Maou Gakuin No Futekigousha Volume 1 Chapter 6


Chapter 6: Sihir Terlarang dan Sihir Origin

 
 Ketika ledakan mereda, ada tumpukan mayat di sekitar arena.

 Namun, apakah mereka semua masih  hidup?  Meskipun aku berusaha keras untuk memperingatkan mereka, sangat memalukan bahwa keturunanku berada di ambang kematian, tetapi amu harus berpikir positif bahwa tidak apa-apa jika mereka tidak mati.

 "….  Apa yang kau lakukan?"

 Riorg berdiri dengan terhuyung-huyung.  Lengan kanannya diwarnai merah cerah, dan jika dia tidak beruntung, itu akan menjadi tidak dapat digunakan lagi selama sisa hidupnya.

 Namun, selain itu, secara tak terduga itu hanyalah sebuah cedera yang ringan.  Memutuskan bahwa tidak dapat dimaafkan untuk tidak terluka pada saat itu, dia mengumpulkan kekuatan sihir yang mengamuk di lengan kanannya.

 "Apa?  Apakah aku mengintimidasimu sedikit terlalu banyak?  Akarmu membuatku takut dan dengan malu menjadi takut padaku."

 "Kau pasti bercanda…."

 Itu benar, tapi Riorg sepertinya tidak mempercayaiku.

 Pertama-tama, kekuatan sihir diciptakan dari akar sihir di tubuh kita.  Terus terang, itu menjadi roh dan jiwa kami, tetapi akarnya, yang lebih jauh di dalam jurang, adalah apa yang membuat kami menjadi seperti sekarang ini.

 Jika status asalnya berbeda, lawan mungkin akan menjadi ketakutan dan kekuatan magisnya mungkin akan menjadi tidak terkendali seperti sekarang.

 "Yang lebih penting.  Apakah kau merasa ingin mengakui bahwa aku adalah sang pendirinya?"

 Saat aku mengatakan itu, Riorg kembali membenciku.  Haruskah aku memuji kemampuannya untuk menunjukkan permusuhan bahkan sekarang sebagai sesuatu yang hebat atau menegurnya sebagai orang bodoh yang tidak dapat mendeteksi kekuatan sebenarnya dari lawannya?

 "Tidak."

 "Apakah begitu?  Tapi setidaknya itu terlihat seperti sebuah fakta yang tak tergoyahkan bahwa aku lebih dekat dengan pendiri daripada dirimu.

 "Sihir segel, sihir paksaan, sihir pemulihan, dan sihir tak dikenal yang menyebabkan kekuatan sihir tak terkendali.  Tidak ada cara untuk menangani banyak sihir seperti itu di level tinggi. Kau pasti menggunakan alat sihir khusus."

 Kukuku, tawa menggenang dari dasar perutku.

 "Aku menggunakan alat sihir, katamu?  Aku tahu kau tidak ingin mengakui kekuatanku, tetapi argumenmu itu sangat menggelikan."

 "Tanpa itu, kau campuran tidak akan memiliki kekuatan yang seperti ini!"

 Tapi mengapa dia begitu meributkan darah murni?  Sulit membayangkannya pada 2.000 tahun yang lalu.

 "Sebagai keluarga kekaisaran, kita benar-benar tidak bisa kalah dengan campuran.  Misalnya, kekalahan tidak dimaafkan, bahkan jika aku mati!"

 Riorg dengan paksa mendorong lengan kanannya yang hampir mati ke depan.  Sebuah lingkaran sihir muncul di sana.

 Apa itu?

 "Aku akan menunjukkan kepadamu.  Perbedaan status antara dirimu dan diriku. Sihir origin yang hanya bisa diteruskan kepada keluarga kekaisaran."

 Seperti yang diharapkan, apakah itu sihir origin?  Tidak mungkin aku tidak akan memahami sihir macam apa yang digunakan oleh lingkaran sihir tiga dimensi yang sedang dibangun, dan karena aku akhirnya senang, aku menahan diri untuk tidak menyiramkannya dengan air dingin.
 
 "Aku sudah mendeteksi kekuatan sihir yang melebihi level yang ditentukan."

 Aku mendengar suara burung hantu dari langit.

 "Penghalang sihir dan anti-sihir akan dikerahkan di tribun, tetapi penonton harus segera dievakuasi.  Diperkirakan orang akan mati di tribun karena sihir yang digunakan oleh peserta ujian."

 Jeritan bergema dari tribun.

 "I-ini mengerikan!  Riorg berniat menggunakan itu!!"

 "Semuanya, lari sekarang!  Tidak ada anti-sihir di sini!!"

 "S-selamatkan mereka yang pingsan!!  Jika mereka tertinggal di sini, mereka akan tertelan dan mati!"

 Iblis-iblis di tribun membawa 80 orang yang pingsan di arena untuk keluar dari sini dan melarikan diri.

 Riorg menyeringai.

 "Kau harus menyesalinya.  Sihir origin adalah mantra yang mengancam jiwa.  Bahkan diriku, yang menggunakannya, tidak akan lolos dari ini tanpa cedera."

 Petir hitam keluar dari tangan kanan Riorg. Itu tumbuh semakin membesar dan menutupi radius satu meter di sekelilingnya.  Pada saat berikutnya, jangkauannya menyebar dua kali lebih banyak, dan kilat hitam mendapatkan lebih banyak kekuatan.

 Akhirnya, setengah dari arena ditutupi dengan kilat hitam.  Percikan api yang ganas tersebar karena akibat dari kekuatan sihir yang diciptakan oleh petir dan anti-sihir yang membentang di sekitar tribun.

 "Apakah kau sudah memahaminya?  Ini adalah keajaiban nyata yang tidak bisa ditiru oleh Campuran sepertimu."

 Setelah membuat pernyataan arogan, Riorg mencoba menahan lengan kanannya yang terbungkus petir hitam dan mengangkatnya tinggi-tinggi di langit, lalu dia mengayunkannya ke arahku sekeras yang dia bisa.

 "Sihir origin 《Jirasd》*!!"
 [TL/N: Jirasd adalah bacaan furigana untuk "Sihir kaisar petir hitam".]

 Petir hitam meluas ratusan kali, berputar-putar seperti topan, dan menghempaskan semua yang ada di arena.

 Puing-puing jatuh dari tribun yang hancur.  Awan pasir yang naik perlahan menghilang, dan sosok Riorg muncul di sana.

 Dia hampir kehabisan sihirnya, tetapi sepertinya dia tidak mati.

 Sesaat berikutnya dia menatapku dan memiliki ekspresi yang keheranan di wajahnya.

 "Mustahil….  Setelah terkena serangan langsung oleh 《Jirasd》, kau… tidak terluka…!?"

 Itu adalah sihir dengan kekuatan yang layak, tapi dia membuat kesalahan fatal.

 "Dulu setiap orang memiliki kekuatan sihir sejauh itu.  Sihir origin adalah sihir yang meminjam kekuatannya dari pemilik asalnya, yang memiliki kekuatan sihir yang sangat besar."

 "Apa… bagaimana kau tahu rahasia itu…?"

 Riorg berkata dengan heran.

 Rahasianya adalah karena sihir origin dikembangkan oleh diruku sendiri.  Tentu saja aku mengetahui itu.

 "Saat berhadapan dengan sihir origin, ini adalah praktik standar untuk meminjam kekuatan dari makhluk yang lebih tua dan lebih kuat.  Namun, semakin tua, semakin samar keberadaannya, dan sulit untuk mengendalikannya bahkan ketika mencoba meminjam kekuatannya. Tidak apa-apa untuk meminjam sejumlah besar kekuatan sihir, tetapi itu terlalu banyak untuk ditangani oleh satu orang."

 Singkatnya, untuk menggunakan sihir origin, seseorang harus mengetahui dengan jelas keberadaan dari mana kau meminjam kekuatan itu.

 Namun, semakin tua dan kuno, semakin banyak informasi yang hilang, dan jika salah dan ditransmisikan lagi, itu akhirnya bertentangan dengan aslinya.

 Untuk alasan ini, seseorang biasanya meminjam kekuatan dari sesuatu yang pasti, meskipun sudah tua.  Misalnya, sudah biasa menggunakan legenda dan tradisi terkenal.  Juga, jika hal-hal itu memiliki hubungan dengan diri sendiri, tingkat keberhasilan sihir origin akan meningkat.

 Kali ini, dia meminjam kekuatan sihir untuk menggunakan 《Jirasd》, karena dia memiliki hubungan yang mendalam dengan pemilik kekuatan sihir besar yang bahkan membunuh para dewa 2.000 tahun yang lalu.

 Anos Voldigoad, Raja Iblis yang kejam.  Dengan kata lain, adalh diriku.  Tentu saja, tidak ada asal mula yang lebih baik untuk menggunakan sihir origin di era ini.

 Namun.

 "Sayangnya, sihir origin tidak dapat memengaruhi asal mula itu sendiri, yang meminjam kekuatan sihir darinya.  Apakah kau tidak tahu akan hal itu?"

 "… Omong kosong… Bodoh… kau masih mengaku sebagai sang pendiri…."

 Aku bertanya-tanya bagaimana menghadapi Riorg yang mengatakan itu sambil kebingungan.

 Sejujurnya, Riorg tidak selemah Zepes.  Bagiku, tidak ada banyak perbedaan di antara mereka, aku akan mengatakan ini adalah perbedaan yang kecil.  Namun, jika dia antusias menggunakan sihir origin dengan mempertaruhkan nyawanya, maka aku harus menilai dia.

 Aku harus mengajarinya seperti apa pertempuran sihir itu.  Misalnya, sekecil apa pun kuncupnya, aku akan merawat mereka, karena ini adalah bentuk cinta orang tuaku, dan cinta orang tua sebagi sang pendiri.

 "Bahkan menjadi orang tidak berpengalaman memiliki batas, tetapi kau berani mempertaruhkan hidupmu, jadi ini tidak terlalu buruk.  Untuk menghormati tekadmu, aku akan memberiku satu kesempatan."

 Kataku sambil berjalan ke suatu tempat.

 "Sebuah kesempatan?"

 "Itu benar.  Kesempatan... seperti ini."

 Aku berhenti dan menggambar lingkaran sihir.  Untuk Zepes yang berubah menjadi arang.  Aku mendorong tanganku ke tengah, meraihnya dan mengangkatnya dengan kuat, dan tubuh Zepes muncul di sana.  Namun, tidak seperti 《Ingall》,, dagingnya busuk.

 "Apa… sihir apakah ini…?  Apa-apaan kekuatan sihir yang mengerikan ini…?

 "Apakah ini pertama kali kau melihatnya?  Sihir ini disebut《Igrum》.  Sederhananya, ini menghidupkan kembali orang yang sudah mati sebagai zombie."

 "Tidak mungkin… dia bergerak…?  Dia seharusnya sudah mati, namun dia bergerak seperti orang hidup…!?  Itu... sihir seperti itu ... apakah kau monster !?"

 "Hah?  Tidak ada yang luar biasa. Ini benar-benar cuma sihir yang biasa."

 Zepes, yang dengan lamban dihidupkan kembali sebagai zombie, mulai berjalan menuju Riorg.  Matanya gelap dan kosong, dan dia mengeluarkan air liur dari mulutnya.

 "Aa, aaaaaaaaaaa!!  Sakit… sakit, sakit, sakit… kakak… kenapa kau… kenapa kau membunuhku… kakak… kenapa…."

 "… Menjauhlah dariku… lenyaplah… kau hantu!!"

 Tanpa ragu, Riorg menembakkan 《Demond》ke Zepes*.
[TL/N: Demond adalah pembacaan furigana untuk petir ajaib.]

 - Diam!

 Petir hitam yang ditembakkan ke arah Zepes langsung terbungkus api hitam.  Itu dibakar oleh 《Gresde》* miliknya.
 [TL/N: Gresde adalah pembacaan furigana untuk sihir api.]

 "Apa…!?  Mengapa 《Demond》ku, dihancrkan《Gresde》 Zepes…."

 "Itu 《Igrum》.  Mereka yang diselumuti dengan sihir akan mendapatkan kekuatan sihir yang luar biasa.  Sebagai imbalannya, mereka akan terbakar dengan kebencian yang mereka miliki ketika mereka dibunuh dan menderita rasa sakit dari luka mereka yang tidak kunjung sembuh."

 Riorg mengerutkan keningnya.

 "… Apakah tujuanmu membuat Zepes membunuhku…?"

 Dia bangga menjadi berdarah murni, jadi tidak ada yang lebih memalukan daripada dibunuh oleh adik laki-lakinya yang dia pandang rendah.  Riorg mungkin mengira aku menggunakan 《Igrum》 untuk membodohinya.

 "Sayangnya, aku tidak memiliki selera yang buruk.  Aku yakin tadi aku mengatakan ini adalah kesempatan.

 "…Kesepakatan apa yang kau bicarakan?"

 "Kau memiliki pemikiran yang salah tentang kekuatan.  Zepes, yang kau anggap tidak penting dan kau bunuh, ternyata lebih kuat darimu setelah menjadi zombie.  Pertama, ubahlah pemikiran bahwa adik laki-lakimu itu tidak berguna."

 Riorg bertanya kepadaku sambil dengan hati-hati menjaga jarak dari Zepes.

 "Apa yang akan terjadi padaku setelah aku berubah pikiran!?"

 "Kau tidak akan mengerti kecuali aku memberi tahumu semuanya?  Terima adikmu, bergabunglah dan hadapi aku."

 "Apa…!?"

 Rupanya, dia cukup terkejut.  Menurut pendapatku, Riorg, yang belum pernah bergabung dengannya sebelumnya, tidak tahu untuk mengandalkan adiknya.  Karena itu, dia pasti melihatnya sebagai musuh belaka ketika dia berubah menjadi zombie.

 "Jangan katakan omong kosong! Kau mengatakan bahwa mereka yang menjadi zombie akan terbakar dengan kebencian ketika mereka dibunuh, bukan!?!?  Mereka tersiksa oleh rasa sakit dari luka mereka yang tidak kunjung sembuh.  Orang seperti itu tidak akan bisa menjaga kewarasan mereka!"

 "Ya itu betul.  Ini adalah rasa sakit neraka yang abadi.  Mereka lebih suka ingin mati.  Namun---"

 Saya memberi tahu Riorg seolah-olah menunjukkan fakta yang tidak dia sadari.

 "Tetap saja, bekerja sama adalah arti dari saudara kandung bukan."

 "… Apa…!?"

 "Sekarang.  Tunjukkanlah kepadaku ikatan antara saudara kandung.  Bergabunglah dan hadapi aku.'

 "Apakah kau… waras…?  Jika dia akan hidup sebagai zombie, bukankah lebih baik membunuhnya saja?"

 "Hal seperti itu tidak akan berarti apa-apa selain melarikan diri ke arah yang nyaman bagimu. Sudah pecayakanlah saja semuanya pada ikatan saudara kandung. Aku yakin ada waktu yang kau habiskan sebagai kakak laki-laki dan adik laki-laki tanpa mengkhawatirkan hal-hal seperti kedudukan."

 Riorg mengerang sambil mengerutkan kening.

 Hmm.  Seolah mengatakan bahwa dia tidak ada waktu untuk berpikir lagi.

 "Aku membencimu… Aku membencimu… Aku akan membunuhmu… Aku akan membunuhmu… Aku akan membunuhmu…!!"

 Zepes memanggil api hitam pekat di tangannya sambil bergumam seolah berbicara sepertinorang mengigau.

 "Aaaa….  Aaaaaa, sakit, sakit, sakit… Aku akan membunuhmu… Aku akan membunuhmu… Aku akan membunuhmu…!!"

 Saat kebencian Zepes membara, 《Gresde》 di tangannya berkobar hebat.  Jika dia terkena langsung olehnya, Riorg tidak akan selamat.

 "Sekarang, apa yang akan kamu lakukan? Kau tidak punya pilihan selain berdamai."

 Kupikir jika aku memojokkannya sejauh ini, ikatan antar saudara akan terbangun.

 "… Sayangnya, hal seperti ini dan aku tidak pernah bekerja sama seperti saudara."

 "Jangan mengatakan sesuatu yang begitu manja!  Jika demikian, kau harus bergaul mulai sekarang.  Hilangkan kebencianmu dan segalanya tentang kekerasan.  Sekarang, sebutkan nama adikmu.  Jangkau dia dalam sekejap.  Jika kau tidak menunjukkan ikatan saudara kandungmu saat ini, maka kau akan mati!"

 "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, matiiiiiiiiiiiiiiiiii!!"

 Bola api raksasa, 《Gresde》 , hendak ditembakkan ke Riorg.

 Tapi aku tahu.  Ikatan antar saudara lebih kuat dari apapun.  Di era mitos, ada iblis yang mencoba melindungi adik laki-laki dan kakak laki-laki mereka bahkan jika mereka sudah berubah menjadi zombie.

 Seiring perkembangan zaman, iblis mungkin menjadi lebih lemah.

 Seni sihir sudah turun ke tingkat yang rendah, dan sihir tampaknya telah merosot.

 Namun, ikatan antara saudara tidak akan berubah.

 "Aku menyuruhmu untuk menyebutkan namanya, bukan?!?"

 Pada saat itu, Riorg berteriak seolah mengambil keputusan.

 "Uooooooooo, Ze, Zepeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!"

 《Gresde》 langsung menuju ke arah Riorg, dan dia dengan cepat diselimuti oleh api hitam.

 "Guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!"

 Seketika Riorg akhirnya berubah menjadi arang yang terbakar.

 "Hmm."

 Apakah hanya sebatas ini tingkat ikatan antara saudara kandung di era ini?

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung Kami

Related Posts