The russian girl sitting next to me is a kisser Chapter 4


Chapter 4 Pertukaran kontak Line


 Lydia mengeluarkan smartphone barunya yang baru saja dia beli dan menunjukkan layarnya padaku.

 “Hei, Oojirou.  Bisakah kita bertukar kontak di Line?”

 “Oh, kita belum menukarnya, ya?”

 “Ya, mari kita bertukar.”

 "Oke.  Tambahkan aku sebagai teman dengan kode QR ini.”

 Aku segera mengeluarkan ponselku dari saku kiriku dan memintanya untuk menambahkanku sebagai teman.  Orang tuaku menyuruhku untuk menjaga Lydia, dan ...... aku tinggal bersamanya, jadi itu tidak masalah.  Aku membutuhkannya dalam keadaan darurat.

 “Terima kasih .”

 Dia dengan senang hati menambahkannya dan segera mengirimiku stiker misterius.  Entah ada apa, karakter kucing berhelm ini.  Itu menunjuk jari telunjuknya ke suatu tempat dan berkata, "Yosh!"  dan berpose aneh.

 "Hei, Lidia."

 "Tidak!"

 "Tidak?"

 "Panggil aku Lida!"

 “Oh, begitu kamu biasa memanggil dirimu sendiri.  Oke, aku akan memanggilmu Lida, jika kamu bersikap baik.”

 “Ya!”

 Ketika akumemanggilnya dengan nama panggilannya, dia tampak sangat bahagia.

 Ketika dia tersenyum padaku dengan senyum yang begitu mempesona, aku bahkan tidak bisa marah.  Bahkan, seperti dia membersihkan hatiku. Dia seperti seorang malaikat.

 Tepat ketika aku merasa dikalahkan oleh senyum lebar Lida…

 "Hubungan yang tidak murni dilarang di sana!"

 Sebuah suara renyah menghentikan langkahku.

 Apa!?

~•~


Sebelumnya|Semua|Selanjutnya

Related Posts