Ore no Oyome-san, Hentai Kamo Shirenai-Zero Kyori datta Osananajimi, Kekkon Shita Totan Sokuochi Shite Ore ni Muchuu desu Chapter 1

 

Chapter 1: Ayo kita menikah saja, Oke?

*

"Kamu ingin patungan membeli tiket lotre denganku?"

 Mungkin dia tidak punya uang bahkan untuk membeli satu tiket lotre.

 Mita Ryoka, teman masa kecilku yang sedikit manja. Tiba-tiba bertanya padaku dengan cara menggoda.

"Aku tidak ingin membelinya".

 "Ayolah, kita coba berangan-angan dulu. Jika kita menang, aku dan Yuki akan membaginya menjadi dua. Kita akan memenangkan 300 juta yen dan membaginya menjadi dua, masing-masing mendapat 150 juta yen. Bukankah kamu bisa bersenang-senang selama sisa hidupmu?"

 "Huuh, iyadeh sesekali aku akan mempercayai omong kosongmu itu".

 Kata "setengah".

 Entah bagaimana, aku mengikutinya dan menyerahkan 150 yen, setengah dari harga 300 yen per lotre.

 Setelah menerima uang, teman masa kecilku Ryoka  dengan cepat berlari ke tempat lotre.

 lotre. Sebenarnya, itu adalah sesuatu yang bahkan dapat dibeli siswa sekolah menengah.

 Aku pernah mendengar bahwa ada beberapa toko yang menolak untuk menjual tiket lotre kepada siswa sekolah menengah.

 Mungkinkan dia ditolak?. Aku menunggu sekitar 1 menit sambil memikirkannya.

 "Aku berhasil membelinya".

 "Ah, aku senang".

 Ryoka dan aku kebetulan sedang dalam perjalanan pulang bersama.

 Kita masih tidak tahu bahwa membeli tiket lotre pada hari ini akan merubah kehidupan kita.

*

 Tidak terasa waktu telah berlalu.  Sebelum aku menyadarinya, Tahun Baru telah tiba.

Saat ini, aku sedang memikirkan tiket lotre yang aku beli dengan santai.

 Aku baru saja pulang dari rumah nenekku, tetapi karena aku penasaran dengan hasilnya, aku pergi ke rumah Ryoka untuk menyapanya di Tahun Baru.

 "Selamat Tahun Baru."

 "Selamat Tahun Baru!"

 Aku sopan, tetapi dia mengatakan "Selamat Tahun Baru" dengan cara yang ringan.

 Yah, kita adalah teman masa kecil. Ini normal

 Tapi aku menyapanya dengan tegas, dan aku merasa mau, jadi aku mengelus kepalaku.

 "Yang penting selamat Tahun Baru"

 "Eh. Jangan colek kepalamu! Kalau sel-sel otakmu mati lagi, kamu akan semakin bodoh."

 "Oh, apakah karena kebiasaanmu mendapatkan mendapat nilai A pada ujian uji coba Universitas dan siswa terbaik di kelas, itu terdengar seperti sarkasme, tahu?”

 "Ya! Aku hanya menyindir Yuki, yang sangat ingin mencoba dan masuk ke universitas paling bergengsi! "

 “Ya ampun, jadi… Mana tiket lotre yang kamu beli di akhir tahun? Waktu itu aku mengatakan aku tidak akan memenangkannya, tetapi aku masih penasaran. Tunjukkan padaku."

  Seteelah menyeringai padaku seperti anak kecil, Ryoka kemudian mengambil tas yang berisi tiket lotre dan berkata, seolah dia meingat sesuatu.

 “Ngomong-ngomong, ini tanggal 5 Januari dan aku belum pergi ke Hatsumōde”.

 [Tl/N:Hatsumode adalah kunjungan kuil pertama di tahun baru (tradisi Jepang)]

Aku seorang siswa yang sedang mempersiapkan ujian. Wajar jika aku setidaknya meminta bantuan Tuhan.

 Itu sebabnya aku memutuskan untuk membawa Ryoka ke Hatsumōde, meskipun hari sudah larut malam.

 Aku menyuruh Ryoka mengganti baju tidurnya dan kami mulai berjalan ke kuil terdekat.

 Dan kemudian, saat kami berjalan, Ryoka mulai memeriksa nomor pemenang di ponselnya.

 “….”

 “Hm, ada apa?”

 “Yuki… kupikir aku memenangkannya.”

 "Oh ya. Apakah kamu mencoba menipuku dengan sengaja melebih-lebihkan?  Itu, berikan padaku dengan cepat.”

 Aku merebut ponselnya Ryoka dan tiket loterenya kemudian memeriksanya untuk melihat apakah aku menang.

 Mari kita lihat,56 pasang 123456734, adalah angka yang menang....

 "..."

 "Hei?"

 "Hei, bukankah ini buruk?"

 "Ya. Ini benar-benar buruk..."

 Ya, lotere yang kami beli bersama.

Siapa yang akan pernah menduga bahwa kita akan memenangkan hadiah utama?

"Untuk saat ini, mari kita adakan pertemuan staregis dulu"

Kami memutuskan untuk tidak jadi pergi untuk Hatsumōde.

 Pada tanggal 5 Januari, kami berjalan ke restoran keluarga yang sepenuhnya buka untuk tahun baru dan mulai membicara tentang masa depan.

"Apa yang akan kita lakukan dengan uang ini?"

 “Yah, karena kita berdua membelinya, mengapa kita tidak membaginya masing-masing 1,5 juta?"

"Maksudku, siapa pemiliknya, kamu atau aku?"

 "Apa?  Kita berdua yang membelinyakan, jadi ini untuk kita berdua. Jangan tanya hal yang bodoh padaku."

 Aku tidak bisa memikirkan semuanya dengan tenang.

 Kami memesan minuman dari bar minuman, tetapi untuk beberapa alasan, kami tidak pergi untuk mengambil minuman kami, dan pelayan membawakan kami air untuk menghilangkan dahaga kami.

 “Ryoka, aku membeli tiket lotere itu!  Jangan bilang bahwa aku tidak punya hak untuk memilikinya?”

 Meskipun kita adalah teman masa kecil, tetapi kita juga orang asing.  Jika menyangkut masalah uang, selalu ada kemungkinan pengkhianatan.

 Jika kamu berada dalam situasi seperti ini, kamu akan jatuh ke dalam keadaan curiga.

 “Tentu saja itu tidak benar!  Yuki saja yang berpikir seperti itu.”

  "Apa?" 

 Waduh moodnya mulai jelek. 

 Lalu, aku teringat sesuatu.

 “Pajak Hadiah…”

 "Oh ya. Itu Benar. Salah satu dari kita harus menerima hadiah atas nama yang lain, dan jika kamu memberikannya kepada yang lain, kamu  mungkin harus membayar pajak hadiah"

Pajak hadiah. Ini adalah pajak yang harus kamu bayar ketika kamu memberi seseorang uangmu, berdasarkan jumlah yang mereka terima.

 Ini bebas pajak hingga 1 juta yen per tahun.  Aku pernah mendengar bahwa kamu akan dibebaskan dari pajak hingga 1 juta yen per tahun, tetapi jika kamu melebihi jumlah itu, tarif pajak yang tinggi akan dikenakan.

 "Mengingat pajak hadiah, jika kita membaginya menjadi dua, maka uang yang akan kita terima akan berkurang banyak"

 "Terus apa yang harus kita lakukan?" 

 Ryoka dan aku yang masih mencoba terbaik untuk lolos masuk ke universitas yang bergensi.

 Sayangnya, kami masih anak-anak. Jadi Kami masih tidak tahu banyak tentang masalah pajak dan uang. 

 Aku  berpikir untuk berkonsultasi dengan orang tua kami, tetapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

 Bukankah sekarang ini tahun 2023?

 Usia dewasa telah diturunkan menjadi 18 tahun, aku dan Ryoka yang berada di tahun ketiga sekolah menengah, telah merayakan ulang tahun kami dan telah berusia 18 tahun

 Orang tua kami hampir tidak memiliki hak untuk mengelola properti kami.

 Meski begitu, jika kamu berbicara dengan orang tuamu... Aku yakin bahwa uangnya akan disita atau diatur dalam beberapa cara untuk masa depan dan kamu tidak dapat menggunakan uangnya secara bebas.  

"Apa yang harus kita lakukan tentang pajak hadiah?"

 "Aku tahu.  Kita harus melakukan sesuatu tentang itu.” 

 Alih-alih mengandalkan fakta bahwa ada keunggulan peradaban yang disebut smartphone, dan kami memikirkan semuanya hanya dengan pikiran kami.

 Dan aku  sampai pada kesimpulan yang konyol.

 "Menikah"

 "Me, menikah? Apa yang tiba-tiba kamu katakan itu, Yuki? ”

 “Tidak, aku pikir jika kita bertukar uang bersama setelah kita menikah, kita bisa menggunakannya secara bebas sebagai aset bersama tanpa dikenakan pajak hadiah.”

"Memang. Tapi menikah, kamu tahu. Kita ini tidak seperti sepasang kekasih, kita hanya teman masa kecil. Aku tidak yakin apakah itu hal yang baik atau tidak."

 “Tapi jika kita menikah, salah satu dari kita tidak akan bisa bersikeras bahwa lotere ini milikku, dan kita bisa menghindari pengkhianatan. Yah, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bercerai"

 Itu ide yang tidak terduga.

  Aku dan Ryoka yang masih naif memperlakukannya seolah-olah itu adalah ide yang bagus.

 “Apakah tidak apa-apa bagi Yuki untuk menikah denganku?

 "Apakah kamu juga baik-baik saja menikahiku?"

"..."

 Pajak hadiah.

 Mau tak mau aku memikirkan kata itu yang tiba-tiba muncul di pikiranku.

  Ryoka sepertinya setuju denganku, dan kami berdua saling memandang dengan cermat.

 Melihat ekspresi persetujuan di wajah Ryoka,  aku mengatakannya dengan jelas.

 "Bagus, kita akan menikah." 

 “Ya, kita akan menikah. Aku harus meyakinkan orang tuaku dulu. "

 "Hei, apakah kamu sudah lupa? Sekarang ini tahun 2023. Usia dewasa adalah 18 tahun. Kamu tidak perlu persetujuan orang tuamu."

 "Oh itu benar." 

Kemudian kami tidak melakukan banyak penelitian tentang kasus memenangkan lotre, tetapi kami melakukan banyak penelitian tentang cara menikah dan membuat persiapan. 

 Kemudian, kami melakukan persiapan seperti menerima salinan daftar keluarga dan berbagai hal lainnya di Kantor Pemerintah Kota.

 Aku menjadi dewasa pada usia 18 tahun. Tidak perlu konfirmasi orang tuaku untuk melihat apakah mereka telah memberiku persetujuan atau tidak.

 Persiapan berlangsung cepat, tetapi ada masalah dengan bagian saksi dari akta nikah.

 Usia dewasa telah diturunkan menjadi 18, tetapi tanda tangan seseorang di atas 20 diperlukan.

 "Siapa yang kamu inginkan?"

 "Tunggu dulu, kita ini masih siswa sekolah menengah, bukan? Apakah ada peraturan sekolah yang melarang menikah bagi siswa sekolah menengah?"

 "Aku pikir itu tidak apa-apa. Ketika aku mengumpulkan salinan daftar keluargaku, aku membaca peraturan sekolah di buku catatan siswaku  dan tidak mengatakan bahwa saya tidak boleh menikah."

 "Oh, oh" 

 Ketika aku sedang menulis akta nikah, aku menemukan kolom untuk saksi.

  Untuk saat ini, aku akan membawanya pulang dan memikirkannya.

  Saat itulah aku berpikir begitu.

“Bolehkah aku ikut campur sebentar? Kamu masih di sekolah menengah, kami mendengar kata "pernikahan", dan kamu tidak dapat menemukan saksi orang dewasa yang berusia di atas dua puluh tahun.  Jika kamu baik-baik saja dengan diriku dan istriku, makan kami tidak keberatan untuk menandatanganinya, oke? ” 

 Dua orang yang baru saja datang untuk mendaftarkan pernikahan mereka mendekati kami.

 Mereka pasti sudah mendengar kita mengkhawatirkan kurangnya saksi sebagai siswa sekolah menengah.

  "Mengapa kamu membantu kami?"

  “Tentu, kamu mungkin masih pada usia di mana orang mengatakan kamu masih kecil. Namun, kamu  percaya pada cinta dan menikah. Ketika aku melihat seseorang seperti itu, bukankah wajar jika aku ingin membantu mereka? "

 Bukannya menjadi saksi adalah semacam tanggung jawab besar.

  Aku kebetulan bertemu dengan dua pengantin baru yang baru saja menyerahkan akta nikah mereka, dan mereka mengisi kolom saksi.

  Jadi, persiapan sudah selesai.

 Yang harus kami lakukan hanyalah menyerahkan dokumen dan kami akan menikah.

  "Entah mengapa,aku mulai gugup."

  "Oh aku juga."

 Dengan gugup aku menyerahkan surat nikahku di konter.

  Usia dewasa adalah 18. Jadi kami tidak memerlukan persetujuan tertulis orang tua lagi.

  "~Selamat~"

 Shindo Yuki dan Mita Ryoka sudah menikah. Ryoka ditambahkan ke daftar margaku, dan Ryoka menjadi Shindo Ryoka.

 Sebagai hasil dari kemajuan pesat, masih ada waktu.

  5 Januari.  Hari ketika kami dapat menebus tiket loterenya.

 Setelah menyerahkan akta nikah, kami menuju penebusan dengan semangat yang sama.

 Karena saya adalah pemenang hadiah tertinggi, saya dibawa ke sebuah ruangan kecil untuk menerima penjelasan.

  “Um, apakah kalian berdua yakin membeli bersama?

  “Apa itu pembelian bersama?

 “Artinya dua orang membeli tiket lotre bersama-sama.  Dalam kasus pembelian bersama, Anda dapat memutuskan berapa banyak yang akan Anda terima masing-masing, dan kemudian Anda dapat menerima kemenangan sesuai dengan rasionya.

  "Bagaimana dengan pajak hadiah?"

 "Hah?"

  Aku punya firasat buruk tentang ini.

  Aku tidak bisa menghentikan keringat yang keluar dari mataku. Tidak, saya rasa saya tidak bisa.

 " Tentu saja tidak akan dikenakan biaya?"  

  “……”

  “……”

  "Apakah ada sesuatu yang salah? Oh maafkan saya. Saya tidak memeriksa dokumen secara menyeluruh. Saya yakin Anda akan senang mengetahui bahwa karena Anda berdua adalah suami dan istri, Anda tidak perlu berbagi kemenangan dari pembelian bersama Anda.  Namun, untuk berjaga-jaga saja jika ada kemungkinan perselisihan di kemudian hari, saya sarankan Anda membagi uang itu menjadi dua.  Apa yang ingin Anda lakukan?” 

  "Oh ya. Tolong bagilah dengan rapi menjadi dua."

 “Ya, karena persentase kemenangannya masing-masing 50%. Maka Kami akan membaginya menjadi dua dan mentransfer uangnya ke rekening Anda.”

  “Tolong, lakukan” 

  “…”

  "Apa ada yang salah?"

  "Tidak, tidak ada". 

  Prosedurnya berlangsung dalam diam tanpa saya bisa mengatakan bahwa saya menikah karena saya pikir akan ada pajak hadiah.”

 Setelah semua prosedur selesai, aku dapat mentransfer uang kemenanganku ke akun yang baru aku buat. Seperti yang diharapkan, uang tidak akan langsung ditransfer." 

 Aku sangat menantikan untuk melihat uang ditransfer ke akun baruku.

 Setelah meninggalkan bank, kami memutuskan untuk melihat situasi saat ini.

 “Kita ini idiot, bukan? 

 “Ya, kita memang bodoh. Kita terlalu paranoid tentang memenangkan banyak uang.  Mengapa kita melakukan semua penelitian gila tentang pernikahan dan tidak mencari cara untuk menerima hadiah uangnya?"

“Kau tahu, apa yang kita lakukan?" 

 "Ya kamu tahu lah. Sebaiknya kita bercerai saja."

 “Yah, seperti yang diharapkan, baik Yuki dan aku akan bercerai, kan?  Nah, tapi untuk saat ini, karena kita sudah menikah, bisakah kita hidup sebagai pasangan yang normal?” 

 “Pernikahan yang buruk ya. Bukan berarti kita tidak cocok atau apa. Tetapi jika kita benar-benar cocok, maka kita tidak perlu bercerai.”

 "Okelah, mari kita mencoba menjadi sepasang kekasih untuk saat ini."

 “Ya, mungkin itu  bukan ide yang buruk untuk menjadi sepasang kekasih untuk saat ini." 

 Dan mulailah kehidupan pernikahan yang aneh antara Ryoka dan aku.

[Tl/N: Anjir nikah dibisa sesepele itu?, kapan mimim nikah :(]

~•~


Semua|Selanjutnya

Suport

Related Posts