masih di tahun-tahun Sekolah Menengah. ”

 “Sekarang setelah kamu menyebutkannya, kita hampir siap untuk ujian masuk. Maksudku, kita punya uang, kita bisa hidup tanpa kuliah dan mendapatkan pekerjaan, jadi apa yang akan kamu lakukan?”

 “Tentu saja aku akan pergi. Seperti yang Yuki katakan, 150 juta mungkin cukup untuk bertahan seumur hidup, tetapi kamu tidak bisa bermain-main. Aku akan pergi ke universitas normal, lulus, bekerja di tempat yang tidak memberiku banyak uang tetapi di mana pekerjaannya sangat mudah, dan menggunakan uang itu dan uang lotre untuk menikmati hidupku dengan nyaman!"
  
 “aku juga memiliki pemikiran yang sama. Yah, kurasa kita harus melihat perabotannya lain kali.  Kita berdua mendapat nilai A dalam ujian tiruan, tapi ini adalah final. Mari kita lakukan yang terbaik!"

 Sudah hampir waktunya untuk mengikuti ujian.
 
 Bahkan jika aku memenangkan lotre, keinginanku untuk melanjutkan ke perguruan tinggi tidak berubah.

 Itu sebabnya aku dan Ryoka sedang belajar untuk ujian untuk saat ini.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Suport

Related Posts