The russian girl sitting next to me is a kisser Chapter 6

 

Chapter 6 Aku tidak bisa berbohong.

 
 “Aku dan Oojirou tinggal bersama!  Kami berada dalam hubungan yang berkomitmen."

 “Apa-apaan ini……!  Dia berbohong padaku, kan, Oojirou-kun?”

 Saotome menanyaiku untuk mengonfirmasi.

 Aku tidak bisa berbohong kepada mereka.

 Terutama pada Lida.

 "Itu benar. Aku telah tinggal bersama Lida di sebuah apartemen atas perintah orang tuaku.  Dari Kemarin."

 "Dari Kemarin?  Tidak tidak tidak tidak.  ……!”

 Dia menggigit bibirnya dengan frustrasi dan berbalik.

 “Hei, hei.  Saotome!”

 “Aaahhh!  Oojirou-kun dibawa pergi.  ……”

 "……Hah?"

 Tidak mungkin.  ……

 Apakah Saotome menyukaiku?  Memang benar aku lebih sering berbicara dengannya daripada gadis-gadis lain, tapi sepulang sekolah kami hanya berbicara sedikit.

 Saat aku berdiri di sana seperti orang-orangan sawah, Lida mencium pipiku.  Iblis pencium ini.

 “Aku suka Oojirou yang jujur ​​​​yang tidak pernah berbohong.  ”

 “Eh…”

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Dukung kami

Related Posts