Maigo ni Natteita Youjo wo Tasuketara, Otonari ni Sumu Bishoujo Ryuugakusei ga Ie ni Asobi ni Kuru You ni Natta Ken Nitsuite Volume 1 Chapter 5

 

Chapter 5: Di Usia Manja itu


 “Emma-chan, berbahaya jika kamu hanya melihat kucing itu saja, kamu tahu?  Kamu harus melihat ke arah depan  juga.” (Akihito) 

 Saat kembali ke sekolah, aku memanggil Emma, ​​​​yang berjalan di sisiku sambil memegang tanganku.  Alasan mengapa kami berpegangan tangan saat berjalan adalah karena Emma bersikeras agar kami melakukannya. Aku agak ragu pada awalnya karena semua mata di sekitarku memandangiku dengan curiga, tetapi akhirnya aku menerima permintaan polosnya dengan pertimbangan keselamatannya.

 Kebetulan, setiap kali aku mencoba merebut kembali smartphoneku, Emma menjadi berlinang air mata dan sepertinya dia akan menangis tersedu-sedu.  Sepertinya dia memang sangat menyukai video kucing.

 Jadi aku tidak punya pilihan selain meminjamkan  smartphoneku kepadanya, dan karena itulah, dia berjalan sambil menonton video kucing.  Ketika aku mencoba untuk berbicara dengannya, dia akan mengangkat kepalanya dan menjawab, tetapi segera setelah percakapan berakhir, dia terfokus oleh video itu lagi.

 Bahkan jika kita berpegangan tangan, dia mungkin akan jatuh di beberapa titik.

 "Hmm…!" (Emma-chan) 

 Emma, ​​yang mengakui peringatanku, sedikit merenung dan kemudian membuka tangannya lebar-lebar dan menatap wajahku dengan tatapan penuh harap.  Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, jadi saya hanya menatapnya saja dan memiringkan kepalaku dengan bingung.

 "Gendong." (Emma-chan) 

 Ketika Emma menyadari bahwa permintaannya tidak tersampaikan dengan baik, dia mengartikulasikan esensi dari gerakannya dengan suara yang lucu.

 Karena Emma dan aku memiliki perbedaan ketinggian yang cukup besar, dia menatapku dengan mata terbalik yang tampaknya menjadi lembab setiap detik.

 Situasi ini— Apa yang harus aku lakukan?

 Dia adalah seorang gadis yang masih sangat kecil.  Biasanya, orang akan berasumsi bahwa kami hanyalah sepasang saudara dekat jika aku menggendongnya di pelukanku.  Namun, karena Emma adalah orang asing, dia sama sekali tidak mirip denganku. Karena warna mata, dan warna rambut kami berbeda. 

 Jika kita hanya berpegangan tangan, itu tidak akan mencurigakan karena aku juga mengenakan seragam... Namun, menggendongnya mungkin sedikit berlebihan.

 Untuk saat ini, aku harus mengamati sekelilingku dulu. Untungnya, sepertinya tidak ada yang orang yang mempertanyakan hubungan kami dan menatap kami dengan tatapan ingin tahu.  Setelah melihat sekeliling sebentar, aku mengalihkan pandanganku ke Emma sekali lagi.

 Ketika aku melakukan itu, matanya semakin basah.  Dia benar-benar terlihat seperti akan menangis.

 Sepertinya, mau bagaimana lagi.…

 Aku pikir akan bermasalah jika dia mulai menangis lagi, jadi aku memutuskan untuk menggendong Emma.  Ketika aku mengangkatnya di udara, dia sangat ringan, seperti yang diharapkan dari seorang anak kecil.  Aku harap ini tidak akan menjadi masalah untuk membawanya ke sekolah. 

 “Ehehe~” (Emma-chan) 

 Emma dengan gembira mengusap pipinya ke pipiku saat aku berjalan dengan santai.  Saat ini dia masih pada usia di mana dia hanya ingin dimanjakan.  Aku berjalan menuju sekolah sambil dikelilingi oleh suara ceria yang berasal dari Emma, ​​dan suara meongan kucing yang dipancarkan dari smartphoneku.


 “Aku memperkirakan kamu akan melakukan ini suatu hari nanti, tapi tetap saja… Kamu benar-benar melakukannya, ya Aoyagi…” (Miyu-sensei) 

 Segera setelah aku memasuki ruang guru dengan Emma yang aku gendong ditanganku, Miyu-sensei menghela nafas dan berkata dengan ekspresi serius.

 Apa sebenarnya yang kamu pikirkan tentang yang aku lakukan?

 "Aoyagi, tidak peduli seberapa loliconmu, menculik seorang anak kecil adalah sebuah tindakan kejahatan." (Miyu-sensei) 

 “Um, Miyu-sensei, bisakah kamu berhenti bercanda?  Tatapan dari guru yang lain benar-benar menyakitiku.” (Akihito) 

 Ketika aku pertama kali memasuki ruang guru guru-guru lain tidak menunjukkan minat khusus, tetapi tatapan mereka menusukku segera setelah kata-kata mencolok yang keluar dari mulut Miyu-sensei.

 Para guru mengalihkan pandangan mereka ke Emma, ​​​​yang aku gendong ditanganku, dan mereka memberikan pandangan yang penuh kecurigaan ke arahku. 

 Ini aneh.  Apakah aku benar-benar tidak bisa dipercaya?  Dari sudut pandang mereka, aku seharusnya menjadi siswa teladan…

 Guru musik, yang dicurigai sebagai lolicon, diam-diam mengacungkan jempol kepadaku. Aku lebih suka jika dia berhenti menatapku dengan rasa persahabatan yang aneh.

 “Haha~ aku hanya bercanda, Aoyagi.  Apakah dia tersesat?” (Miyu-sensei) 

 Penyebab suasana canggung ini berbicara kepadaku seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

 Sepertinya dia mencoba melakukan lelucon yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

 Namun, adegan dia memunggungiku dan tawa yang bertahan dengan bahu gemetar jelas tercetak di pikiranku.

 Aku nanti akan meminta Aki untuk menyiapkan semua hidangan paling pedas untuk makan malam hari ini.

 Karena Miyu-sensei adalah pecandu manis dan sangat tidak suka dengan makanan pedas, dia pasti akan meneteskan air mata saat makan malam nanti.

 Yah, kesampingkan itu, aku beruntung Miyu-sensei belum pergi. Aku yakin dia dapat membantuku dengan menghubungi Charlotte.

 “Akihito… Siapa orang-orang ini?” (Emma-chan) 

 Emma, ​​​​yang diam-diam menonton video kucing, dengan cemas menatap para guru dan bertanya kepadaku dengan suara lemah lembut.

 Itu adalah reaksi alami mengingat dia dikelilingi oleh orang dewasa yang tidak dia kenal dan di lokasi yang tidak dikenalinya juga. 

 “Apakah kamu tahu apa itu guru?” (Akihito) 

 "Hmm?  Ya.  Lottie kadang-kadang menyebut mereka.  Guru adalah orang yang membantu kita belajar!” (Emma-chan) 

 "Ya itu benar.  Emma-chan sangat pintar.” (Akihito) 

 “Ehehe~” (Emma-chan) 

 Ketikaaku memujinya dan membelai kepalanya, dia menunjukkan senyum yang sangat imut.

 Seperti yang diharapkan dari saudara perempuan Charlotte. Keimutan senyumnya berada pada level ilegal.

 “—Sudah dipastikan bahwa Aoyagi memang seorang lolicon.” (Miyu-sensei) 

 Miyu-sensei, yang mengamati interaksi antara Emma dan aku, berkata sambil menatapku dengan tatapan yang curiga. 

 "Mengapa!?" (Akihito) 

 “Karena aku belum pernah melihat kamu membuat ekspresi lembut seperti itu saat bersama aki.  Lihatlah wajah guru-guru lain.” (Miyu-sensei) 

 Aku mengikuti tatapannya dan melihat ke guru-guru lainnya.  Mereka semua memasang wajah tegas yang berbunyi, 'Kamu adalah lolicon.' Tidak, ada satupun guru yang tidak mengutukku.  Guru musik yang seorang lolicon yang sebelumnya mengacungkan jempol kepadaku menatapku dengan ekpresi iri.

 Yap, orang itu benar-benar lolicon.

 “Bukankah wajar bersikap baik kepada anak kecil?  Dan aku ini bukan lolicon.” (Akihito) 

 "Ya ya.  Ngomong-ngomong, Aoyagi, tidak apa-apa kalau kamu bisa berbicara dengannya dalam bahasa Inggris, tapi terjemahkan juga untukku.” (Miyu-sensei) 

 Dia mengabaikan apa yang aku katakan sambil secara bersamaan membuat pernyataan yang sangat buruk bagi seorang guru.

 Aku tahu bahwa Miyu-sensei adalah seorang guru pendidikan jasmani dan dia membenci belajar, tetapi apakah dia tidak memiliki kebanggaan sebagai seorang guru?  Tetapi tetap saja, membuat Miyu-sensei marah itu sangat menakutkan, jadi aku tidak akan mengatakan ini kepada siapa pun.

 “Aku baru saja memberitahunya tentang orang-orang yang berada disini adalah seorang guru. Dan untuk gadis ini mungkin adalah adiknya Charlotte.” (Akihito) 

 Aku pikir tidak ada gunanya untuk memperpanjang masalah ini, dan oleh karena itu, aku memutuskan untuk langsung ke intinya.

 Miyu-sensei melirik Emma dan sedikit mengangguk.

 “Oh, Charlotte tadi menghubungi sekolah.  Dia mengatakan bahwa ketika dia sampai di rumah, saudara perempuannya hilang dan dia langsung bergegas untuk mencarinya. Aku sudah menghubunginya tadi, jadi dia akan sampai di sini sebentar lagi. ” (Miyu-sensei) 

 “Kapan kamu menghubunginya…?” (Akihito) 

 “Aku menghubunginya ketika aku melihatmu masuk melalui gerbang sekolah. Dan kamu datang kesekolah dengan membawa seorang gadis kecil berambut perak." (Miyu-sensei) 

 Sepertinya Miyu-sensei adalah guru yang memiliki kekuatan, dia tidak bisa diremehkan…

 Miyu-sensei memiliki kekuatan yang misterius.  Sepertinya aku harus menghindari membuat dia marah.  Bahkan jika itu tidak salah, aku harus berhenti mengungkit fakta bahwa dia belum menikah.

 Melihat Emma, ​​yang menyipitkan mata karena senang saat aku menepuk kepalanya, aku membuat janji pada diriku sendiri.

~•~


<<Sebelumnya|Semua|Selanjutnya>>

Dukung Kami

Related Posts