Maigo ni Natteita Youjo wo Tasuketara, Otonari ni Sumu Bishoujo Ryuugakusei ga Ie ni Asobi ni Kuru You ni Natta Ken Nitsuite Volume 1 Chaper 7

 

Chapter 7: Aku Jelas Bukan Seorang Lolicon


 —Setelah dipanggil 'Onii-chan' dengan senyum yang lebar, aku merasa seolah-olah aku telah ditembak tepat di jantung.

 Bukannya aku ingin dipanggil 'Onii-chan', namun—untuk beberapa alasan, saat aku dipanggil 'Onii-chan' oleh Emma, ​​itu membuatku sangat senang.  Aku bisa merasakan pipiku mengendur karena keimutannya yang luar biasa.

 Pengucapannya masih sedikit salah, tapi aku mengelus kepalanya dan dia menatap wajahku sambil tersenyum. Ketika aku melakukan itu, dia menyipitkan matanya dengan senang seperti seekor kucing dan menggosok kepalanya ke tanganku. 

 Apa makhluk lucu ini?  Itu membuatku ingin membelai kepalanya selamanya.

 -Hmmm?

 Huh... kesampingkan itu, bukankah aku melupakan sesuatu?

 "Bagus Emma, kamu bisa memanggilnya Onii-chan dengan benar.  Nah, sepertinya dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan, jadi kamu harus melepaskannya. Ayo kita pulang bersama.” (Charlotte) 

 Itu benar, aku punya janji itu dengan Aki. Aku baru saja ingat, namun aku melupakannya begitu cepat.  Jika Aki mengetahui hal ini, mak dia pasti akan marah dan merajuk.

 "Tidak!" (Emma-chan) 

 Saat aku membayangkan ekspresi cemberut Aki, Emma-chan, yang disuruh pulang bersama Charlotte, entah kenapa menoleh ke samping. Perilaku yang seperti itu bahkan membuat Charlotte bingung. 

 “Emma, ada apa?  Apa kamu tidak ingin pulang bersamaku?” (Charlotte) 

 “Emma ingin bersama Onii-chan… Aku ingin pulang dengan Onii-chan…” (Emma-chan) 

 “““““Eh!?”””””

 "Ada apa?  Apa yang terjadi?" (Miyu-sensei) 

 Semua orang yang ada di ruang guru terkejut dengan pernyataan tiba-tiba Emma.  Hanya Miyu-sensei, yang tidak mengerti bahasa Inggris, yang memiringkan kepalanya dengan bingung.

 “Ah… Yah… Emma ingin bersama Aoyagi-kun… Jadi dia mengatakan bahwa dia ingin pulang dengan Aoyagi-kun…” (Charlotte) 

 Setelah menyadari bahwa Miyu-sensei tidak mengerti bahasa Inggris, Charlotte yang baik hati memberikannya penjelasan.  Aku merasa lebih baik kamu memperhatikan adikmu daripada Miyu-sensei.

 “Aku mengerti… Kamu memiliki hal lain dengan Aki… Tapi tidak apa-apa.  Aoyagi, pulanglah bersama mereka.” (Miyu-sensei) 

 "Apakah kamu serius?  Tidak mungkin aku bisa melakukan itu!” (Akihito) 

 "Kenapa tidak?" (Miyu-sensei) 

 “Tidak, itu bahkan tidak perlu dijelaskan.  Bahkan jika aku akhirnya mengantarnya pulang, dia mungkin akan membuat ulah lagi di sana seperti di sini. ” (Akihito) 

 “Yah, aku tidak bisa mengatakan apa-apa untuk itu.  Aoyagi.  Untuk saat ini, kembalilah ke rumahmu sendiri bersama mereka berdua. Lalu kamu akan melihat sesuatu yang menarik.” (Miyu-sensei) 

 "Hah…?" (Akihito) 

 Apa maksudmu saat kau bilang pulang bersama mereka?  Apakah kau menyuruhku untuk mengundang mereka ke rumahku?  Tidak, itu tidak mungkin, kau tahu?  Charlotte mungkin memiliki beberapa keraguan tentang ini.

 Sambil bertanya-tanya apa yang Miyu-sensei bicarakan, aku mencoba mengkonfirmasi dengan Charlotte, tapi dia tampak yakin karena suatu alasan.

 Hei, tunggu sebentar… Apa hanya aku yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi…?

 “Aku benar-benar minta maaf tentang ini, Aoyagi-kun.  Jika kamu tidak keberatan, bisakah kamu pulang bersama kami? ” (Charlotte) 

 "Apakah kamu serius!?" (Akihito) 

 "Ya, aku mohon." (Charlotte) 

 Charlotte membungkuk ke arahku.  Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa mengikuti situasi ini sama sekali. Meskipun Miyu-sensei adalah seseorang yang suka bercanda dengan orang lain, mengapa bahkan Charlotte memintaku untuk pulang bersamanya?

 Kepalaku sudah pusing karena pergantian suasana yang tiba-tiba ini. Karena suasana yang tidak terduga ini, tentu saja aku akan kebingungan.  Apa yang sebenarnya dipikirkan oleh Miyu-sensei dan Charlotte?

 Tidak ada jawaban yang datang saat aku mencoba memikirkannya.  Menempatkan semua pengetahuanku bersama-sama, tidak mungkin aku bisa menemukan jawabannya. 

 Jadi, untuk saat ini—

 "Baiklah…" (Akihito) 

 Karena aku sudah menyerah untuk memikirkannya, jadi aku memutuskan untuk mengikuti arus.


 “Um… kalau begitu ayo kita pulang…?”

 Segera setelah keluar dari ruang guru, aku berbicara dengan Charlotte yang berdiri di sampingku.  Dengan pertanyaan ini, “Apakah kita benar-benar akan pergi ke rumahku?”, itulah yang sebenarnya ingin aku katakan. 

 "Ya, aku akan berada dalam perawatanmu." (Charlotte) 

 Tampaknya Charlotte belum merasakan esensi yang mendasari kata-kataku.

 Charlotte menatapku dengan senyum lembut.

 Aku ingin tahu apa yang terjadi?  Jangan bilang semua ini hanya mimpi?

 Aku tidak percaya bahwa aku akan pulang dengan murid pindahan cantik yang baru pindah di kelas kami pagi ini.

 kui kui.

 "Hmm?  Apa ada yang salah, Emma-chan?” (Akihito) 

 Saat aku sedang sibuk memandangi Charlotte, tiba -tina Emma menarik-narik ujung kemejaku.  Saat aku melihat Emma, ​​dia membuka tangannya lebar-lebar.  

--Ini, jangan bilang…

 "Gendong." (Emma-chan) 

 Seperti yang kupikirkan... Dari gerakan yang kukenal, aku sudah memperkirakan apa yang diinginkan oleh Emma.

 Aku tidak yakin apakah itu karena dia tidak suka berjalan kaki setelah bangun tidur, atau emang dia sangat suka digendong, tapi dia pasti sudah mengumpulkan cukup keberanian dan meminta untuk digendong di depan kakaknya. 

 Aku melirik Charlotte dengan bingung. Ketika aku melakukannya, Charlotte dengan lembut menggelengkan kepalanya dan kemudian dia berkata.

 “Emma, ​​Aoyagi-kun akan bermasalah jika kamu bertingkah seperti itu, bukan?  Jadi kamu harus berjalan sendiri, oke? ” (Charlotte) 

 Charlotte berjongkok untuk mencocokkan garis pandangnya dengan Emma dan dia dengan lembut menjelaskan padanya dengan senyum yang lembut. Itu adalah adegan yang cukup hangat antara dua saudara perempuan.

 Namun, sepertinya Emma tidak puas dan dia menggelengkan kepalanya dengan kuat dan menatapku sekali lagi.  Matanya berkaca-kaca, dua bola kecil dengan jelas mengatakan "tolong gendong aku".

 Jika seorang anak kecil memiliki ekspresi seperti itu di wajah mereka, siapa pun pasti ingin menuruti permintaan mereka secara naluriah.

 Tidak, aku sama sekali bukan seorang lolicon.

~•~


<<Sebelumnya|Semua|Selanjutnya>>

Dukung Kami

Related Posts