Maigo ni Natteita Youjo wo Tasuketara, Otonari ni Sumu Bishoujo Ryuugakusei ga Ie ni Asobi ni Kuru You ni Natta Ken Nitsuite Volume 1 Chapter 14

 

Chapter 14: Pelanggaran dan Pembelaan dari Adik perempuan Bennett


 “Baiklah… Silahkan masuk.” (Akihito) 

 "Maaf mengganggu." (Charlotte) 

 “Maaf mengganggu~” (Emma-chan) 

 Saat aku membuka kunci pintu kamar apartemenku, Charlotte, yang memasang ekspresi gugup, dan Emma, ​​​​yang tampak sangat bersemangat, memasuki apartemen bersamaku.

 Kegugupan Charlotte bisa dimengerti karena dia masuk ke kamar seorang pria, tapi ada apa dengan kegembiraan Emma ini?

 Apakah dia salah paham mengartikan kamarku sebagai daya tarik anak-anak atau sesuatu?

 “Jadi ini kamar seorang laki-laki…” (Charlotte) 

 Charlotte melihat sekeliling dengan penuh minat sambil melangkah lebih jauh ke dalam kamarku.

 
Aku mengerti bahwa memasuki kamar seseorang dari lawan jenis cukup jarang, tapi tolong jauhkan aku dari rasa malu ini.

 “Um, Charlotte-san?  Jika kamu terus melihat-lihat dengan sangat tertarik, aku akan sedikit malu ... " (Akihito) 

 "A-aku minta maaf." (Charlotte) 

 Charlotte, yang dipanggil olehku, dia tersipu dan kemudian meminta maaf.  Apakah dia malu dengan hal-hal yang dia amati?  Atau dia malu dengan keringatnya juga, apa mungkin dia adalah seorang gadis yang emang pemalu. 

 Yah, sepertinya aku bisa tetap tenang, tapi sejujurnya, jantungku berdetak sangat cepat sehingga aku pikir itu akan meledak.

 Kenapa Charlotte harus memasang wajah imut saat aku sudah sangat gugup hanya dengan membiarkannya masuk ke kamarku?  Itu tidak adil.

 Sepertinya aku tidak bisa lagi melihat langsung wajah Charlotte yang tersipu malu.

 “Onii-chan, bisakah kamu duduk di sini?” (Emma-chan) 

 Sebelum aku menyadarinya, Emma telah melewatiku dan berada di tengah ruangan, sambil mengetuk lantai dengan telapak tangannya.

 Saat ini kami berada di dalam rumahku, tetapi gadis ini masih tetap riang seperti biasanya.

 Mengabaikan detail yang tidak perlu, aku duduk di tempat yang sudah ditentukan oleh Emma.

 Sayangnya, aku tidak berencana mengundang tamu, jadi saya tidak punya bantal tambahan.

 Aku merasa kasihan pada Charlotte dan Emma, ​​karena mereka harus duduk di lantai untuk saat ini.

 “Onii-chan, bisakah kamu melepaskan tanganmu?”

 Ketika aku duduk bersilabersila di laintai, Tiba-tiba Emma menyuruhku untuk menyingkirkan tanganku yang aku taruh di kakiku. Aku mengerti apa maksudnya, tetapi aku memindahkan tanganku seperti yang diminta Emma.

 Kemudian--

 “Hehehe~” (Emma-chan) 

 Emma duduk di pangkuanku.
[Sebenarnya WN tidak ada ilustrasinya, tetapi biar lebih berwarna admin kasih iluatrasi dari Light Novelnya (*´﹀`*)]

 “Emma!?” (Charlotte) 

 “Emma-chan!?” (Akihito) 

 Suara Charlotte dan suaraku saling tumpang tindih karena perilaku Emma yang sangat tidak terduga itu.  Siapa yang mengira dia akan duduk di atas pangkuanku?  Emma, orang yang kami maksud, mengoyang-goyangkan tubuhnya dengan riang sambil mengabaikan reaksi kami.

 Kemudian, dia menatapku dengan senyum manis di wajahnya dan menyandarkan punggungnya ke dadaku.  Aku tidak bisa mengikuti situasi ini lebih lama lagi.

 “Emma, kamu tidak bisa melakukan itu. Lihatlah Aoyagi-kun sedang dalam masalah, kamu tahu? ” (Charlotte) 

 Charlotte, yang berhasil sadar sebelum aku, mengulurkan tangannya untuk menarik Emma dari pangkuanku.

 "Tidak…!" (Emma-chan) 

 Namun, Emma dengan keras menggelengkan kepalanya sebagai penolakan.  Sebaliknya, dia memelukku seolah-olah menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkanku untuk selamanya.

 “Ya ampun~ Dengarkan apa yang aku katakan!  Tolong jangan membuatku marah lebih jauh! ” (Charlotte) 

 “Tidak~!  Lotti jahat!” (Emma-chan) 

 “Aku tidak jahat~!  Aku hanya ingin kamu tidak membuat Aoyagi-kun terganggu!” (Charlotte) 

 “Ini tidak mengganggunya!  Benar-kan, Onii-chan?” (Emma-chan) 

 Kakak beradik Bennett berebut kakiku. Aku hanya mempertahankan mereka, tidak tahu harus bereaksi bagaimana, ketika tiba-tiba, percakapan diarahkan ke padaku.  Emma cemberut sambil menatapku, dan di sisi lain, Charlotte mengucapkan kata-kata, "Katakan tidak".

 Sisi mana yang harus aku pilih?  Emma masih kecil, jadi aku ingin berpihak padanya, tapi aku lebih suka menolak jika Charlotte benar-benar tidak menyukai situasi saat ini.

 Namun, jika aku menolak, aku akan mengkhianati Emma.

 Tidak mungkin aku bisa membuat keputusan ini… Kenapa aku ditempatkan dalam situasi yang sulit di dalam rumahku sendiri…

 Dari sudut pandang orang lain yang melihat situasi ini mungkin akan bertanya, “Apa yang kau katakan?”.  Namun, itu adalah masalah yang sangat serius bagiku.  Aku tidak bisa mengkhianati keduanya.

 "Onii Chan…" (Emma-chan) 

 Sementara aku terjebak dan tidak bisa memberikan jawaban, Emma menatapku dengan mata berkaca-kaca.  Melihat matanya, aku bisa merasakan pertanyaan yang membayang di dalamnya, “Apakah ini benar-benar tidak apa-apa…?”

 …Maafkan aku, Charlotte-san.

 “Ya, ini benar-benar tidak menggangguku. Jika Emma-chan ingin duduk di atas pangkuanku, maka dia bebas melakukannya.” (Akihito) 

 Tatapan Emma menyakitiku, jadi aku memutuskan untuk berpihak pada Emma.  Mendengarkan jawabanku, ekspresi wajah Emma menjadi cerah kembali, sebaliknya, Charlotte memiliki ekspresi bermasalah.  Apa yang akan terjadi jika Charlotte menganggapku sebagai lolicon… Aku sangat khawatir.

 “Aoyagi-kun kamu benar-benar orang yang sangat baik…” (Charlotte) 

 "Um, aku minta maaf." (Akihito) 

 “Tidak, akulah yang seharusnya meminta maaf.  Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh adikku.” (Charlotte) 

 Charlotte membungkuk dalam-dalam dan meminta maaf atas tindakan Emma. Padahal Charlotte tidak perlu meminta maaf sama sekali, tetapi dia tetap serius dan tulus seperti biasanya.

 “Tidak, tidak apa-apa.  Aku benar-benar tidak membencinya, jadi jangan terlalu mengkhawatirkannya.” (Akihito) 

 “Terima kasih… Bolehkah aku duduk juga?” (Charlotte) 

 “Eh!?  Di pangkuanku!?” (Akihito) 

 “T-tidak!  Di lantai!" (Charlotte) 

 Aku pada awalnya terkejut dengan apa yang dikatakan Charlotte, tetapi setelah menyadari bahwa  akulah yang salah paham.  Aku tidak tahu kenapa aku salah paham saat kami berbicara, tapi itu membuat kami berdua tersipu.

 “M-maaf… Kamu bisa duduk di mana pun kamu suka.” (Akihito) 

 “B-baik kalau begitu, di sini-“ (Charlotte) 

 Charlotte duduk di lokasi di mana kami saling berhadapan.  Yah, aku pikir itu adalah tempat yang bagus untuk duduk.  Jika dia duduk di sebelahku, hatiku tidak akan bisa mengatasinya.

 “Kamu tadi dari mana, Onii-chan?” (Emma-chan) 

 Sementara aku menatap wajah Charlotte, Emma, ​​yang berada di pangkuanku, berbicara.

 “Hm?  Aku tadi pergi menemui kohaiku.” (Akihito) 

 "Kohai?" (Emma-chan) 

 Emma sepertinya tidak mengerti arti dari kata 'kohai', dia memiringkan kepalanya dengan tatapan bertanya-tanya.

 “Oh, itu artinya, seseorang yang lebih muda dariku.” (Akihito) 

 "Jika demikian, maka Emma juga kohai-mu ya." (Emma-chan) 

 “Hmm… Itu sedikit berbeda?” (Akihito) 

 “Muuu… Ini sulit…” (Emma-chan) 

 "'Haha, ya, itu sedikit membingungkan, bukan?" (Akihito) 

 Dia mungkin tidak bisa mengerti bahkan jika aku menjelaskannya padanya, jadi aku memutuskan untuk mengakhiri topik dengan nada yang tidak jelas.  Charlotte sedang diam dan memperhatikanku yang sedang berbicara dengan Emma.  Aku berpikir aku harus mencoba berbicara dengan Charlotte, tetapi aku berhenti setelah melihat ekspresi wajah Charlotte.

 Pada saat itu, Emma memulai percakapan lain, jadi aku menanggapinya dengan baik.

 Adapun alasanku berhenti mencoba berbicara dengan Charlotte. Itu karena Charlotte, yang melihat Emma duduk di pangkuanku, tampak seperti cemburu kepada Emma. 

~•~


<<Sebelumnya|Semua|Selanjutnya>>

(*´∨`*)
Dukung kami

Related Posts