Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai: Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 4

 

Chapter 4: Pertama Kalinya Aku Melihat Wajah Teman Masa Kecilku seperti itu

.

 Sebelum ujian masuk, anak laki-laki, termasuk aku, mengundang kelompok perempuan, termasuk Ryoka, untuk pergi bersama untuk melakukan perjalanan kelulusan.

 Sebagai hasilnya, diputuskan bahwa kami ber8, laki-laki dan perempuan, akan pergi bersama dalam perjalanan.

 Dan tentu saja, tak perlu dikatakan lagi bahwa… Kami masing-masing berbohong kepada orang tua kami dengan mengatakan bahwa itu adalah perjalanan khusus laki-laki, atau khusus perempuan.

 Dari sudut pandang orang tua, anak sekolah menengah masih tetaplah anak-anak.

 Tidak mungkin mereka akan tersenyum dan melambaykan tangan jika kamu memberi tahu mereka bahwa kamu akan melakukan perjalanan bersama dengan anak laki-laki dan perempuan.
 
 “Bagi anggota yang sudah menyelesaikan ujian masuknya, untuk membantu memikirkan dengan memutuskan ke mana kita akan pergi, atau setidaknya dengan memberi kita beberapa saran?”

 Teman kami, Katou, yang berbicara seperti itu.

 Katou belum diterima di universitas pilihan pertamanya dan masih mengambil lebih banyak ujian untuk itu.

 Mereka mengakhirinya dengan, 'Kalian yang sudah diterima di universitas pilihan pertama berdasarkan Ujian Nasional tidak ada tugas lagi, kan?'.

 Dan, ada yang berbicara  'mereka yang telah menyelesaikan ujian mereka'...

 Hanya Ryoka dan aku.

 Yang lain semuanya masih belajar seperti orang gila.

 Putuskan ke mana kita akan pergi, atau setidaknya beberapa kandidat, untuk perjalanan kelulusan, kata mereka.

 Dengan tanggung jawab itu, sepulang sekolah Ryoka dan aku pulang menuju rumah masing-masing untuk berganti pakaian dari seragam sekolah ke pakaian kasual, dan kemudian menuju agen perjalanan di distrik perbelanjaan.

 Merencanakan perjalanan dari awal hingga akhir adalah tugas yang sangat berat

 Itu sebabnya, untuk saat ini, kami memutuskan untuk pergi ke agen perjalanan dan melihat apakah mereka memiliki rencana perjalanan yang bagus.

 “Untuk saat ini, bagaimana kalau kita membawa kembali banyak brosur?”

 "Ayo lakukan itu."

Saat kami sedang berjalan, kami melihat brosur yang tergeletak di sekitar, kami mengambilnya.

 Setelah kami mengambil hampir semuanya dan mulai berpikir untuk kembali,

 "Haruskah kita mengambil yang ini juga?"

 “Kamu benar… Kita juga perlu memikirkannya.”

 Objek yang dimaksud Ryoka saat mengatakan 'yang ini'.

 Itu bukan brosur untuk perjalanan kelulusan, melainkan brosur yang isinya rencana bulan madu pengantin baru.

 Ujian kami sekarang sudah selesai, kami kembali ke perjalanan bulan madu yang disebutkan sebelumnya.

 Ke mana kita akan pergi?  Kapan kita akan pergi?

 Karena orang tua kami sangat ribut tentang hal itu, kita jadi tidak punya pilihan yang lain untuk tidak melakukannya.

 “Kita memiliki lebih dari cukup dengan jumlah ini, pasti.  Selanjutnya mungkin mencari di internet?”

 “Kalau begitu… Bagaimana kalau…”

 Aku mencoba untuk mengatakannya, namun aku tidak dapat mengungkapkannya.

 Adapun isi dari apa yang aku coba katakan pada Ryoka.

 Itu adalah bagian dari alasan mengapa aku meminta kita berganti pakaian santai dan kemudian pergi ke kota.

 "Kamu kenapa?"

 "Kau!  Hapus senyuman licik  itu dari wajahmu!  Kamu jelas sudah tahu apa yang akan aku coba katakan, dan kamu masih akan membuatku mengatakannya?  Apakah kamu ini iblis?”

 “Ee~h, aku tidak tahu sedikit pun tentang apa yang ingin kau katakan padaku, Yuuki”

 “Dan sekarang kamu berpura-pura bodoh!  Okelah, Ayo kita pergi mencari cincin pernikahan.”

 "Ya, ayo pergi!"

 Ada alasan mengapa kami harus mengganti seragam sekolah kami dengan pakaian kasual sebelum datang ke agen perjalanan.

 Alasan itu adalah kami juga punya rencana datang untuk mencari cincin pernikahan kami.

 Memang akan menjadi tindakan yang sangat aneh untuk pergi mencari cincin sambil mengenakan seragam sekolah.

 Beberapa menit kemudian.

 Aura masyarakat kelas atas yang terpancar dari toko perhiasan membuat kami ragu untuk masuk.

 Segera setelah kami dengan takut-takut memasuki toko, seorang karyawan mendatangi kami.

 “Selamat datang, pelanggan yang terhormat.  Bolehkah saya menanyakan jenis barang apa yang Anda cari hari ini?

 Apa petugas penjualan yang sopan.

 Di toko-toko seperti ini, bertanya kepada karyawan akan menjadi pilihan yang lebih aman, dari pada dengan melihat-lihat sendiri.

Atau lebih tepatnya, aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang harus dicari dalam sebuah cincin.
 
 “Kami sedang mencari cincin pernikahan” 

 "Saya paham. Akan saya tunjukkan tempatnya. Silakan ikuti saya."

 Kami dituntun ke bagian di mana mereka memilikinya.

 Petugas dengan ramah menjelaskan kepada kami banyak hal tentang cincin pernikahan.

 Dan sekarang, Ryoka sedang mencoba salah satu yang dia sukai.

 “… Ehehe”

 Dengan malu-malu, dia menunjukkan tangannya saat mengenakan cincin itu.

 Meskipun ini tidak lebih dari 'pernikahan percobaan', bisa memakai cincin pernikahan sepertinya membuatnya bahagia.

 Melihat ekspresi bahagia di wajah istriku, aku juga tidak bisa menahan senyum sejak beberapa waktu lalu.

 "Itu cocok untukmu"

 “Lalu, haruskah kita memneli yang ini?  Ah, tapi yang itu juga terlihat bagus. Yuuki, kamu lebih suka yang mana?”

"Aku?  Biarkan aku berpikir dulu… Permisi, Pak Pegawai toko.  Bisakah kita mencoba yang ini juga?”

 Cincin nikah adalah sesuatu yang tidak hanya Ryoka, tapi aku juga akan kenakan.

 Oleh karena itu, aku memutuskan untuk tidak menyerahkan seluruh tanggung jawab ini kepada Ryoka, sebagai gantinya kita meluangkan waktu untuk memilih dengan hati-hati.

 "Tentu.  Tolong beri saya waktu sebentar, Tuan.”

 Setelah mengunjungi lebih dari beberapa toko perhiasan lainnya, Ryoka dan aku akhirnya bisa memilih cincin nikah kami.

 Kami belum memiliki kartu kredit.

 Karena itu, kami membayar penuh secara tunai.

 Bagi kami berdua, yang menikah karena iseng, cincin nikah terutama untuk menipu orang tua kami.

 Kami awalnya berencana untuk membayar masing-masing setengah dari harga cincin nikah, tapi…

 Dalam waktu singkat ketika petugas toko pergi ke bagian belakang toko, aku memberi tahu Ryoka.

 "Aku akan membayar semuanya."

 “Eh?”

 “Itu adalah cincin nikah pertama kita, dan bukannya aku kekurangan uang.  Maukah kamu membiarkan aku pamer sedikit? ”

 “…Apakah kamu yakin tidak apa-apa?  Ingat, kita adalah pasangan yang menikah secara iseng lo.”

 “Tentu saja tidak apa-apa.  Sebaliknya, aku tidak akan merasa baik dengan diriku sendiri kecuali aku, di tempat dan waktu ini, membayarnya dengan jumlah penuh."

 "Oke, Terima kasih."

 Aku membayarnya dengan sejumlah uang yang besar yang aku ambil dari belakang.

Seperti yang aku perkirakan, cincin itu tidak bisa dibawa pulang pada hari itu.

 Di kemudian hari, ketika cincin kami terukir dengan nama kami dan tanggal kami menikah selesai, kami akan datang untuk mengambilnya.

 Akhirnya, kami meninggalkan toko perhiasan.

 Setelah meninggalkan toko perhiasan, aku berbicara dengan Ryoka, yang berjalan di sampingku.

 "Ini pertama kalinya aku menggunakan uang dalam jumlah besar."

"Bagaimana perasaanmu setelah membeli cincin nikah dengan jumlah uang yang banyak?"

 “Aku akan jujur.  Itu bukan perasaan yang buruk.  Bagaimana aku mengatakan ini?  Saat kamu menghampiriku kamu terlihat tampak sangat senang dengan menunjukkan cincin itu kepadaku, aku hanya berpikir, 'Jika demi senyum ini, maka tidak ada masalah'”

 Senyuman teman masa kecilku.

 Terus terang, aku sudah bosan melihatnya.

 Namun, senyum yang Ryoka tunjukkan padaku hari ini benar-benar berbeda dengan yang selalu dia miliki.

 Malu, namun bahagia;  matanya bersinar seperti dua permata berharga.

 Terlepas dari kenyataan bahwa kami saling mengenal selama sekitar 15 tahun, ini adalah pertama kalinya aku melihat ekspresinya.

 “… Kau tahu, Yuuki?  Aku, aku mulai berpikir ini tidak terlalu buruk”

 “Apa yang tidak buruk?”

 “Kehidupan menikah.  Maksudku, kita seharusnya hanya membeli cincin nikah untuk menipu orang tua kita, kan?  Jadi, kita berdua memutuskan untuk masing-masing membayar setengah harga.  Namun, kamu tidak membiarkan aku membayar apa pun.  Itu membuatku menyadari jauh di lubuk hatiku, 'Ah, dia merawatku dengan sangat baik'”

 "Apakah begitu?"

 “Ya, itu benar."

 Ryoka mendekatiku.

 Dia kemudian meraih tanganku, dan saat dia menarikku ke arahnya, dia berkata.

 “Aku, aku mungkin lebih bahagia daripada yang kupikirkan ketika menikahimu, Yuuki!  Yah, kita masih punya waktu, jadi ayo pergi dan bermain sebentar di suatu tempat!”

 “Ah, ya”

 Tanganku ditarik dengan tiba-tiba.

 Kata-kata yang diucapkan begitu jujur.

 Ini adalah saat aku, untuk pertama kalinya, mulai melihat teman masa kecilku Ryoka sebagai seorang wanita.

 Yang dia katakan, masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan.

 Lagi pula, hanya beberapa saat yang lalu kami terbawa suasana dan akhirnya membuat kesalahan dengan menikah.

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Suport admin

Related Posts